Why Woman Love Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA ADA DISINI.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin pulang dan menemui ibunya. Ia memberitahu tentang kabar terbaru Kang Ze yang operasinya berhasil. Ternyata ibu sudah tahu. Jiaxin juga berterima kasih karena ibu sudah membantu Kang Ze sampai sejauh ini. Ibu jadi kagum dengan kedewasaan yang tiba-tiba Jiaxin miliki. Jiaxin pikir karena ajaran Jiang Yue padanya. Ia lalu menyinggung tentang Yanran yang mulai bekerja di perusahaan dan menduga kalo itu karena ibu.

Ibu memberitahu kalo Yanran hanya menyapanya dan urusan bekerja di perusahaan ia mengandalkan kemampuannya sendiri. Jiaxin yang nggak menyukai Yanran ngasih tahu ibu kalo ia dan Yanran itu nggak mungkin. Ibu juga nggak maksa Jiaxin untuk menikah sama Yanra. Jiaxin bisa menganggap Yanran adik dan melindunginya sebagai kakak. Jiaxin setuju kalo ia diminta untuk melindungi Yanran, tapi untuk yang lebih dari itu ia nggak mau. Ia lalu ke kamar dan bilang ke ibu kalo ia hanya mau mengambil barang makanya pulang ke rumah.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Saatnya pulang kerja. Semua orang pada pulang tapi Jiaxin malah terus melihat ruangan Jiang Yue. Yanran yang juga masih belum pulang mengajak Jiaxin untuk menonton film bersamanya. Jiang Yue meninggalkan kantornya. Jiaxin memberinya kode agar melarangnya pulang tapi Jiang Yue malah mengatakan sebaliknya. Karena nggak mau pergi, Jiaxin berpura-pura pusing tapi Yanran malah bilang kalo ia kurang darah dan mengajaknya untuk makan makanan yang manis.

Saat menunggu makanan Yanran bertanya pada Jiaxin tentang Jiang Yue. Jiaxin merasa kalo Jiang Yue, terlihat dingin di luar tapi di dalamnya enggak. Yanran lanjut bertanya kalo sama Jiaxin… Jiaxin buru-buru bilang kalo nggak ada apa-apa di antara mereka. Padahal bukan itu yang mau Yanran katakan.

Saat rapat sebelumnya ia merasa kalo Ningyuan menyukai Jiang Yue. Mumpung Yanran menyinggungnya, sekalian ia bertanya perasaan Jiang Yue kalo menurut Yanran. Yanran sendiri masih belum bisa memastikannya. Dan karena tadi Jiaxin bilang nggak ada perasaan apa-apa ke Jiang Yue, ia merasa kalo jalannya untuk menjadi pacarnya jadi makin dekat. Makanannya datang dan mereka lalu makan bersama.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Seorang karyawan menemui Jiang Yue dan memberitahu kalo pengiklan yang sudah bekerjasama dengan mereka selama 3 tahun ini mendadak berencana untuk mundur. Sebelumnya mereka bekerjasama dengan manajer Song dan sepertinya mereka menjadi ragu setelah manajer Song mengundurkan diri. Ia sudah menghubungi manajer SOng tapi orangnya nggak mau tahu lagi karena sudah mengundurkan diri.

Jiang Yue menenangkan kalo mereka akan mengatasinya dan minta agar jangan melibatkan manajer Song lagi. Zihao, nama karyawan itu lalu keluar dari ruangan Jiang Yue. Jiaxin yang melihatnya menanyakan yang terjadi.

Jiang Yue menelpon Ningyuan dan cerita kalo ia mau menemui pengiklan yang suka bermain golf pekan depan. Ia dengar proses menjadi member cukup merepotkan,,, . Ningyuan paham dan mengajak Jiang Yue untuk pergi dengannya. Sekalian ia juga mau bermain golf.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin masuk ke ruangan Jiang Yue dan menawarkan bantuan. Jiang Yue bertanya apa Jiaxin bisa bermain golf? Jiaxin menjawab bisa. Mahir? Lumayan. Ia mengaku sudah bermain puluhan tahun. Jiang Yue minta diajarin main golf dan akhir prkan nanti sudah harus mahir. Jaixin berpikir sebentar dan nggak mau. Kalo muridnya nggak dungu, soalnya ia guru yang sangat berpengalaman. Dan sebagai gantinya ia minta Jiang Yue meminjamkan mobilnya. Ia mau menjemput pacarnya, Alice yang pulang dari Amerika.

Jiang Yue langsung nggak ngijinin. Jiaxin menuduhnya cemburu. Jiang Yue beralasan kalo malam ini ia ada acara. Jiaxin hanya tersenyum dan mengingatkan kalo ia itu asistennya. Dikira dia nggak tahu jadwalnya? Jiang Yue akhirnya mengijinkan. Jiaxin lanjut minta Jiang Yue untuk menemaninya. Jiang Yue yang sedang butuh bantuan Jiaxin kembali mengiyakan. Jiaxin pergi dengan kembali mengambil apelnya lagi.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Keduanya meninggalkan kantor bersama-sama. Jiang Yue menertawakan Jiaxin yang punya banyak pacar. Alice, Yanran… Jiaxin melarang Jiang Yue bilang Yanran pacarnya. Nanti ada yang marah.

Jiaxin membawa Jiang Yue ke toko. Dan ternyata Alice yang dimaksud adalah sebuah motor buat balap. Jiaxin mengajaknya bicara dan ingin menuju kemenangan dengan bersama Alice. Ia lalu memberitahu Jiang Yue tentang awal mula ia menyukai dunia balap sampai ke Kang Ze. Dan gimana ia bertukar syarat dengan ibunya demi kesembuhan Kang Ze. Sama seperti Jiang Yue yang ingin kesuksesan dalam setiap proyeknya, ia juga ingin kemenangan dalam setiap pertandingannya.

Jiang Yue paham karena setiap ada pekerjaan baru maka juga berarti tantangan baru. Hanya saja hobi Jiaxin itu terlalu berbahaya dan berpesan agar ia selalu berhati-hati.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Selanjutnya giliran Jiaxin mengajari jiang Yue bermain golf. Setelah menjelaskan langkah-langkahnya, tibalah saatnya mencoba. Pada percobaan pertama Jiang Yue gagal. Jiaxin lalu menuntunnya untuk mencoba lagi. Karena mengharuskan untuk saling bersentuhan, ada saat dimana Jiaxin dan Jiang Yue merasakan debaran tapi nggak saling mengungkapkan.

Setelah selesai keduanya pun pulang. Jiaxin memuji kemampuan Jiang Yue yang langsung bisa saat baru pertama belajar golf. Jiang Yue pikir itu karena gurunya yang hebat. Ia nggak nyangka kalo bosnya sangat menggemaskan kalo nggak pas lagi kerja. Jiang Yue mengingatkan kalo nggak pas lagi kerja dia bukan bosnya. Selain itu kata menggemaskan nggak cocok untuknya. Jiaxin memberitahu kalo menggemaskan adalah pujian tertinggi pria untuk seorang wanita. Jiaxin berterima kasih karena Jiang Yue sudah menemaninya menjemput pacarnya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Akhir pekan pun tiba. Jiang Yue datang ke tempat golf bersama Ningyuan. Saat itulah Ningyuan tahu kalo Jiang Yue belum membuat janji dengan manajer Wang. Sambil nunggu mereka pun bermain golf. Ningyuan yang tahu kalo Jiang Yue belum bisa bermain golf sebelumnya mengajarinya. Lah kok Jiang Yue ingatnya ajarannya Jiaxin dan…berhasil.

Sementara itu Jiaxin juga memakai pakaian golf. Dan saat mau pergi malah ada Yanran di depan pintu yang menagih janjinya untuk menghabiskan waktu bersamanya. Jiaxin memberitahu kalo ia ada pekerjaan tapi Yanran malah masuk dan menahan tangannya. Kalo ia nggak boleh ikut maka Jiaxin juga nggak boleh pergi. Akhirnya Jiaxin membiarkannya untuk ikut.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue bicara dengan direktur Hwang tentang keinginannya untuk mundur. Ia mengingatkan tentang kontrak tapi presdir Hwang berdalih kalo mereka bekerja sama sama manajer Song saat itu. Alasannya mundur adalah karena Jiang Yue selaku manajer yang baru dengan seenaknya meletakkan iklan mereka di tempat yang nggak disepakati sebelumnya. Dan lagi ia mengingatkan kalo mereka ada di tempat untuk berolahraga, bukan untuk bekerja.

Yanran melihat Ninggyuan dan menghampirinya. Ia mengomentari pakaian Ningyuan yang bisa juga pakai baju olahraga. Dikiranya cuman pakai jas doang. Ningyuan bertanya apa Yanran mau bermain golf? Yanran membantah dan memberitahu kalo ia hanya menunggu pacarnya bertemu klien di dalam. Yanran memanggil pacar, Ningyuan pikir Yanran sudah berhasil mendapatkan Jiaxin, tahunya belum. Yanran membalas menanyakan hubungan Ningyuan sendiri dengan Jiang Yue. Sama sama Jiaxin, Jiang Yue juga sedang bertemu klien di dalam.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue terus membicarakan tentang pekerjaan dan membuat direktur Wang nggak suka. Ia mengajak Jiang Yue untuk bermain golf juga. Awalnya Jiang Yue menolak tapi Direktur Wang terus memaksa. Dan saat melakukan pukulan, tangan Jiang Yue sempat cedera. Direktur Wang yang mungkin nggak tahu mengajaknya untuk bermain lagi dan memuji pukulan Jiang Yue barusan.

Jiaxin mendadak hadir dan mengambil alih. Dan saat Direktur Wang tahu kalo Jiaxin adalah putra presdir Jin yang baru kembali ke tanah air, apalagi Jiaxin juga pernah bermain golf dengan presdirnya membuat pandangan Direktur Wang berubah. Ia bahkan bersedia untuk melanjutkan kontrak dengan Link Tecnology. Jiaxin melihat tangan Jiang Yue cedera saat ia bersalaman dengan direktur Wang.

Foto: NODRAKOR.ICU

Yanran yang masih bersama Ningyuan melihat kalo Jiaxin dan Jiang Yue punya urusan yang sama. Ia lalu meminta Ningyuan untuk menambahkan wechatnya agar ia bisa memberitahu segala sesuatu tentang Jiang Yue. Secara mereka nggak berada di satu perusahaan yang sama sama Jiang Yue.

Ningyuan ragu. Yanran menenangkan kalo cintanya itu hanya untuk Jiaxin dan ia nggak akan menggodanya. Akhirnya Ningyuan mau menambahkan wechatnya.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin mengompres tangan Jiang Yue. Ia memberitahu kalo bermain golf itu butuh waktu yang lama. Kalo emang nggakbisa, Jiang Yue harusnya bisa nolak. Jiang Yue mengungkit kalo love Note sebentar lagi rilis. Kalo sampai ada masalah maka semuanya akan sia-sia. Ia nggak bisa bersantai begitu saja.

Tiba-tiba ada anak-anak yang bermain gelembung di dekat mereka. Melihat gelembung di sekitar Jiang Yue, membuat Jiaxin tanpa sadar bilang kalo Jiang Yue cantik. Eh maksudnya gelembungnya yang cantik…

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Hari berubah sore. Yanran merasa bosan. Ia sudah membaca nasib cintanya dan minta Ningyuan untuk memilih kartu juga. Awalnya Ningyuan nggak mau tapi Yanran maksa. Ningyuan nurut aja saat Yanran memintanya untuk milih sambil memejamkan mata. Kartu yang Ningyuan pilih memiliki arti kalo ia akan sendirian selama hidupnya. Yanran menenangkan kalo ia akan membantunya biar hal itu nggak terjadi. Tapi Ningyuan juga harus membantunya. Ningyuan tahu maksudnya Yanran ia harus menyingkirkan Jiang Yue biar Yanran bisa leluasa bersama Jiaxin. Ia langsung menolaknya.

Jiaxin kembali bersama Jiang Yue. Yanran langsung menyambut Jiaxin dan menggandeng tangannya. Ningyuan menanyakan hasilnya dan mengajak mereka untuk makan bersama. Jiaxin yang mau ngasih kesempatan Jiang Yue menolak ajakannya karena dia ada acara habis ini sama Yanran. Tapi saat melihat Ningyuan melakukan kontak dengan Jiang Yue membuatnya seperti merasa sedih.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue bertemu dengan Jingjing. Ia menanyakan perkembangan Jiang Yue dan Ningyuan yang habis main golf bersama. Jing Yue rasa nggak ada yang istimewa. Mereka hanya ngomongin pekerjaan. Mereka selalu kesulitan mencari topik tapi saat membicarakan tentang pekerjaan semuanya terasa lancar.

Jingjing bingung kenapa bisa seperti itu padahal mereka punya kesempatan yang bagus untuk bersama. Ia pikir mungkin karena dulunya hubungan mereka adalah atasan dan bawahan. Jiang Yue pikir enggak. Ia sama Jiaxin juga nggak seperti itu. Bahkan kalo nggak ngomong juga nggak canggung. Jingjing curiga kalo Jiang Yue tanpa sadar suka sama Jiaxin.

Jiang Yue membantah. Ia hanya menggunakannya sebagai contoh. Jingjing pikir nggak papa kalo iya. Tapi untuk masalah perbedaan usia mungkin akan jadi sedikit masalah. Jiaxin sekarang ada di usia dimana ia hanya memikirkan kesenangan diri sendiri, berbeda dengan mereka. Jiang Yue mengalihkan dengan menanyakan rencana Jingjjing setelah berpisah dengan Zhang Hao. Apa ia akan memulai lagi dari awal?

Jingjing berencana untuk membuat Zhang Hao jatuh cinta lagi padanya lalu meninggalkannya agar dia bisa tahu gimana sakitnya ditinggalkan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Malamnya JIngjing nggak bisa tidur. Ia melihat media sosialnya Zhang Hao. Komentarnya disembunyikan. Ia lalu melihat kalo wanita yang selingkuh sama Zhang Hao sudah punya pria lain. Ia lalu mengirim pesan suara ke Zhang Hao kalo di rumah mati listrik. Ia sudah nelpon tukang tapi belum datang. Sebelumnya Zhang Hao yang biasanya bayar listrik.

Zhang Hao langsung bilang kalo ia akan pulang. Dan untuk sementara ia nyuruh Jingjing untuk menyalakan lilin dulu. Nggak lama kemudian Zhang Hao datang. Ia menenangkan kalo ia sudah membayar listriknya. Jingjing datang dengan memakai pakaian yang sangat seksi. Zhang Hao tampak nggak nyaman. Ia mau meriksa sakelar tapi JIngjing bilang ia sudah memeriksanya dan nggak ada masalah.

Nggak tahu kenapa Zhang Hao ingin sekali segera pergi dan Jingjing terus menahannya. Mungkin terjadi korsleting. Zhang Hao mau memeriksanya tapi JIngjing menahan. Ia berusaha untuk menggoda Zhang Hao tapi nggak berhasil. Zhang Hao pergi setelah menyalakan listrik.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin ke rumah Jiang Yue dengan menodongkan jarinya seakan itu senjata. Ada makanan? Enggak. Lapar nggak? Iya. Mereka lalu makan bersama. Jiaxin mengaku bangkrut setelah menjemput pacarnya sekarang ia hanya bisa mengandalkan kertu kredit. Jiang Yue mengingatkan kalo sekarang Jiaxin hanya karyawan biasa dan berpesan agar jangan boros. Jiaxin mengiyakan. Ia yakin kalo Alice akan membuat lombanya lancar.

Jiang Yue berpikir kalo itu hanya mitos. Jiaxin memberitahu kalo sekarang ia sedang berjuang. Ditekan sama atasan dan diikuti sama gadis t#ngik.jiang Yue tahu kalo yang dimaksud adalah Yanran. Ia lalu cerita kalo Yanran dari kecil sudah mau menikah dengannya. Setelah besar dia menghalangi gadis lain yang mau mendekatinya dan pernah menembaknya di depan umum juga tapi ia menolaknya. Jiang Yue malah jadi kasihan sama Yanran yang ditolak di depan umum.

Jiaxin pikir akan kasihan kalo ia nggak suka tapi menerimanya. Jiang Yue pikir mungkin tanpa sadar Jiaxin menyukainya. Jiaxin membantahnya. Ia tahu apa yang ia suka dan enggak. Sesaat terdiam menatap Jiang Yue. Kadang nggak tahu juga deh. Ia lalu menanyakan rencana Jiang Yue besok. Katanya ada janji sama Ningyuan. Jiaxin mau mengajari beberapa trik lagi tapi Jiang Yue menolak. Buat Jiaxin aja. Ia lalu memesan kaki babi lagi.

Bersambung…

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like