Drama Korea

Work Later, Drink Now Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 8. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: TVING

Sohee menahan rekannya yang akan membayar minuman kemudian memberikannya kartu dan menyuruh menggunakan untuk membayarnya. Di rumahnya, Jigu melakukan live melipat origami. Jigu membaca pesan yang masuk dan membalasnya, orang tersebut mengajak Jigu berkolaborasi. Melihat orang tersebut meninggalkan nomor telepon, Jigu menelepon orang tersebut, berkata terima kasih atas tawarannya yapi aku tidak mau. Jigu tidak jadi menutup teleponnya saat orang tersebut mengajaknya makan bersama.

foto: TVING

Sohee dan rekannya kembali ke ruangan. PD Sung sedang membersihkan ruangan kemudian mengajak Sohee makan bersama. Dan sekarang mereka berdua berada di kafe. Kenapa kau ingin bertemu denganku tanya Sohee. PD Sung memberi tahu kalau ia bertanggung jawab atas program baru kemudian memberikan dokumen dan kembali berkata bergabunglah denganku, lakukanlah denganku. Aku akan memikirkannya dan meneleponmu kembali ucap Sohee.

foto: TVING

Semua mobil yang berada di belakang mobil yang di tumpangi Sohee dan Jigu membunyikan kelakson, karena Sohee mengengdarai mobil engan kecepatan lambat. Jigu menyuruh Sohee mengabaikannya dan fokus menyetir kemudian melambaikan tangannya menyuruh mobil di belakangnya untuk lewat. Dan sekarang Jiyeon, Jigu dan Sohee sedang duduk di bangku melihat pemandangan pantai seraya mengorbrol.

Pemilik rumah makan memberikan foto (Jiyeon, Sohee dan Jigu di masalalu bersama dengan pacarnya masing-masing) kepada mereka bertiga seraya berkata dia datang dan memintaku untuk melepasnya dari dinding, dia datang bersama istrinya yang terlihat cantik dengan kereta dorong bayi. Siapa di antara ketiganya tanya Jiyeon. Kamu kenal dia, itu dia yang memegang gelas soju jawab sang nenek kemudian masuk. Nek, mereka semua memegang gelas soju ucap Sohee yang melihat fotonya.

foto: TVING
foto: TVING

Musim panas, 2011 – Jiyeon, Sohee dan Jigu tengah duduk di pantai, melihat pacarnya masing-masing yang sedang berjalan bersama.

Jiyeon menaiki mobil sang pacar yang baru datang. Sohee sedang berada di perpustakaan, melihat seorang pria yang tidak dapat tempat duduk kemudian menyuruh duduk di bangku depannya, dan dari situlah keduanya berkencan. Jiyeon mengajak Sohee ke pantai dan memberi tahu Jigu juga punya kekasih.

Dan sekarang, Jigu, Jiyeon dan Sohee berada di pantai bersama kekasihnya, tengah bermain permainan. Jiyeon memanggil pacarnya, menempelkan foto bersama di dinding kemudian menunjuk tempat yang kosong, memberi tahu sang kekasih untuk putrinya nanti. Pacar Jiyeon hanya mengiyakan kemudian mengajaknya berjalan-jalan di pantai. Sementara Jigu, Sohee masih berada di bangku makan seraya mengobrol.

foto: TVING
foto: TVING

Malam harinya, seraya meangis, Jiyeon menghampiri keduanya dan berkata dia bilang kita harus putus dan merasa seperti tercekik karena aku terus mengatakan aku akan melahirkan anak perempuan yang mirip dengannya. Sohee memeluk Jiyeon dan menenangkannya. Sohee menghenghentikan langkahnya dan bersembunyi di balik tembok saat melihat pacarnya bersama Jiyeon kemudian keluar saat pacarnya akan memeluk Jiyeon.

Jigu datang dan menghajar pacar Sohee. Sohee dan Jiyeon melihat pacar Jigu yang bertemu dengan seseorang dan berciuman. Jiyeon mengalihkan perhatian Jigu, sementara Sohee mendekati pacar Jigu. Melihat pacar Jigu sedang bersama dengan laki-laki, Sohee kembali dan memberi tahu yang lain kalau itu pria.

“Begitulah cinta pertama mereka bertiga berakhir.”

foto: TVING
foto: TVING

Saat ini,

Jiyeon, Jigu dan Sohee sedang makan dan minum di bangku. Kau tidak berpikir kita bertiga akan berada di sini 10 tahun kemudian juga, kan tanay Jiyeon. Kita akan berusia 40 tahun, aku yakin kita akan menikah sebelum usia 40 tahun ucap Sohee. Jangan mengatakan sesuatu seperti itu, jika kita tidak menikah, maka kita memilih untuk tidak menikah ucap Jigu kemudian bertanya kalian berdua tidak dilahirkan hanya untuk menikah, kan. Aku ingin menikah, aku juga ingin menikah suatu hari nanti ucap Jiyeon dan Sohee.

foto: TVING

Pemilik rumah makan bergabung dengan ketiganya dan berkata tidak ada yang lebih baik dari cinta, jangan mengabaikannya hanya karena kau sering mengalaminya, hanya lakukanlah yang terbaik dan mencintai seperti itu pertama kalinya bagimu, apakah kau tinggal bersama orang itu atau tumbuh terpisah, apakah kau melakukan hal-hal lebih jauh atau kau memilih untuk tidak melakukannya, laki-laki semuanya kejam tapi itu masih lebih baik daripada tidak mencintai. Jiyeon Sohee dan Jigu hanya mendengarkan seraya mengangguk.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Work Later, Drink Now Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

A2One