Yang Hilang Dalam Cinta Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yang Hilang Dalam Cinta Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Foto : disney+

“Katanya orang bisa jatuh cinta berkali-kali dalam hidupnya. Tapi hanya akan ada satu kali kesempatan dimana ketika jatuh cinta itu akan menjadi jatuh yang paling dalam. Dalam banget sampai rasanya kita tenggelam lalu hilang.”

Satria sedang belajar saat Dara datang bersama orang tuanya menemui mamanya. Mama memintanya untuk membantu Dara. Setelah mama pergi untuk kembali bicara dengan orang tua Dara, Dara yang tadi melihat buku tugasnya memberikan bukunya dan nyuruh Satria untuk mengerjakan tugaasnya. Satria terdiam. Juga saat Dara bertanya mau jadi apa dia nanti. Ia menunjukkan ayahnya yang kata ibunya sangat pintar tapi nggak berguna. Dia nggak tahu mau jadi apa. Seperti Satria yang rajin belajar tapi nggak punya tujuan.

Foto : disney+

Hari masih gelap tapi Satria sudah bangun. Ia menumbuk sesuatu lalu memasaknya menggunakan kayu bakar. Habis itu ia membawa seember makanan anjing dan memberi makan puluhan anjing. Ih anjingnya banyak banget. Selain memberi makan, ia juga mengambil beberapa gambar.

Mas Bima dan mbak Rahayu datang. Ia memberikan ponsel yang ia gunakan untuk mengambil gambar tadi pada mas Bima. Mbak Rahayu bertanya apa sudah makan? Satria pikir yang ditanyain anjingnya makanya bilang sudah dan tulang ayamnya juga sudah dikasih. Hehe…salah nangkep ternyata.

Foto : disney+

Setelah semuanya selesai, Mbak Rahayu dan mas Bima mengantarnya sampai depan. Mbak Rahayu menawarkan untuk mengenalkannya sama seseorang tapi Satria nolak. Katanya dia masih mimpiin dia. Mas Bima lalu menyarankan agar Satria mencarinya. Apa ia nggak penasaran seperti apa dia sekarang? Satria yang sudah memasukkan tasnya ke mobil hanya diam dan nggak bilang apa-apa.

Foto : disney+

Dara berdiri di dekat pintu dengan ujung bibir berdarah dan kepala yang terluka. Rendra menatapnya marah. Ia sepertinya cemburu setelah mendapati chatan Dara sama yang katanya rekan kerja tapi ketawa-ketawa. Sedang ia hanya ingin mereka bahagia di pernikahan mereka yang sebentar lagi. Ih ini orang marahnya ampek kayak gini ya. Ngebentak dan melempar Dara pakai ponsel (kayaknya). Setelahnya dia menyalahkan diri sendiri yang terlalu mencintai Dara.

Dara mendekat sambil nangis dan meminta maaf. Keduanya salig nangis dan akhirnya berpelukan.

Foto : disney+
Foto : disney+

Dia yang terhilang

Satria duduk sambil memandangi sebuah pulpen. Dulu Dara memberikan pulpen itu padanya saat ia menghampirinya dan menanyakan ia yang nggak dijemput lagi sama mamanya. Selanjutnya Satria rapat dengan beberapa karyawannya di ruangannya. Dan hari ini juga Rendra yang ternyata keponakannya owner, pak Willy akan memajukan reservasinya menjadi hari ini.

Kebetulan karyawan bagian penerimaan tamu nggak ada. Satria yang melihat karyawan lain kewalahan mengisinya pun menggantikannya. Rendra datang bersama Daa. Ia mengenali Satria menyapanya dan mengenalkannya pada Rendra. Ia juga mengajak Satria untuk mengobrol lain kali. Kayanya Rendra nggak suka deh. Ia pun menyarankan agar Dara sekalian mengundangnya ke pernikahan mereka dan Dara langsung mengiyakan.

Foto : disney+

Satria masih sibuk kerja sedang Dara makan malam sama Rendra. Rendra menyampaikan kalo ia ingin mengganti fotografer. Dan orang itu adalah teman lamanya. Ia ingin Dara bilang ke temennya Tito untuk membatalkannya. Dara merasa berat. Secara pernikahan mereka sebentar lagi. Masak iya ia membatalkannya saat harinya mepet gini?? Rendra menyudahi. Ia lalu nelpon temennya dan membatalkannya. Setelahnya Dara seperti kesepian karena Rendra nelponnya lama padahal mereka sedang makan malam bersama.

Foto : disney+
Foto : disney+

Satria ke bar untuk pekerjaan dan melihat Dara sendiri. Ia pun menghampirinya. Dara bertanya-tanya apa ia bisa menjadi istri yang baik saat sudah menikah nanti? Dan saat Satria mau menanggapinya, Dara mengalihkan dengan bertanya kabarnya. Meski belum pernah menikah, Satria mengaku baik lalu mengatakan kalo ia yakin Dara pasti bisa menjadi istri yang baik. Dara yang ia kenal bisa mempelajari apapun yang ia sukai.

Dara lalu tersenyum dan bertanya apa Satria sudah menikah? Satria mengiyakan, nikah sama kerjaan. Sudah 3 tahun. Mereka selalu harmonis meski kadang kala sering cekcok. Tapi istrinya baik, besar dan berkilau.

Foto : disney+
Foto : disney+
Foto : disney+

Sambil berendam Dara menelpon temannya dan meminta maaf karena membatalkan memakai jasanya menjadi fotografer di acara pernikahannya.

Pukul 9.10 Rendra datang. Dara meminta ijin untuk menyelesaikan make up nya. Rendra mengajaknya bicara sambil merapihkan meja. Ia menelpon Tito untuk minta maaf tapi Tito sepertinya marah dan nomornya langsung diblokir. Dara hanya tertawa menanggapinya. Ia merasa Tito nggak seperti itu.

Akhirnya Dara siap dan mengajak Rendra untuk berangkat. Rendra nggak suka dengan gan yang Dara pakai. Dara merasa nggak enak dan mmengambil gaun yang lain lalu menunjukkannya pada Rendra. Rendra sinis dan menanyakan hubungan Dara dengan Tito, temannya Dara yang harusnya jadi fotografer di acara pernikahan mereka. Dara sudah memberitahu kalo mereka nggak ada hubungan apa-apa tapi Rendra nggak percaya dan minta ponsel Dara untuk mencari tahu.

Foto : disney+

Rendra bahkan langsung mengambilnya sebelum Dara memberikannya. Dan saat ia melihat riwayat panggilan selama 10 menit dengan Tito, langsung membuatnya marah. Ia bertanya apa saja yang mereka bicarakan selama 10 menit itu. Dara sudah memberitahu kalo ia hanya berterima kasih tapi Rendra nggak percaya. Sampai pukul 12.14 Rendra terus memarahu Dara yang dianggapnya seperti anak kecil yang selalu diajarin.

Pukul 1.30 Dara yang merasa sangat lelah menyudahi dan minta agar dilanjutkan besok lagi. Rendra mengiyakan. Ia akan kembali ke kamarnya dan kalo perlu balik ke Surabaya sekalian. Dara menjadi serba salah. Padahal ia sudah meminta maaf. Tapi bagi Rendra minta maaf aja nggak cukup. Dikiranya semuanya akan selesai hanya dengan minta maaf saja?

Foto : disney+

Pukul 2.34 Dara semakin stres sampai menggaruk pergelangan tangannya. Rendra menantangnya untuk menyayatnya lagi biar tahu gimana sakitnya perasaannya. Ia mengejek Dara yang nggak punya bridesmaid. Ia nggak punya teman dan keluarganya menganggapnya nggak ada. Kalo ia nggak nelponin keluarga Dara satu persatu, maka nggak ada yang mau datang ke pernikahan mereka. Rendra bahkan juga bilang kalo keuarga Dara keturunan nggak punya hati.

Rendra keluar untuk mengambil minuman. Dan saat ia kembali, ia melihat kalo Dara nggak ada di sana. Ia marah dan berpikir Dara sedang mempermainkannya dan memintanya untuk keuar. Dara sendiri syok. Ia jelas ada di sana tapi kenapa Rendra nggak bisa melihatnya? Rendra akhirnya pergi.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Kaget Nikah Ep 1B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kaget Nikah Episode 1B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Wedding Agreement Ep 3 & 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Wedding Agreement Episode 3-4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
The Break Upper Ep 5
Read More

The Break Upper Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 5 (Close-Up), Jika mencari spoiler secara lengkap recapnya di tulisan yang…
Read More

Layangan Putus Ep 3A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 3A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Layangan Putus Ep 7B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 7B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…