Yang Hilang Dalam Cinta Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yang Hilang Dalam Cinta Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya kalian baca disini.

Foto : disney+
Foto : disney+
Foto : disney+

Mama mengajari Dara memasak. Ia bertanya apa Dara sudah mengerjakan PR-nya? Dara menjawab sudah, padahal Satria yang mengerjakannya.

Setelahnya ia bicara dengan Satria. Ia heran apa Satria nggak bosan membaca buku terus? Satria justru merasa membaca buku itu nggak membosankan. Mama lalu memanggil dan meminta Satria untuk membuang sampah. Satria mau melakukannya tapi Dara menahan. Ia akan melakukannya karena tadi Satria sudah mengerjakan PR-nya.

Karena Dara nggak juga kembali, mama nyuruh Satria untuk mencarinya. Ternyata Dara digagguin sama anak-anak sekitar. Satria mau mengajaknya pulang tapi malah dipukulin sama mereka.

Foto : disney+

Dia yang pergi meninggalkan

Sampai rumah Satria diobatin sama mama. Dara juga menempelkan plester di tangannya. Satria yang tahu kalo Dara belum makan maeu mengambilkan makanan untuknya. Dara melarang tapi Satria tetap mengambilkannya.

Foto : disney+
Foto : disney+

Satria memilih pergi alih-alih ngasih tahu Rendra tentang Dara. Dara mengejarnya dan menanyakan alasannya tapi Satria malah mengabaikannya. Dan saat Satria melewati pintu, Dara nggak bisa mengejarnya lagi karena ia nggak bisa membuka pintu. Akhirnya Satria kembali lagi dan membukakan pintu untuknya. Ia memberitahu kalo ia harus rapat.

Selama rapat dengan seorang karyawatinya Dara terus bertanya kapan Satria memberitahu Rendra? Satria mengabaikannya dan saat Dara terus mendesak, ia menegurnya. Bisa nanti nggak?

Dua karyawan Satria yang sedang ngomongin tentang anak-anak marching band dari Jogja yang ternyata kalah. Mendadak mereka melihat orang asing. Setelahnya mereka berlari dan memberitahu Satria kalo BWF akan datang lebih awal. Semuanya kebingungan karena anak-anak marching band baru bisa meninggalkan hotel setelah jam 12 siang. Setelah berdiskusi, mereka akhirnya memutuskan untuk memberikan makan siang jadi kamar bisa dibersihkan sebelum jam 12.

Foto : disney+
Foto : disney+
Foto : disney+

Esok paginya semuanya membangunkan anak-anak marching band dengan mengetuk pintu kamar mereka satu persatu. Mereka berkumpul di ballroom dan mendengarkan sambutan dari salah seorang siswa. Dan akhirnya mereka bisa mengantar anak-anak itu dan menyambut BWF tepat waktu. Dara menatapnya bangga. Ingat saat ia mengejeknya dulu yang rajin belajar tapi nggak tahu mau jadi apa.

Setelah semuanya selesai, Dara kembali minta Satria untuk memberitahu Rendra. Satria nggak mau dan mengulangi apa yang Rendra katakan “kalo bukan saya yang menikahi Dara, siapa lagi? Laki-laki macam apa yang mengatakan hal seperti itu ke wanita yang dia cintai? Dara mengatakan kalo Rendra memag seperti itu. Cara mengungkapkan rasa sayangnya beda.

Satria kecewa dan merasa kalo Dara berubah. Dara menekankan kalo semua orang pasti akan berubah. Seperti Satria yang sangat hebat memimpin hotel. Satria memotong dan bertanya apa Dara merasa jadi lebih baik kalo bersama Rendra? Dara menanyakan alasan sebenarnya Satria nggak mau ngasih tahu Rendra tentang keberadaannya. Apa karena cemburu? Satria membenarkan. Tapi ia akan mencoba menemuinya.

Foto : disney+
Foto : disney+

Akhirnya Satria menemui Rendra seperti yang Dara minta. Ia memberitahu keberadaan Dara dan Rendra nggak mempercayainya. Ia menganggap kalo Satria disuruh sama Dara untuk memberitahunya. Padahal polisi sudah terlibat tapi Dara malah menganggapnya sebagai sebuah bercandaan.

Rendra sudah berkemas dan mengambil kopernya. Ia menyinggung keluarga Dara yang nggak merasa heran dengan batalnya pernikahan Dara. Dia seperti anak kecil dan selalu menyusahkan. Mulai sekarang ia sudah nggak peduli lagi Dara mau dimana, ngapain dan sama siapa. Ia nggak peduli.

Akhirnya Rendra pergi. Dara hanya bisa menangis menyesali kepergiannya. Satria panik karena Dara mulai menghilang.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 4
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 4 (Geri’s Story), Kamu bisa mengetahui link daftar selengkapnya ada di…
Turn On Ep 6
Read More

Turn On Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 6, Lihatlah untuk keseluruhan cerita di tulisan yang ini. Namun untuk baca…
Scandal Ep 8
Read More

Scandal Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 8, Lihat nih full recapnya gaes link di tulisan yang ini ya. Namun…
Read More

Layangan Putus Ep 2A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 2A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Layangan Putus Ep 7B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 7B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…