Yang Hilang Dalam Cinta Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yang Hilang Dalam Cinta Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya kalian baca disini.

Foto : Disney+

Dara menyuguhkan masakannya ke Satria. satria menunjukkan buku yang ia pegang. kataya Dara mau kuliah di sana nanti. Sedang Satria sendiri masih belum tahu mau kuliah di mana. ia lalu mencicipi masakan Dara sesuap dan bilang enak. Dara kayak nggak yakin dan mencicipinya sendiri. Mendadak Satria minta Dara untuk menikah dengannya nantinya. Dara sendiri hanya terdiam dan nggak tahu harus bilang apa.

Foto : Disney+
Foto : Disney+
Foto : Disney+

Kembali ke masa sekarang. Dara menertawakan apa yang Satria katakan dulu. Mana ada yang ngajak nikah kayak gitu? Pacaran dulu kek. Satria ikut tertawa. Ia beralasan kalo itu karena mereka maasih kecil, masih SMP. dara lalu menayakan tentang Sapi. Ternyata Sapi meninggal karena sudah tua. Dia punya 3 anak dan dibagikan ke saudara. Saat meninggal, Sapi sedang tidur. Dia nggak bangun lagi dan tampak tenang.

Mendadak Dara jadi punya keinginan untuk meninggal muda. Seperti Marlin Monroe, Michael Jackson, Nike Ardila.. Stria mengingatkan kalo mereka itu penyanyi dan Dara enggak. Dara santai, ia tinggal belajar nyanyi aja. Ia merasakalo meninggal muda itu keren. Mereka diingat dengan waah mudanya.

Sebaliknya, Satria justru ingin Dara meninggal saat sudah tua. Seperti Sapi. Hidup bahagia, punya anak. Ia lalu mmemberitahu kalo saat papanya meninggal, dia bersama dengan mamanya. Papa meninggal di pangkuan mama. Seperti papanya, Satria juga ingin mninggal dengan melihat wajah orang yang ia cintai.

Foto : Disney+

Mereka berhenti karena Satria mau beli minum. Saat kembali, mereka ditemui sama polisi dan diminta untuk ikut ke kantor polisi. Baik Satria dan Dara sama-sama nggak percaya kalo dua polisi itu bisa melihat Dara. Sampai Dara bisa membuka sabuk pengamannya sendiri. Dia merasa sangat senang dan memeluk Satria.

Foto : Disney+
Foto : Disney+

Akhirnya mereka sampai di kantor polisi. Mereka dilaporkan sama Rendra. Sampai Dara mengatakan yang sebenarnya, Rendra nggak akan melepaskannya. Apalagi mereka tertangkap saat mau ke luar kota.

Pak Bagas lalu datang dan minta Satria dan Dara untuk dibawa ke ruangannya. Ternyata Satria diangggap menculik Dara. Dara membantahnya dan berbohong kalo selama ini ia ada di rumah orang tuanya. Pak Bagas menyudahi. Ia lalu memberitahu kalo ia punya 2 kasus yang nggak selesai. Kasus pertama ia tunjukkan pada Dara dan Satria. Dara membukanya dan melihat sebuah mobil di dalamnya.

Keduanya akhirnya dibebaskan. Satria membawa Dara kembali ke hotel. Sesampainya di kamarnya Dara duduk di tempat tidur lalu berendam sambil memikirkan semuanya.

Foto : Disney+

Dia yang memilih

Dara akan pergi hari ini. Ia makan sebelum akhirnya check out. Dan mendadak Rendra menemuinya. Ia mengaku salah dan merasa nggak bisa hidup tanpa Dara. Ia pun meminta Dara untuk jangan pernah meninggalkannya lagi. Dara sendiri hanya diam melihat Rendra sampai menangis untuknya.

Mereka akhirnya pergi bersama. Sebelum mobil jalan, Dara mengatakan kalo ia ketinggalan sesuatu dan mau mengambilnya. Rendra mau membantunya mengambilkan tapi Dara melarang.

Foto : Disney+
Foto : Disney+

Ternyata di dalam Dara menemui Satria. Tanpa Dara sadari, Rendra kembali dan menanyakan dirinya pada resepsionis.

Dara memberitahu Satria kalo Rendra menjemputnya. Dia bilang mau berubah. Satria menyesalkan Dara yang percaya begitu saja. Nggak ada orang yang bisa berubah dalam waktu seminggu. Dara merasa kalo sekarang Rendra sedang membutuhkannya. Semua orang pantas mendapatkan kesempatan kedua. Ia memberitahu kalo dulu saat ia kesusahan, Rendra yang membantunya. Sekarang Rendra kayak gini masak iya ia nggak mau bantu.

Satria berat. Ia merasa kalo Dara nggak perlu bertnggung jawab sama hidup Rendra. Ia khawatir kalo nanti Dara hilang lagi. Dara menenangkan kalo itu nggak akan terjadi. Ia mengungkit kalo Satria sendiri yang menyuruhnya untuk melakukan apa yang ia sukai kalo ia sudah terlihat lagi. Dan ini yang hatinya inginkan.

Foto : Disney+

Malam itu Dara dijemput sama orang tuanya. Mereka akan kembali ke Surabaya. Dara yang sudah masuk mobil kembali lagi dan memeluk Satria. Ia mengajaknya untuk ketemu lagi di universitas yang sama dengannya nanti.

Sekembalinya ke mobil Dara ditanyain sama Rendra, barang apa yang tadi ketinggalan. Mana? Dara berbohong kalo sudah hilang.

Foto : Disney+
Foto : Disney+

Dalam perjalanan Rendra cerita tentang sikaya dan si miskin. Si kaya punya banyak hewan ternak sementara Si miskin hanya punya satu domba. Dan saat si kaya kedatangan tamu, hewan yang ia potong adalah domba milik si miskin. Rendra lalu bertanya apa yang harus dilakukan dengan orang kaya itu. Dara berpikir kalo orang kaya itu harus dihukum.

Saat itu juga Rendra putar balik dan mengebut. Ia memberitahu kalo si kaya itu adalah Satria sedang ia hanya punya Dara. Ia mengatakan kalo Dara berbohong padanya. Ia menanyakan apa yang mereka bicarakan. Dara mengatakan kalo ia nggak ada apa-apa sama Satria tapi Rendra nggak percaya.

Akhirnya ia berhenti. Sambil nangis ia meminta Dara untuk menikah dengannya. Ia mengaku lelah. Ia nggak akan marah-marah lagi. Ia ingin hidup tenang dengan Dara. Ia nggak bisahidup tanpanya. Nggak bisa. Ia lalu menarik Dara dan memeluknya.

Foto : Disney+
Foto : Disney+

Satria yang menginap di tempatnya mas Bima nggak bisa tidur. Pagi buta dia bangun untuk ngasih makan anjing. Di depan ia malah ketemu sama Sarah. Dia membawa koper besar. Ayahnya akhirnya meninggal. Ia kembali dan ingin membantu mbak Rahayu karena masih cuti. Bersama Satria ia membantu membuat makanan untuk para anjing, memberi mereka makan sampai membawa anjing yang sakit ke dokter.

Siangnya mereka bicara berdua. Sarah akan bergabung dengan temannya membuka studio desain. Ia bahkan menawari Satria untuk menjadi klien pertamanya. Nggak nyangka Satria setuju untuk menjadi klien pertamaya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 12 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Mine Ep 16 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 16 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
Read More

If You Wish Upon Me Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di…
Hello, Me! Ep 9 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 9 Part 2, Untuk menemukan bagian lengkap link tersedia di tulisan yang…