You Make Me Dance Ep 1

You Make Me Dance Ep 1
foto: Viki

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 1, Kamu bisa tahu daftar selengkapnya di tulisan yang ini.

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

Song Si On sedang menari di halte sembari menunggu bus datang. Di dalam bus Song Si On mendengarkan radio,

“Halo, keluarga Etoile. Aku DJ Jae Min dari “Etoile”, bintang dalam bahasa Prancis. Hari ini aku ingin menceritakan kisah istimewa entah apa pendengarku tahu kisah tentang benang merah.

Dua orang yang ditakdirkan bersama memiliki benang merah yang menghubungkannya dengan jari kelingking dan mereka tidak bisa melepaskan benang atau mengikatnya di jari orang lain meskipun mereka mau.

Baiklah kalau begitu angkat jari kelingkingmu agar bisa melihat dengan siapa kamu ditakdirkan bersama kamu sudah menemukan belahan jiwamu”

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

Song Si On mengangkat jari kelingkingnya dan melihat sekelilingnya, lalu melihat seorang pria mengangkat jari kelingkingnya yang duduk di sebelahnya. Mereka berdua saling menatap,

Ketika bus berbelok tas milik Song Si On terjatuh mengakibatkan sepatu miliknya terjatuh. Song Si On segera menekan tombol berhenti, kemudian ia turun.

Jin Hong Seok mengambil sepatunya lalu membuka kaca bus berteriak tunggu sepatumu seraya mengulurka tangannya, sementara Song Si On berlari mengejar bus tersebut lalu mengambil sepatunya.

Tiga tahun kemudian

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

kamu punya rencana setelah berhenti tanya Cha Soo Ryeon saat Jin Hong Seok memberikan Surat Pengunduran Diri kepadanya. Jin Hong Seok hanya diam tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Cha Soo Ryeon berdiri lalu membuka brankas mengambil dokumen lalu memberikannya kepada Jin Hong Seok seraya berkata lakukan ini sebagai hadiah perpisahan untukku jumlahnya tidak banyak tapi kasus ini cukup merepotkan.

Jin Hong Seok menerimanya lalu membukanya ternyata profil milik Song Si On.

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

Song Si On membuka matanya lalu melihat jam yang ada diponselnya, aku harus bergegas ucap Song Si On lalu memilih bajunya, setelah memilih baju Song Si On memasukkan sepatunya kedalam tas lalu keluar.

Song Si On berhenti di depan poto dirinya bersama ibunya lalu membrikan kecupan pada foto tersebut seraya berkata semoga hari Ibu menyenangkan.

Song Si On melihat kalender yang berada di samping foto tersebut ternyata hari ini hari ulang tahunnya, Song Si On mengubah ekspersinya ceria menjadi murung. Song Si On ingat kalau dirinya terlambat lalu berlari.

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

Saat Song Si On membuka pintu ruangan latihan, teman-temannya sudah selesai lalu keluar. Saat Song Si On dan Jung Hoon mulai berlatih. Di tengah latihan Jung Hoon menyuruh Song Si On menghentikannya.

Lalu berkata kalau ia akan berhenti membantu di waktu luangku sekarang dan aku muak dengan sikapmu lagi pula hanya ada satu tempat di audisi ini, aku tidak mau membuang waktuku lagi lalu Jung Hoon menyuruh Song Si On berlatih sendirian.

Song Si On berkata kalau ia hanya suka menari denganmu dan ingat apa yang kamu katakana kita akan bersaing dengan sehat. Kamu sangat naif, tarianmu juga tidak menceritakan apa pun ucap Jung Hoon setelahnya ia keluar dari ruang latihan meninggalkan Song Si On.

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

Jin Hong Seok dan rekannya memasuki ruangan dimana Song Si On berlatih, Song Si On ketakutan melihat mereka segera mundur, lalu berlari keluar menghindari mereka.

Saat sudah terpojok Song Si On memonta pada mereka untuk memberinya kelonggaran sekali saja lalu mengambil salju melemparkannya kepada orang tersebut dan kembali berlari.

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI
You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

Song Si On merebahkan dirinya pada kursi saat dirasa tidak ada yang mengejarnya lalu berkata kalau Ulang tahun yang penuh warna.

You Make Me Dance Ep 1
foto: VIKI

Jin Hong Seok memegang kaki Song Si On lalu mengikatnya menggunakan syal miliknya dan mengenalkan dirinya Aku Manajer Umum Chachacha Capital, Jin Hong Seok.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di You Make Me Dance Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
A Love So Beautiful Ep 1
Read More

A Love So Beautiful Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Love So Beautiful Episode 1, Kalau cari daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini…
Start Up Ep 4 Part 4
Read More

Start Up Ep 4 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 4 Part 4, Cek untuk lihat part 3 nya dari Episode sebelumnya…