Drama Korea

Work Later, Drink Now Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: TVING

“Musim semi, 2021”

Sohee tertidur di lantai dengan kaki yang berada di atas tempat tidur, mengigau saat mendengar bunyi gedoran pintu. Jiyeon mengabaikan gedoran pintu dan kembali tidur. Sohee keluar dari kamarnya dan duduk di meja makan, seraya berteleponan dengan Bu Kang. Di sisi lain, Jigu tidur di rumah anjing milik rumah tempatnya tinggal. Sohee pergi ke kamar Jiyeon membangunkannya dan mengajaknya makan. Setelahnya mereka makan bersama. Jigu keluar dari rumah anjing, melakukan peregangan kemudian berjalan memasuki rumahnya dan kembali tidur.

foto: TVING

Kau tahu peringkat kita turun lagi tanya Buk Gu kepada yang lain saat sedang rapat. Sohee dan yang lain hanya diam tidak mejawab. Bukan hanya peringkat, kita juga tidak mendapatkan perusahaan yang membeli slot iklan, mari kita kurangi anggaran kita, aku akan memotong anggaran untuk biaya operasional yaitu kita akan beralih ke kimbab vegetarian ucap Buk Gu. Sohee dan yang lain hanya diam, terpaksa menyetujui ucapan Buk Gu.

foto: TVING

Jiyeon memasuki kelas yoganya, menyapa orang-orang, duduk di matras dan memulai kealasnya. Di rumahnya, Jigu sedang melakukan siaran lansung untuk acaranya yaitu melipat origami, seraya mengeluarkan orang-orang yang memberikan komentar negatif. Orang yang di keuarkan Jigu kembali bergabung, menyuruh Jigu menemuinya di rumah, memberikan alamat dan meniggalkan siaran langsung.

Buk Gu, Sohee dan penulis lainnnya melakukan pertemuan di restoran seraya minum dan makan bersama. Sohee pamit kepada yang lain kemudian pergi. Di luar, Sohee mengirimkan pesan di ruang obrolan, mengajak Jiyeon dan Jigu minum. Jiyeon mengakhiri kelasnya, membuka ruang obrolan dan menyetujinya. Jigu memberi tahu kalau ia berada di Incheon, menyuruh keduanya menunggu.

foto: TVING

Jigu sedang berada di Incheon menemui orang yang memberikannya komentar negatif. Ternyata orang tersebut adalah anak kecil. Jigu memperingatkan anak kecil tersebut untuk berhenti memberikan komentar buruk kemudian pergi.

foto: TVING
foto: TVING

“Ibu Jigu telah mengadopsiku (Sohee) dan Jiyeon sebagai putrinya untuk tetap berhubungan dengan Jigu yang memutuskan hubungan dengan keluarganya 7 tahun yang lalu dan dia memeriksa Jigu melalui kami (Sohee dan Jiyeon).”

Dan sekarang, ketiganya sedang berada di restoran makan dan minum bersama. Kamu harus mulai berbicara dengan ibumu sekarang arena ibumu sudah tua ucap Sohee kepada Jigu kemudian memberikan udangan pernikahan. Jigu memberi tahu kalau ia tidak mau pergi. Karena minumannya habis, mereka bertiga kembali memsannya. Setelahnya mereka kembali minum hingga menghabiskan 20 botol.

foto: TVING
foto: TVING

Setelah selesai, mereka bertiga pergi ke toserba untuk memakan camilan. Mereka memakan camilannya di depan toserba seraya mengobrol dan tertawa. Jiyeon, Sohee dan Jigu berlari bersama menuju rumah makan. Sohee menghentikan langkahnya dan kembali melanjutkan larinya bersama yang lain. Di dalam mereka kembali makan dan minum.

foto: TVING
foto: TVING

Ke esokan paginya Jigu yang tertidur dirumah anjing terbangun saat mendengar gongongan anjing. Sohee dan Jiyeon terbangun, mendapati tertidur didepan rumah. Jiyeon memberikan kelas yoga kepada yang lain. Dimana penulis An tanya Buk Gu kepada yang lain. Sohee meminta maaf karena datang terlambat kemudian memberi tahu kalau ia menemukan tempat yang menjual tuna kimbab dengan harga satu dolar lebih murah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Work Later, Drink Now Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

A2One