Why Woman Love Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA ADA DISINI.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Heng melakukan panggilan video dengan Jiaxin dan tahunya dia ada di lobi. Jiaxin senang lihatnya dan langsung ke sana. Ia sangat senang dan menawarkan akan mengajaknya kemanapun ia mau. Heng mengajaknya ke arena balap dan Jiaxin langsung setuju. Ia bahkan mau langsung ke sana. Heng mengingatkan kalo Jiaxin masih harus bekerja.

Sepulang kerja baru mereka ke sana. Jiaxin juga menunjukkan kebolehannya. Sayang saat di belokan ia sempat jatuh karena teringat Kang Zhe. Meski setelahnya ia bisa bangkit lagi dan menyelesaikannya. Setelah selesai, baik Kak Zheng maupun Heng tahu kalo Jiaxin masih merasa bersalah terhadap Kang Zhe. Mereka lalu mengalihkan dengan mengajaknya makan. Tapi Jiaxin yang traktir. Dan karena Heng belum punya tempat untuk tinggal, untuk sementara ia akan tinggal di rumahnya Jiaxin.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Di rumahnya Jingjing yang masih stres dengan perceraiannya makan banyak camilan dan mengingat kenangan saat ia masih pelajar dulu. Ia yang bertubuh gemuk menyatakan perasaannya pada seseorang dengan menulis surat tapi malah ditertawakan. Jiang Yue datang. Ia membersihkan bungkus camilan yang berserakan di lantai. Ia akan memasak makanan untuk Jingjing. Ia bahkan juga memeluknya untuk menenangkannya.

Nggak lama kemudian masakannya siap. Ia menyemangati Jingjing dan menguatkan kalo ia harus segera bangkit karena bisnisnya dan Love Note ada di tangannya. Jingjing sendiri juga sudah bertekad untuk bangkit. Ia punya banyak penggemar dan kalo sampai perceraiannya bocor maka penggemarnya akan menertawakannya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Setelahnya Jiang Yue mencari cara untuk membalas dendam pada Zhang Hao karena sudah berselingkuh dari Jingjing. Nomor satu dan dua nggak memungkinkan, ia pun memilih untuk melakukan cara nomor 3.

Jiang Yue menyamar menjadi karyawan di tempat massage. Ia mengikat Zhang Hao, menyiramnya dan memukulnya. Terakhir ia juga menulis sesuatu di punggungnya. Lah ternyata dia bukan Zhang Hao. Jiaxin???

Keduanya bicara setelahnya. Jiang Yue akhirnya memberitahu tentang perceraian Jingjing dengan suaminya. Tapi Jingjing masih nggak bisa mengungkapnya di media karena Love Note. Jiaxin lalu menegur Jiang Yue yang nggak meriksa dulu kalo mau balas dendam. Ia juga minta Jiang Yue untuk bertanggung jawab terhadapnya.

Jiang Yue lalu membersihkan spidol permanen di punggung Jiaxin dengan berbagai macam sikat.

Foto: NODRAKOR.ICU

Hari berikutnya Jiaxin ke ruangan Jiang Yue dan marah-marah. Kemarin jiang Yue bilang tulisan itu sudah hilang tapi tahunya belum. Lah Jiang Yue malah nyuruh Jiaxin untuk nunggu selama seminggu nanti juga hilang sendiri. Masalahnya Jiaxin nggak enak banget sama tulisannya. Jiang Yue kembali minta maaf dan menanyakan apa yang Jiaxin inginkan dan ia akan melakukannya. Untuk sekarang sih Jiaxin belum terpikir.

Saat membuat minuman Jiaxin bertemu dengan Duoxi yang sedang nggak semangat karena teman serumahnya pindah ke rumah pacarnya. Jadinya ia harus membayar sewa rumah sendiri. Jiaxin lalu menyarankan agar Duoxi mencari teman sekamar di internet. Ia akan membantunya juga nanti.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Heng langsung ke tempat Duoxi setelah membaca pesan dari Jiaxin. Duoxi sama sekali nggak ingat padanya dan ia pun mengingatkannya kalo mereka satu sekolah eksperimental dulu. Duoxi ingat Xiaohe dan nggak nyangka kalo sekarang dia tinggi banget.

Saat foto kelulusan tahun 2014 lalu, Heng yang berdiri di belakang Duoxi disuruh guru untuk pindah tapi Duoxi bilang kalo barisannya nggak akan seimbang kalo Heng pindah. Akhirnya Heng berdiri di depan Duoxi dan berjinjit saat difoto.

Keduanya lalu duduk sambil berbincang. Heng dan Jiaxin berteman saat kuliah di luar negeri. Ia kembali dua hari yang lalu dan tinggal di tempatnya Jiaxin. Saat melihat moment wechat Jiaxin ia langsung tertarik. Duoxi sebenarnya ingin teman serumah wanita tapi kalo Heng sih dia nggak maasalah. Secara mereka juga teman lama. Ia bahkan memperbolehkannya untuk pindah hari ini juga kalo barangnya sedikit.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin pulang dan melihat Heng membereskan kopernya. Katanya ia akan pindah dan itu berkat moment wechat Jiaxin. Jiaxin lalu menangkap kalo Heng pindah sama Duoxi dan jangan-jangan dia juga pulang gegara dia. Heng mengangguk membenarkan.

Pagi-pagi banget Jiaxin yang masih tidur ditelpon sama Yanran dan diajak untuk menemaninya bermain. Jiaxin mengaku nggak bisa karena sudah ada janji. Dih Yanran nanya lagi sama pria apa wanita? Pria. Dia langsung tahu kalo Jiaxin mau balapan.

Foto: NODRAKOR.ICU

Yanran beneran datang ke arena balap dan memberi dukungan buat Jiaxin. Setelah selsai ia bahkan langsung mau menghampiri jiaxin tapi Jiaxin menghindar. Yanran lalu pergi untuk mengambilkan air.

Jiang Yue datang ke acara pernikahan. Nggak nyangka dia ketemu sama Ningyuan di sana. Sayangnya Ningyuan bersama orang lain. Ingat dulu saat ia mengantar pulang Ningyuan saat mabuk, Ningyuan yang nggak sadarkan diri memanggilnya Xiao Lu dan memintanya untuk jangan pergi.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Teman-teman lalu bertanya padanya apa masih lajang di usianya yang ke 30 tahun ini? Nggak mau malu, Jiang Yue bilang kalo ia punya pacar dan akan datang sebentar lagi. Ia lalu mengirim pesan ke Jiaxin dan memintanya untuk datang dan berpura-pura jadi pacarnya. Ia menghitungnya sebagai pekerjaan. Kalo Jiaxin nggak datang akan dihitung absen. Jiaxin setuju tapi ia ingin dikasih cuti sehari minggu depan. Jiang Yue setuju dan Jiaxin pun segera pergi.

Jiaxin masih di jalan tapi Jiang Yue sudah minum banyak. Bahkan saat teman-teman Jiang Yue sudah pada pulang, Jiaxin masih belum juga datang. Ningyuan menghampiri Jiang Yue tapi Jiang Yue malah bertanya tentang pacarnya. Ningyuan tampak bingung. Jiaxin datang dan membawa Jiang Yue pulang.

Foto: NODRAKOR.ICU

Sampai rumah Jiang Yue masih mengajak Jiaxin untuk minum. Setelah beberapa saat Jiaxin mengatakan kalo ia tahu kalo Jiang Yue memintanya untuk datang sebagai pacarnya bukan karena malu sama teman-temannya tapi buat Ningyuan. Suasana berubah sedih. Jiang Yue mengaku senang lihat Ningyuan punya pacar. Jiang Yue yang sudah sangat mabuk mengakui kalo ia phobia cinta. Ia nggak bisa pacaran dan nggak tahu gimana caranya mencintai. Dan akhirnya ia tidur di pundaknya Jiaxin.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Paginya Jiang Yue terbangun dan kaget banget ada Jiaxin di sampingnya. Saking kagetnya di langsung memukul Jiaxin sampai lehernya sakit dan nggakbisa dibuat nengok. Ia lalu memijatnya pakai kayu dan malah jadi makin sakit. Hehe Jiaxin nggak bisa menahan ketawa lihat mukanya Jiang Yue.

Jiang Yue merasa ada yang aneh dengan wajahnya dan melihatnya di ponselnya. Ih Jiaxin menggambar kucing di wajahnya. Ia mau memukul Jiaxin tapi Jiaxinnya lari dan keluar. Setelah Jiang Yue nggak mengejar lagi, Jiaxin berpikir kalo Jiang Yue masih nggak bisa melupakan Ningyuan.

Jiang Yue berkonsultasi dengan Love Note tentang apa yang dialaminya. Mereka tidur bersama tapi nggak terjadi apapun. Love Note bilang pria itu nggak tertarik padanya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Love is Sweet Ep 1 Part 1
Read More

Love is Sweet Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is Sweet Episode 1 Part 1, Untuk membaca daftar lengkap bisa lihat selengkapnya di…