You Make Me Dance Ep 3

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 3, full daftarnya ada di tulisan yang ini. Selain daftar lengkap, tersedia juga Episode sebelumnya ada di sini.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Kenapa kamu disini tanya Song Si On setelah melihat kalau dia yang menyelamatkannya, sekarang kamu berkujung kerumah juga. Jin Hong Sok menjawab kalau ia mengurus klien.

Song Si On berkata mengurus apanya kamu pasti datang untuk menagih hutang lalu bertanya apa kamu tahu berta buruknya hari ini bagiku, aku di kejar olehmu pagi ini dan rekan yang ku percayai memutus hubungan denganku, satu-satunya barreku juga rusak tapi hari ini ulang tahunku.

Jin Hong Sok memberikan kue kepada Song Si On lalu mengucapkan selamat ulang tahun. Song Si On mengambilnya kemudian tertawa.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Jin Hong Sok menghampiri Song Si On yang duduk sembari membawa kue menyuruhnya meniup lilin tersebut, lalu meniupnya.

Song Si On bertanya bagaimana kamu tahu kalau hari ini ulang tahunku. Jin Hong Seok meminum bir digelasnya kemudian menjawab kalau pasal 1 ayat 1 untuk rentenir ketahuilah semua hal yang perlu di ketahui soal klien. Ayat untuk apa tanya Song Si On lalu berkata ternyata kamu bukan rentenir tapi penguntit.

Jin Hong Seok mengacukan ucapan Song Si On dan memakan mie yang ada di depannya menyuruh Song Si On mencobanya ini enak. Tidak usah aku tidak akan tertipu lagi ucap Song Si On. Apa kamu tidak punya tangan tanya Jin Hong Seok setelah menyuapi Song Si On.

Jin Hong Seok memberikan kertas kepada Song Si On menyuruhnya menuliskan nama pinjaman. Song Si On mengambilnya kemudian mengembalikannya berkata kalau ia akan tanggung jawab atas tindakannya sendiri. Jin Hong Seok berkata kau pasti punya ibu.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Setelah beberapa lama akhirnya Song Si On mulai kurang sadar berkata kalau ia tidak mau dan tidak akan memintanya menakan meski itu berarti aku akan mati. Jin Hong Seok bertanya kenapa kamu menghabiskan uang sebanyak itu untuk apa.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Song Si On bercerita kalau ibunya menikah lagi dan pindah ke Swis jadi aku membrtikan uang itu krpadanya untuk kehidupan barunya jadi ibuku bukan ibu yang jahat. Jin Hong Seok berkata kamu di telantarkan. Pak Rentarnir perkataan mu sangat lembut dan aku tidak di telantarkan.

Song Si On memperlihatkan ponselnya kepada Jin Hong Seok berkata ini ibuku kemdian berkata kalau ia lupa hari ini hari jadi pernikahaan ibuku dan hari ulang tahunku sembari memeluk dirinya sendiri.

Song Si On mendekati Jin Hong Sok kemudian mengajaknya foto menggunakan ponselnya dan mengirimkan fotonya kepada ibunya dengan begitu dia tidak akan khawatir menyuruhnya pura-pura akrab. Ini bagus ucap Song Si On melihat hasil fotonya.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Song Si In tertidu di pangkuan Jin Hong Seok. Jin Hong Seok melihat pesan Song Si On kepada ibunya tetapi tidak di balasnya kemudian membawanya kekamarnya dan menidurkannya di kasur.

Jin Hong seok keluar melihat tiang yang digunakan Song Si On patah kemudian mengikatnya menggunakan tali yang ia bawa. Sesampainya di mobil Jin Hong Seok memutar lagu kemudian mengambil surat penjamin lalu menandatanganinnya karena ia percaya kepadanya dengan menari.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Song Si On terbagun karena mendengar suara orang yang memasak kemudian bangun keluar, ia melihat tas lalu melihat Jin Hong Seok yang sedang memasak bertanya apa.

Jin Hong Seok berbalik bertanya kamu sudah bagun. Song si On tidak menjawab melainkan bertanya kamu tidak lulang semalam. Jin Hong Seok bertanya kamu tidak tahu istilah siapa cepat dia dapat dan audisinya sebentar lagi lalu menyuruhnya bersiap.

Apa maksudmu maka aku kasihan pada orang yang bangun pagi dan kau tidak bisa memerintahku karena kamu rentenir lalu menyuruh keluar dari rumahnya.

Jin Hong Seok menyusul Song Si on yang kembali kedalam kamarnya melanjutkan tidurnya kemudian membuka selimut menyuruhnya mandi. Song Si On melepas bajunya kemudian berjalan menuju kamar mandi.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Setelah selesai mandi, Jin Hong Seok menyuruhnya duduk dan makan bersama. Kamu tidak makan tanya Jin Hong Seok melihat Song Si On tidak menyentuh makanannya.

Song Si On berkata kalau ia tidak boleh makan karbohidrat atau lemak dan hanya boleh makan protein. Jin Hong Sok membuka penutup makan yang berisi telur memberikannya kepada Song Si On.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Setelah keluar dari mobil Song Si On bertanya kepada Jin Hong Seok kamu tidak akan melakukan ini setiap pagi kan karena ini membuatku mejadi tidak nyaman.

Jin Hong Seok tidak menjawab tapi mengeluarkan ponselnya menelpon Song Si On berkata kalau kamu harus menjawab ponselmu saat aku menelpon. Kemudian mereka berbicara melalui telpon padahal mereka berdiri berhadapan.

You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 3
foto: VIKI

Jin Hong Seok mendekati Song Si On kemudian meletakkan tangannya didada Song Si On berkata kalau ia akan membatumu karena itu soal kepercayaan antara kreditur dan debitur.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di You Make Me Dance Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

38 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like