Why Woman Love Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA ADA DISINI.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin membantu Jiang Yue untuk menahan air keran dan saat menyentuh tangan Jiang Yue nggak tahu kenapa ia merasa ada yang aneh. Mereka lalu membicarakan tentang tekad Jiang Yue yang bilang akan dapat pacar dalam waktu 3 bulan. Ia memberitahu kalo Jiang Yue hanya hebat dalam bekerja sementara ia ahli dalam pacaran.

Ia menawarkan untuk membantu Jiang Yue agar lekas mendapatkan pasangan tapi Jiang Yue menolak. Sebentar lagi akan diadakan malam lajang elite. Ia punya firasat kalo ia akan mendapatkan pacar di sana. Jiaxin juga punya firasat kalo Jiang Yue nggak akan dapat pacar di sana. Tukang keran datang. Jiang Yue membuka pintu dan nyuruh Jiaxin menahan air sendiri.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue dan timnya sedang rapat untuk acara malam lajang elite. Sebagai penanggung jawab adalah Jingjing. Usai rapat Jingjing bilang akan ke rumah Jiang Yue. Ia bosan di rumah karena Zhang Hao, suaminya selalu sibuk dengan pekerjaannya. Jiang Yue setuju dan mau mengajak Duoxi juga.

Ketiganya berkumpul di rumah Jiang Yue sambil makan hotpot. Duoxi juga malas di rumah secara teman sekamarnya punya pacar baru dan selalu bermesraan di manapun. Jingjing menyuruhnya untuk punya pacar juga tapi Duoxi malah menunjukkan bibinya yang juga masih belum punya pacar. Habis itu Jingjing menyinggung Jiang Yue yang katanya mau mendapatkan pacar dalam waktu 3 bulan. Jiang Yue santai dan sesumbar kalo ia akan mendapatkannya di malam lajang elit. Meski mungkin nggak ada pria kayak Ningyuan di sana tapi pasti ada yang tertarik dengannya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Di rumahnya Jiaxin juga melihat formulir pendaftaran malam lajang elit. Dia mendaftar untuk dirinya apa buat Jiang Yue. Pagi banget dia melakukan panggilan video dengan Jiang Yue. Ih Jiang Yue yang masih tidur mengira kalo Jiaxin nelpon. Ia ngasih saran agar Jiang Yue menurunkan sedikit kehebatannya tapi Jiang Yue menolak. Ia punya gaya sendiri. Saat tahu kalo Jiaxin melakukan panggilan video, ia langsung mematikannya. Jiaxin mengajaknya berangkat bareng tapi Jiang Yue nggak mau.

Setelah semuanya bangun, Jingjing memilihkan gaun untuk Jiang Yue pergi ke kencan buta. Katanya tujuan gaun yang bagus untuk membuat pria memperhatikannya selama 3 detik. Setelah mendapatkan gaun yang sesuai, ia pun nyuruh Jiang Yue untuk ganti baju.

Foto: NODRAKOR.ICU

Malam lajang elite akhirnya tiba. Semua yang datang mendapat gelang dan sekuntum bunga untuk diberikan pada orang yang disukai. Jingjing sedang diwawancara saat Jiang Yue datang. Jiaxin memanggilnya. Dih penampilannya bikin pangling. Ia menghampiri Jiang Yue dan menyerahkan jadwal untuk acara hari ini. Ia melihat penampilan Jiang Yue hari ini dan merasa kalo ada gunanya juga dia nelpon pagi-pagi banget. Penampilannya lumayan.

Jiang Yue memberitahu kalo itu adalah pakaian kerjanya. Ia lalu mendapatkan gelangnya. Jiaxin membantunya untuk menariknya sehingga pas di tangan. Ia mengajaknya bertaruh, siapa yang mendapatkan bunga paling banyak malam ini. Kalo ia kalah maka ia akan mengikuti apa yang Jiang Yue katakan. Tapi kalo ia menang maka.. Jiang Yue sesumbar kalo ia nggak akan kalah.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Keduanya masuk ke tempat acara. Di sana sudah ada 100 pria dan wanita yang akan menemukan cintanya. Jingjing selaku pembawa acara menjelaskan aturan permainannya dan memberitahu apa yang akan mereka dapatkan nantinya. Setiap peserta akan mendapat waktu 8 menit untuk melakukan pendekatan dengan lawan jenis dan mendapatkan bunganya.

Jiang Yue dan Jiaxin saling menghampiri. Jiaxin nyuruh Jiang Yue untuk siap-siap kalah tapi Jiang Yue bilang nggak ada kata kalah dalam kamusnya. Meski Jiang Yue sangat yakin kalo ia akan mendapatkan bunga lebih banyak dari Jiaxin tapi kenyataannya dia nggak mendapatkan satu bunga pun. Tiap ada pria yang mendekatinya selalu berubah pikiran karena sikap dan sifatnya nggak sesuai dengan yang tertulis di aplikasi. Lah Jiang Yue jadi bingung, perasaan dia nggak nulis apa-apa deh. Beda dengan Jiaxin yang sudah mendapatkan banyak bunga.

Foto: NODRAKOR.ICU

Duoxi juga datang ke acara itu. Ia membaca ramalan kartu tarot. Menurut kartu, percintaannya nggakada masalah. Ia lalu berharap mendapatkan pria yang tampan, tinggi dan putih.

Jiaxin menghampiri Jiang Yue dan membandingkan bunganya dengan bunga Jiang Yue. Ia lalu mengubah permainannya. Siapa yang mendapatkan bunga dari lawan maka ia lah yang menang. Mendadak Jiaxin mengatakan kalo di sesi terakhir ini ia akan memberikan bunganya untuk Jiang Yue. Sesaat Jiang Yue terdiam karena menganggap kalo itu beneran. Nggak tahunya Jiaxin hanya mau mengerjainya aja. Mendadak Jiang Yue dapat pesan balasan dari Ning Yuan yang memuji aplikasi Love Note dan juga acaranya. Jiang Yue langsung bangkit dan mencari Ningyuan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Seseorang mendekati Jingjing dan menunjukkan ketertarikannya. Dia adalah Vincent, seorang pengacara perceraian. Ia bahkan ngasih kartu namanya ke Jingjing. Jingjing sendiri nggak begitu tertarik. Makanya ia menolak untuk memberikan wechatnya dan pergi meninggalkannya.

Jiang Yue keluar dan bertemu dengan Ningyuan. Saat ia berbalik ia malah menabrak pelayan dan membuat kakinya terkilir. Keduanya bicara sekedar berbasa-basi. Jiaxin ikut keluar dan mengajak Jiang Yue untuk kembali masuk karena acara belum selesai. Jiang Yue yang nggak mau ada salah paham mengenalkannya pada Ningyuan. Jiaxin langsung ingat kalo Ningyuan adalah atasan yang Jiang Yue sukai.

Ningyuan menawarkan untuk mengantarkannya pulang tapi Jiang Yue menolak karena pekerjaannya belum selesai. Jiaxin menyuruhnya untuk pulang dan menjanjikan akan menyelesaikan pekerjaannya. Jiang Yue menolak dan kembali ke dalam. Ningyuan memperhatikan kalo kaki Jiang Yue terluka. Jiaxin yang berjalan bersamanya menawarkan untuk memapahnya tapi Jiang Yue menolak.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Sepulangnya dari acara Jiaxin menawarkan untuk mengantar Jiang Yue pulang dengan mobilnya tapi Jiang Yue menolak. Nggak menyerah, Jiaxin turun dari mobilnya dan membujuk Jiang Yue lalu membawanya ke mobil sambil mengakui kalo ia sudah salah bicara tadi. Maaf.

Sebelum jalan Jiaxin memakaikan sabuk pengaman ke Jiang Yue dan membuat Jiang Yue berdebar. Di jalan Jiaxin mengaku tahu kalo orang yang Jiang Yue sukai adalah Ningyuan dan menyayangkan penolakannya. Ningyuan sudah menawarkan mau mengantarkannya pulang adalah sebuah kesempatan yang bagus tapi ia malah menolaknya. Ia lalu menawarkan untuk memberikannya konsultasi cinta tapi Jiang Yue menolak. Katanya tadi ia merasa nggak nyaman karena kakinya sakit. Tapi menurut Jiaxin itu juga sebuah keuntungan. Sakit dan nggak berdaya membuat seorang pria untuk bisa melindungi orang yang disukainya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Mereka sudah sampai. Jiaxin mau membukakan pintu mobil untuk Jiang Yue tapi orangnya malah sudah turun duluan. jiaxin lalu mendorongnya dan sekali lagi membuat Jiang Yue tergetar. Jiaxin memberikan penawaran kalo ia akan membantunya untuk mendapatkan pasangan dalam 3 bulan dan Jiang Yue membantunya untuk membujuk ibunya.

Jiang Yue menekankan kalo pekerjaan adalah pekerjaan. Ia nggak akan melepaskan Jiaxin kalo ia nggak bekerja dengan baik. Danselain itu saat ia menggandeng tangan anak laki-laki di sekolah, Jiaxin masih minum susu. Jiaxin menekankan kalo ia benar-benar nggak mau mewarisi perusahaan. Yang ia inginkan adalah balapan. Ia harus segera kembali untuk berlatih agar bisa mengikuti perlombaan tahun ini. Jiang Yue merasa kalo Jiaxin aneh. Nggak semua orang bisa meneruskan sebuah perusahaan tapi ia malah menyia-nyiakannya. Jiaxin memberitahu kalo impiannya adalah balapan.

Jiang Yue jalan duluan dan Jiaxin mengikuti. Ia tahu kalo tadi hatinya sempat bergetar. Jiang Yue kesal dan mengancam akan melemparinya sepatu. Jiaxin takut dan kembali ke mobil. \

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Sampai rumah Jiang Yue melepas sepatunya dan langsung rebahan di tempat tidurnya. Ingat apa yang Jiaxin katakan kalo orang yang ia sukai adalah Ningyuan.

Kita lalu dikasih lihat kenangan Jiang Yue saat pertama kali ketemu sama Ningyuan sampai bekerja bersama. Hingga suatu hari Jiang Yue melihat wallpaper Ningyuan bersama seorang wanita.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jingjing pulang. Hanya ada bibi di rumah. Suaminya juga belum pulang. Bibi sudah menyiapkan makanan untuknya. Jingjing ke meja makan dan memotret makanannya lalu mengunggahnya dengan bilang kalo itu adalah masakan suaminya untuknya. Seketika semua pengikutnya memujinya yang sangat beruntung.

Di rumah Jiaxin terus kepikiran sama sepatu Jiang Yue yang haknya lepas. Ia lalu mencari sepatu yang cocok untuk Jiang Yue.

Jiang Yue sendiri sedang berendam sambil minum anggur. Ia mengeluhkan betapa sulitnya mencari pasangan. Memang melajang paling santai.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Paginya Jiang Yue ke kantor seperti biasanya. Ada yang beda dengan ruangannya. Di meja juga ada bunga. Jiaxin masuk. Ternyata bunga itu darinya. Ia juga sudah memesan untuk setengah tahun. Dan yang menghias ruangannya juga Jiaxin. Ia lalu mnyerahkan panduan untuk mendapatkan cinta. Ia jamin Jiang Yue akan mendapatkan pasangan dalam 3 bulan ini.

Jiang Yue minta Jiaxin untuk membedakan urusan kerjaan dengan urusan pribadi. Ia lalu menanyakan hasil laporan dari malam lajang elite sebelumnya. Jiaxin yang belum membuatnya bilang kalo itu nggak penting. Ia lalu mengungkit Jiang Yue yang mendadak bilang di siaran langsungnya kalo ia akan mendapatkan pasangan dalam wakyu 3 bulan. Jiang Yue berdalih kalo itu urusan pekerjaan.

Jiaxin berjanji akan membantunya mendapatkan pasangan. Dan 3 bulan ke depan JIang Yue akan memeluk pria idamannya dan ia akan memeluk pialanya. Jiaxin menganggap kalo Jiang Yue setuju. Jiang Yue nyuruh Jiaxin keluar danmembawa bunganya juga. Ia alergi bunga bakong.

Foto: NODRAKOR.ICU

Di luar Jiaxin memberikan bunganya ke resepsionis. Dan saat membeli teh susu ia bertemu dengan Duoxi dan nanya-nanya soal Jiang Yue. Kapan ia terakhir pacaran dan apa saja yang disukainya. Duoxi memberitahu semuanya termasuk Jiang Yue yang nggak bisa bersama dengan Xu Ningyuan. Jadi dulu Ningyuan pernah punya pacar. Dia meninggal karena sakit dan Ningyuan nggak bisa melupakannya. Jiang Yue nggak mau menggantikan posisi wanita itu di hati Ningyuan.

Bersambung…

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like