You Make Me Dance Ep 4

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 4, Simaklah daftar link rekap di tulisan yang ini. Kalian bisa tahu juga rekap dari Episode sebelumnya ada di sini.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Sembari menelpon Jin Hong Seok menghampiri Song Si On berkata kalau ia akan membantumu dan aku bilang kepercayaan antara kreditur dan debitur. Terserah ucap Song Si On lalu berjalan meninggalkan Jin Hong Seok.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Jung Hoon dan yang lainnya memasuki ruang latihan dan melihat Song Si On berlatih didalam. Jung Hoon menghampiri Song Si On mengajaknya berbicara sebentar mengenai asisten model untuk model dan kamu butuh uang untuk audisi karena kamu perlu kostum, tata rambut dan riasan, aku tahu kamu tidak mau menerima uang dariku dan tidak ingin melukai harga dirimu.

Jung Hoon memberikan kartu nama kepada Song Si On berkata aku yakin ini akan membantu. Song Si On mengucapkan terima kasih. Jung Hoon berkata kalau ia akan berlatih disini. Song Si On berjalan keluar dari ruang latihan tersebut.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Song Si On sedang duduk dikursi terdapat di gudang seraya melihat kartu nama yang ia pegang pemberian dari Jung Hoon.

Kemudian menghubungi nomer tersebut bertanya apa ini Fotografer Eric lalu memperkenalkan diri kalau ia Song Si On dan ia dapat nomornya dai Jung Hoo.

Jung Hoon mengintip Song Si On yang sedang berbicara dengan orang tersebut. Orang tersebut menyuruh Song Si On bekerja mulai hari rabu. Song Si On mengucapkan terima kasih berkata kalau ia tidak akan terlambat.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Setelah keluar dari kamar mandi melihat Jin Hong Seok ynag membungkus dirinya menggunakan selimut lalu bertanya kamu tidak punya pemanas ruangan kamu sengaja mematikannya. Song Si On menjawab kalau pemanasnya rusak lalu menyuruhnya pulang.

Song Si On masuk ke dalam kamarnya kemudian menjatuhkan dirinya ke kasur lalu memejamkan matanya.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Jung Hoon membagikan makan kepada mereka karena sudah bekerja keras, setelah Jung Hoon membagikan makanan, ternyata makanan tersebut kurang satu dan Song Si On tidak mendapat bagian.

Jung Hoon memberikan makanannya kepada Song Si On tapi ia menolak karena ia sedang diet kemudian mereka mulai makan.

Jin Hong Seok melihat Song Si On dari luar menelponnya bertanya sedang apa. Song Si On menjawab kalau ia sedang makan di kantin. Jin Hong Seok menyuruh menunggu disana lalu mematikan panggilannya.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Mereka sudah pergi tapi Song Si On masih menunggu Jin Hong Seok sembari meletakkan kepalanya di meja bertanya kenapa belum datang. Jin Hong Seok datang meletakkan telur di meja menyuruh makan.

Song Si On menolak karena tadi ia sudah makan jadi sekarang kenyang. Jin Hong Seok mengambil telur lalu memecahkannya lalu menyuapi Song Si On makan. Jin Hong Seok menyuruh Song Si On menjauhi mereka karena tidak setia kawan.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Song Si On melarang Jin Hong Seok bersikap seolah-olah tahu segalanya tentangku lalu bertanya kenapa kamu sangat baik kepadaku. Jin Hong Seok menjawab kalau kamu berterima kasih dengan cara yang menyebalkan.

Song Si On mengambil telur lalu berkata kalau ibunya bilang menikmati makanan sama dengan berterima kasih lalu memakan telur berkata kalau ini enak.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Bagaimana kamu bisa menari saat mendengarkan musik apa kamu langsung ingin menari  tanya Jin Hong Seok. Song Si On berdiri kemudian berkata kalau ia bisa menari tanpa musik lalu mendekati Jin Hong Seok menariknya mendekat kearahnya hingga tubuh mereka berdua menempel.

Song Si On berkata selama jantung kita berdetak. Jin Hong Seok melepaskannya lalu berkata jangan mengobrol lagi bertanya apa kamu tidak latihan. Lagi-lagi kamu mengaturku ucap Song Si On.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Saat melihat Song Si On menari, Jin Hong Seok meliahat piano berada di pojok ruanagn lalu mengampirinya menekan tutus-tutus piano kemudian duduk dan memainkannya.

Song Si On mendekati Jin Hong Seok lalu duduk di sampingnya berkata kalau ia tidak tahu kamu bisa memainkannya. Jin Hong Seok berkata kalau ia dulu suka memainkannya. Kenapa kamu berhenti tanyanya. Tidak apa-apa jawab Jin Hong Seok.

Song Si On berkata kalau kamu tampak berbeda. Kamu pikir pekerjaan pertama ini pilihanku ucap Jin Hong Seok. Song Si On menekan tutus berkata kalau ia ingin mendengarmu memainkan piano.

Jin Hong Seok mulai memainkan piano tersebut, sedangkan Song Si On hanya melihat Jin Hong Seok memainkannya kemudian ia berdiri lalu menari dengan piano yang menjadi iringan musiknya.

You Make Me Dance Ep 4
foto: VIKI

Song Si On berhenti kemudian berkata dalam hati, siapa pria ini aku tidak membenci perasaan aneh ini dan sedikit menyukainya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di You Make Me Dance Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

8 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like