You Make Me Dance Ep 2

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 2, Lihat daftarnya di tulisan yang ini. Sedangkan untuk melihat Episode sebelumnya ada di sini.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Song Si On merebahkan dirinya pada kursi saat dirasa tidak ada yang mengejarnya lalu berkata kalau Ulang tahun yang penuh warna.

Jin Hong Seok memegang kaki Song Si On lalu mengikatnya menggunakan syal miliknya dan mengenalkan dirinya Aku Manajer Umum Chachacha Capital, Jin Hong Seok.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Song Si On menendang Jin Hong Seok hingga tersungkur kebelakang lalu melarikan diri dengan melompat karena kakinya dalam keadaaan terikat.

Song Si On memeluk Jin Hong Seok yang berada di depannya saat Song Si On melompat kehilangan keseimbangannya yang hendak tersungkur.

Apa yang kamu lakukan tanya Song Si On setelah melepaskan pelukannya. Jin Hong Seok berkata kalau sedang mengurus klienku karena antara kreditur dan debitur kepercayaan adalah segalanya lalu menggendong Song Si On dipundaknya.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Hei kamu tahu ini illegal jika terus melakukan ini akan kulaporkan kalian ke polisi ucap Song Si On kepada Jin Hong Seok yang berdiri di depannya.

Song Si On berlutut didepan Jin Hong Seok memohon untuk memberinya satu bulan lagi karena ada audisi besar bulan depan jika aku dapat peran utama dan bisa langsung melunasinya. Peran utama apa ada cara untuk menjamin itu tanya Jin Hong Seok. Song Si On menjawab kalau ia akan menari.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Song Si On memutar music lalu menghampiri Jin Hong Seok yang sedang duduk di kursi dan berdiri di depannya lalu mulai menari. Saat menari Song Si On mengingat ia menari bersama ibunya waktu kecil seraya berkata setiap kali menari aku memikirkan ibuku.

Kemudian saat menginat pernikahan ibunya lalu berkata Inspirasiku pergi tapi aku masih bisa menari karena bagiku menari adalah mewakili kerinduan dalam hatiku.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Setelah selesai Song Si On berjongkok dihadapan Jin Hong Seok lalu bertanya kamu menangis bukan. Tidak jawab Song Si On lalu berkata kalau sebunya masuk ke mataku karena kamu melompat ke sana kemari di ruangan ini.

Mengakulah kamu menangis ucap Song Si On lalu mengusap air mata Jin Hong Seok dan merasakannya lalu berkata rasanya asin kamu menangis.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Berapa kali harus kukatakan bahwa debu masuk ke mataku kilah Jin Hong Seok. Aku tidak melihat debu ucap Song Si On setelah meniup mata Jin Hong Seok. Jadi beri aku waktu sebulan ucap Song Si On lalu memberikan jari kelingkingnya dan berkata berjanjilah kepadaku.

Saat melihat kelingking Song Si On, Jin Hong Seok menginat pertemuan pertama mereka waktu didalam bus. Dengan cepat Song Si On menautkan jarinya dengan jari Jin Hong Seok membuat sebuah janji.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Song Si On sedang menari sembari mendengarkan radio, lalu mengetikkan pada ponselnya,

Ini hari ulang tahunku hanya bisnis besar yang mengucapkan selamat ulang tahun tidak bisakah kamu mengucapkan selamat ulang tahun?

Song Si On meletakkan kakinya pada tiang lalu memandanginya seraya berkata itu yang terburuk kisah yang payah dia seharusnya mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Di sisi lain Jin Hong Seok sedang di marahi Cha Soo Ryeon karena memperpanjang kontrak tanpa seizinnya dan seorang penjamin apa yang kamu lakukan lalu menampar Jin Hong Seok tapi ia urungkan dan berkata sebaiknya kamu berhenti mengecewakanku.

Aku akan memastikan dia melunasi semuanya ucap Jin Hong Seok. Benar sekali ucap Cha Soo Ryeon  lalu memberikan kertas menyuruhnya menemui dia sekarang dan minta seorang penjamin.

You Make Me Dance Ep 2
foto: VIKI

Saat pembawa radio mengakhiri acaranya Song Si On berkata bisa-bisanya mengakhiri acara tanpa ucapkan selamat ulang tahun, saat meletakkan kakinya pada tiang Song Si On terjatuh karena kehilangan keseimbangannya.

Jin Hong Seok menarik Song Si On yang hendak terjatuh. Pak Lintah Darat ucap Song Si On saat menatap Jin Hong Seok.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di You Make Me Dance Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
18 Again Ep 4 Part 3
Read More

18 Again Ep 4 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 4 Part 3, Seluruh daftar terbaru lengkap di tulisan yang ini. Simak…