SINOPSIS Film Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

SINOPSIS Film India Yeh Jawaani Hai Deewani – Yeh Jawaani Hai Deewani adalah film India yang diproduksi oleh Dharma Productions dan tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 31 Mei 2013. Menceritakan tentang hubungan antara Bunny & Naina yang memiliki sifat berbeda satu sama lain.

Advertisement
Advertisement

Bunny adalah orang yang bebas sedangkan Naina selalu tertekan karena belajar. Kisah cinta mereka dimulai ketika Bunny dan Naina pergi berlibur bersama teman – teman mereka. Film India Yeh Jawaani Hai Deewani menjadi salah satu film romantis Bollywood yang sangat direkomendasikan untuk Kamu tonton.

Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani
Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani

Selain alur cerita yang bikin baper, artis – artis yang menjadi pemain di film ini merupakan bintang – bintang top Bollywood, seperti Ranbir Kapoor yang berperan sebagai karakter utama Bunny. Saah satu film populer yang pernah Dia bintangi adalah Ae Dil Hai Mushkil, tayang tahun 2016.

Sedangkan pemeran utama wanitanya adalah Deepika Padukone, Dia memainkan karakter Naina gadis lugu. Drama terbaru yang dibintangi oleh Deepika adalah film Bollywood 2018 Padmaavat. Selain mereka berdua, ada juga aktor ganteng Aditya Roy Kapur yang merupakan pemeran di film India Aashiqui 2 (2013).

Satu lagi pemeran pendukung utama wanita penting di film ini adalah Kalki Koechlin. Film Yeh Jawaani Hai Deewani tayang di ANTV pada tanggal 9 Februari 2019, hari Sabtu pukul 11.00 WIB. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani selengkapnya.

SINOPSIS Yeh Jawaani Hai Deewani :

Naina Talwar yang diperankan oleh Deepika Padukone adalah seorang mahasiswa kedokteran yang pemalu dan kutu buku. Dia belajar terus-menerus dan selalu berada di atas kelasnya, tetapi dia merasa seperti orang buangan karena sifatnya yang tertutup.

Advertisement

Pertemuan dengan teman sekelas lama, Aditi Mehra diperankan oleh Kalki Koechlin, membuatnya sadar bahwa dia menginginkan lebih dari hidup daripada nilai tinggi. Karena itu, ia membuat keputusan impulsif untuk mengikuti Aditi dalam perjalanan hiking ke Himalaya, hingga Manali tanpa memberi tahu orang tuanya yang sombong.

Selama disana, dia memperbarui persahabatannya dengan mantan teman sekelasnya, Bunny (Ranbir Kapoor) dan Avi (Aditya Roy Kapur). Bunny merupakan sosok pria tampan yang impiannya adalah mengembara dan menjelajahi dunia. Dia tidak berencana menikah atau menetap.

Dia tinggal bersama ayahnya yang mendukung (Farooq Sheikh) yang sangat dia cintai, dan ibu tirinya. Selama perjalanan mereka, melihat reaksi diam Aditi terhadap godaan Avi yang terus-menerus dengan gadis-gadis lain, Bunny dan Naina menyadari bahwa dia diam-diam jatuh cinta pada Avi.

Selama perjalanan, Bunny dan Naina menjadi dekat. Bunny mengajar Naina untuk tertawa, bermain, dan yang lebih penting, untuk mencintai. Pada akhir perjalanan, dia hampir mengatakan kepadanya bahwa dia jatuh cinta padanya, tetapi terganggu oleh Avi yang secara tidak sengaja menemukan surat menerima Bunny ke sekolah pascasarjana dalam bidang jurnalisme, di Northwestern University di Chicago.

Bunny menjelaskan bahwa perjalanan itu adalah petualangan kampung halamannya yang terakhir sebelum dia pergi. Dia dikatakan meninggalkan teman-temannya tetapi bersemangat untuk memulai karir yang akan mengarah pada perjalanan, yang dia impikan, dan itulah sebabnya dia ingin membawa dua teman baiknya ke Manali untuk memberi mereka kejutan.

Naina menyadari bahwa cinta dan pernikahan tidak memiliki bagian dalam rencana Bunny dan tetap diam tentang perasaannya tetapi bahagia untuknya karena dia mengikuti hasratnya.

8 Tahun Kemudian

Delapan tahun telah berlalu, Naina telah menyelesaikan sekolah kedokteran dan sekarang bekerja di sebuah klinik. Sementara Bunny bekerja sebagai videografer untuk acara perjalanan di jaringan FOX dan berkeliling dunia. Dia mendapat tawaran untuk menjadi tuan rumah untuk acara perjalanan baru dan kemudian menerima email dari Aditi – yang akan menikah dan ingin sahabatnya Bunny membantunya merayakannya.

Selama delapan tahun, Aditi dan Naina telah menjadi teman baik. Saat di pernikahan Bunny berkenalan kembali dengan Avi, Aditi & Naina. Sementara para gadis senang melihatnya, Avi tidak dan akhirnya berkelahi dengan Bunny.

Terungkap dalam argumen bahwa ayah Bunny telah meninggal dan karena Kabir berada di daerah terpencil, ia tidak dapat menghadiri upacara terakhirnya. Naina telah bergerak maju dalam kehidupan dan tidak menunggu untuk bertemu Bunny tetapi mereka bertemu di Udaipur, untuk pernikahan Aditi yang mewah dengan Taran (Kunaal Roy Kapur), seorang insinyur yang canggung namun manis.

Naina dan Bunny menemukan bahwa tahun-tahun itu tidak menghilangkan perasaan yang mereka miliki satu sama lain. Tapi keduanya menolak cinta – Bunny karena dia tidak dapat mengetahui bahwa dia jatuh cinta dengan Naina dan Naina, karena dia tidak ingin hatinya hancur lagi. Sehari sebelum pernikahan, Bunny melihat Naina dengan pria lain, Vikram (Rana Daggubati), yang merupakan fotografer pernikahan.

Dia adalah teman Naina, tetapi Bunny menganggapnya sebagai pacarnya, merasa cemburu dan berdebat dengannya, akhirnya mengirimnya pergi. Bunny dan Naina bertemu, berdebat, dan mengungkapkan perasaan mereka dengan ciuman. Namun tidak satu pun dari mereka yang mau menyerah untuk mengikuti yang lain.

Sepertinya hubungan asmara mereka sudah berakhir. Bunny juga menghadapkan Aditi tentang naksirnya pada Avi. Dia mengakui bahwa dia memiliki perasaan untuk Avi tetapi mengatakan bahwa dia telah melupakannya dan sangat senang dengan Taran. Bunny pergi ke rumah pada malam pernikahan Aditi dan akan pergi ke Paris tiga minggu kemudian untuk pekerjaan impiannya sebagai pembawa acara travel show.

Malam Tahun Baru

Pada Malam Tahun Baru, ketika Naina duduk sendirian di rumah bersama dengan anjingnya, seseorang mengetuk pintu dan itu Bunny. Dia mengejutkannya. Dia telah menolak pekerjaan impiannya untuk bersama Naina dan melamarnya, tetapi Naina khawatir bahwa dia mungkin akan menyesali keputusannya di masa depan.

Namun, Bunny mengatakan bahwa dia senang dengan Naina dan ingin terus bepergian tetapi bersamanya. Dia berpendapat bahwa bagaimanapun mereka dapat membuat hidup bersama. Naina setuju. Bunny dan Naina kemudian bertunangan dan akhirnya menyatakan cinta mereka dengan baik untuk satu sama lain.

Mereka memiliki panggilan konferensi antara Aditi dan Avi. Avi sedih, di cafe-nya yang tutup dan Aditi berada di bandara sebagai pengantin baru yang berangkat bulan berlibur ke Venesia dengan Taran. Teman-teman mencari tahu tentang Bunny dan Naina dan kewalahan.

Aditi menyatakan bahwa dia selalu tahu tentang percikan api di antara mereka. Mereka semua mengucapkan Selamat Tahun Baru satu sama lain melalui panggilan selulur dan film berakhir dengan Bunny dan Naina saling tersenyum dan berpelukan.

=====================================
Detail Tentang Film Yeh Jawaani Hai Deewani:
=====================================

Judul : Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)
Genre : Romance
Sutradara : Ayan Mukerji
Penulis Naskah : Hussain Dalal dan Ayan Mukerji
Negara : India
Di tayangkan pada : 31 Mei 2013

Detail Daftar Pemain Yeh Jawaani Hai Deewani :

Ranbir Kapoor berperan sbg Kabir Thapar (Bunny)
Deepika Padukone berperan sbg Naina Talwar
Aditya Roy Kapur berperan sbg Avinash Arora (Avi)
Kalki Koechlin berperan sbg Aditi Mehra
Kunaal Roy Kapur berperan sbg Taran
Evelyn Sharma berperan sbg Lara
Farooq Sheikh berperan sbg Ayahnya Bunny
Tanvi Azmi berperan sbg Ibu tiri Bunny
Dolly Ahluwalia berperan sbg ibu Naina
Madhuri Dixit-Nene berperan sbg Mohini
Naveen Kaushik berperan sbg Sumer
Umar Yadav berperan sbg Nanoo
Omar Khan berperan sbg Dev
Anisa Butt berperan sbg Preeti
Mayank Saxena berperan sbg –
Mokshad Dodwani berperan sbg –
Poorna Jagannathan berperan sbg –
Rana Daggubati

Baca juga,
Sinopsis K.G.F: Chapter 1
Sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayenge

Advertisement
SINOPSIS Film Yeh Jawaani Hai Deewani (2013) | Andre | 4.5