Yang Hilang Dalam Cinta Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yang Hilang Dalam Cinta Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya kalian baca disini.

Foto : Disney+

Satria mencari tahu restoran Rendra. Ia ke Surabaya untuk menemuinya. Setelah menunggu akhirnya Rendra pun datang. Satria pun menanyakan keberadaan Dara padanya secara ialah orang terakhir yang bersama sama Dara.

Rendra mengaku nggak tahu. Ia menekankan kalo ia dan Dara sudah selesai. Ia nggak peduli Satria mau memakainya sepuasnya. Satria terpancing dan menarik kerah baju Rendra. Rendra mengungkit rasa malu yang dirasakannya di depan semua tamu undangannya. Satria nggak akan pernah tahu gimana rasanya.

Foto : Disney+

Setelahnya Satria kembali ke hotel. Ia bicara dengan Dara dan menganggapnya ada di sana. Ia ngasih tahu kalo ia habis ketemu sama Rendra. Ia pasti nggak akan percaya dengan apa yang dikatakannya. Ia merasa kayak orang g#la. Satria nangis menyesalkan, harusnya dia nyari Dara dari dulu.

Dara mendekat dan memeluk Satria tapi Satria nggak bisa melihat dan merasakannya.

Foto : Disney+

Yang bersikeras

Satria membawakan makanan dan menyuapi Dara. Ia juga ngasih siomay kesukaan Dara. Dara hanya menatapnya. Satria lalu menyampaikan idenya untuk mengajak Dara masak seperti yang terakhir kali dan membut Dara jadi kelihatan lagi.

Semua itu membuat Satria frustasi. Ia bahkan sampai tidur di lantai gegara berpikir kalo Dara ada di kasur.

Foto : Disney+

Sarah akan pergi bekerja dan meninggalkan hotel. Ia yang ingin berpamita dengan Satria menanyakan keberadaannya sama pak Seno. Dan sete;ah tahu kalo sejak 2 hari yang lalu Satria nggak meninggalkan kamar, ia pun segera ke sana. Dilihatnya Satria tergeletak di lantai.

Khawatir, Sarah pun memanggil mbak Rahayu dan Mas Bima ke hotel karena Satria nggak mau meninggalkan kamarnya. Keduanya duduk di dekat Satria setelah Sarah pergi. Satria mengaku merasakan Dara ada di sana. Mungkin mereka pikir ia g#la. Ia bahkan sampai ke Surabaya dan bertemu dengan Rendra. Ia hampir memukulnya karena nggak bisa ngebayangin pernikahan kayak apa yang akan mereka jalani nantinya.

Foto : Disney+
Foto : Disney+
Foto : Disney+

Setelah tenang Satria memberi air ke mbak Rahayu dan mas Bima. Mas Bima minta ia untuk cerita awalnya Dara bisa kelihatan lagi dan ia pun menceritakannya. Mbak Rahayu menyesalkan sikap Dara pada Satria. Saat nggak ada satupun orang yang bisa melihatnya, hanya Satria yang selalu ada dan menolongnya. Tapi setelah dia bisa kelihatan lagi, ia pergi dan meilih calonnya. Karena itulah ia minta Satria untuk melupakan Dara karena Dara nggak ada.

Satria kekeuh bilang kalo Dara ada di sana dan ia bisa merasakannya. Mbak Rahayu membantahnya dan mengatakan kalo itu hanya rindu. Mereka bahkan nggak tahu Dara hilang lagi apa pergi karena nggak mau nikah. Mbak Rahayu sampai gedheg nggak tahu gimana bilangnya ke mamanya Satria kalo anaknya dah g#la.

Nggak bisa ngomong lagi, mbak Rahayu dan Mas Bima pun pergi. Dara yang merasa bersalah pada Satria memutuskan untuk pergi bersama mbak Rahayu dan Mas Bima. Saat itulah Satria merasa seperti ditinggalkan seperti saat Dara pergi ke Surabaya bersama mama dan papanya.

Bersambung…

22 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
I HEAR(T) YOU Ep 3
Read More

I HEAR(T) YOU Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I HEAR(T) YOU Episode 3, Apabila ingin melihat daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Geez & Ann Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 10, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…