Drama China

Why Woman Love Ep 21 & 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 21&22, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA ADA DISINI.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue sekalian ngajak Ana untuk bergabung dengan mereka. Ana menanyakan keputusan Jiaxin. Kayak rahasia aja. Mereka sampai pindah tempat biar bisa bicara berdua. Setelah bicara Ana pamit. Jiang Yue kembali merasa kesal sampai nggak mau makan. Jiaxin berusaha untuk membujuknya tapi tetap aja marah.

Malamnya Jiang Yue nggak bisa tidur gegara itu. Ia sampai mencari tahu tentang Ana di weibo dan dapat kontaknya. Mereka juga saling sapa. Jiang Yue lalu menelpon Jingjing dan mengajaknya bertemu besok.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue ke rumah Jingjing bersama Duoxi. Mereka makan camilan yang disiapkan Jingjing. Awalnya mereka membahas hubungan jarak jauh Duoxi. Ia yang sudah berpisah selama 16 merasa nggak kuat dan ingin berhenti dari pekerjaannya untuk bisa bersama dengan Qi Heng. Jiang Yue melarang dan menasehati agar Duoxi menjadikan kesempatan itu untuk bekerja keras meraih kesuksesan.

Beda dengan Jiang Yue, Jingjing justru mendukung kalo Duoxi memang ingin melakukannya. Biar bagaimanapun kebersamaan lah yang paling penting.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Selanjutnya mereka membicarakan hubungan Jiang Yue dan Jiaxin. Ia memberitahu Jingjing kalo kemarin-kemarin muncul seorang wanita bernama Ana. Ia adalah mantan pacar Jiaxin. Mereka sangat dekat meski Jiaxin membantahnya. Ia curiga kalo Jiaxin punya hobi suka pada wanita yang lebih tua.

Jingjing melarang Jiang Yue untuk berpikir yang enggak-enggak. Kalo ia terlalu berpikir kalo Jiaxin selingkuh maka itu bisa saja akan terjadi. Duoxi pikir itu nggak mungkin secara Jiaxin sangat mencintai bibinya. Jingjing minta ditunjukkan fotonya Ana dan Jiang Yue menunjukkannya.

Begitu melihatnya Jingjing membenarkan kalo itu adalah saingan yang sulit. Tapi ia pikir Jiang Yue harus lebih mendengarkan Jiaxin dalam masalah itu.

Foto: NODRAKOR.ICU

Hari selajutnya Jiang Yue ada di ruangan Jiaxin. Ia melihat jadwalnya Jiaxin isinya Ana mulu. Jiaxin bilang ia nggak bisa makan malam sama Jiang Yue nanti malam karena ada acara ulang tahun temannya. Jiang Yue memahami. Jiaxin keluar sebentar. Saat itulah ia melihat notifikasi reservasi hotel di ponselnya Jiaxin. Kesal ia pun pergi sebelum Jiaxin kembali.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Malamnya Jiang Yue ke hotel yang dimaksud. Di sana ia melihat Jiaxin bertemu dengan Ana. Cium-cium pipi lalu masuk lift. Jiang Yue mulai berpikir yang enggak-enggak. Ia lalu nelpon Jingjing dan bilang kalo Jiaxin selingkuh.

Jingjing menenangkan. Ia akan ke sana dan nyuruh Jiang Yue untuk menunggunya.

Nggak lama kemudian Jingjing datang. Jiang Yue menariknya ke kamar yang sudah Jiaxin pesan. Ia yang sudah marah banget pingin langsung menggedor pintunya tapi Jingjing memintanya untuk tenang dan jangan impulsif. Nggak bisa. Jiang Yue tetap menggedor pintu. Yang membuka temannya Jiaxin. Dan di dalam emang beneran lagi ada ulang tahun dan nggak ada Ana.

Nggak mau malu, Jiang Yue langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Jiaxin melanjutkan dan semuanya ikut nyanyi juga. Suasana jadi nggak enak setelahnya. Jingjing nyuruh semuanya untuk ngasih waktu buat Jiang Yue dan Jiaxin. Semuanya pun keluar.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jingjing menyinggung apa yang dilihatnya tadi. Jiaxin menjelaskan kalo mereka kebetulan bertemu. Ana yang akan segera kembali ke Tiongkok menginap di hotel itu. Jiang Yue menanyakan hubungan mereka sebenarnya sambil menunjukkan berita tentang Ana dan Jiaxin.

Jiaxin jujur kalo ia hanya membantu Ana dengan berpura-pura menjadi pacarnya. Saat itu Ana diganggu oleh pria jahat. Ia membantunya dan Ana membantunya membuat tugasnya karena saat itu ia sedang sibuk berlatih untuk balapan. Jiang Yue meragukannya. Ia merasa kalo Jiaxin menyembunyikan sesuatu darinya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin duduk dan membenarkan. Ia memang menyembunyikan sesuatu darinya. Tapi nggak seperti yang dipikirkannya. Ia lalu cerita tentang masalah keuangan yang dialami perusahaan selepas masalah yang dialami Love Note. Ibunya sempat berpikir untuk menjual Love Note setelah ada perusahaan lain yang ingin mengakuisisi Love Note.

Itu jugalah alasan Ana datang untuk mencarinya. Ia ingin mengakuisisi Love Note dan sebagai imbalannya ia akan memberikan investasi pada Link Tecnology. Ia menolaknya karena Love Note adalah impian Jiang Yue. Ia nggak bisa membuangnya begitu saja. Meski begitu ia berusaha untuk membujuk Ana untuk berinvestasi. Mereka akan membuat versi terbaru dari Love Note.

Jiang Yue lalu berencana untuk lembur dan merevisi Love Note. Duoxi menelpon dan mengonfirmasi berita yang dibacanya kalo Love Note akan diakuisisi oleh KJ. Jiang Yue mengklaim kalo itu hanya rumor dan menenangkannya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Hari selanjunya Jiang Yue berangkat ke kantor bersama dengan Jiaxin. Para karyawan membicarakan tentang akuisisi Love Note dan sangat khawatir kedepannya akan gimana. Jiaxin dan Jiang Yue datang. Keduanya menenangkan mereka kalo Love Note nggak akan diakuisisi sama perusahaan manapun.

Di ruangannya Jiaxin menelpon Ana dan membicarakan tentang investasi. Ana menekankan kalo ia adalah orang yang realistis. Ia nggak ingin mencampur antara teman dan bisnis. Jiaxin meyakinkan kalo ia akan menyiapkan proposal untuk meyakinkannya. Jiaxin lalu menyinggung tentang berita yang beredar tentang rencana akuisis Love Note oleh KJ. Ana membantah telah melakukannya.

Jiaxin lalu mendiskusikannya dengan Jiang Yue. Jiang Yue menenangkan kalo ia akan memberikan proposal yang terbaik untuk meyakinkan Ana. Dan tentang berita yang beredar, keduanya sama-sama berpikir kalo ada orang dalam yang sudah membocorkannya. Apalagi dalam berita itu ada banyak nominal yang nggak diketahui oleh orang luar.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jingjing melihat berita tentang akuisisi Love Note dan menunjukkannya ke Zhang Hao.

Karyawan Jiang Yue menemukan akun pribadi Jingjing dan berniat untuk memanfaatkannya untuk kepopuleran Love Note. Jingjing sendiri melarang. Ia nggak ingin lagi memanfaatkan Jingjing.

Ia lalu ke ruangan Jiaxin. Di depan ia nggak sengaja menabrak manajer Song yang sedang membawa banyak dokumen. Setelahnya ia menemukan kartu nama yang nggak sengaja terinjak olehnya. Itu adalah kartu agensi gosip yang mempublish berita perceraian Jingjing.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue masuk ke ruangan Jiaxin. Ia nampak gelisah. Ia memberitahu kalo Jingjing mengundang mereka untuk makan malam. Keduanya duduk. Jiaxin menyadari betapa sulitnya menjadi direktur yang arogan. Ia bertanya-tanya kalo ia Ningyuan, apa yang akan ia lakukan? Jiang Yue menjewer telinga Jiaxin dan memberitahu kalo ia memilihnya karena ia adalah Gu Jiaxin. Ia lalu menunjukkan kartu nama yang ia temukan saat nggak sengaja menabrak manajer Song.

Jiang Yue pikir tujuannya bukan hanya Jingjing tapi juga aplikasi mereka. Jiaxin menenangkan akan menyelidikinya dan nyuruh Jiang Yue untuk fokus pada proposalnya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Malamnya mereka datang ke rumah Jingjing. Ternyata maksud Jingjing mengundang mereka adalah karena ia ingin membantu Jiang Yue. Ia menujukkan akun barunya dan bilang akan kembali ke dunia hiburan. Dulu Jiang Yue selalu membantunya saat ia dirundung semasa masih gemuk. Sampai ia bertemu dengan Zhang Hao dan Zhang Haolah yang selalu menjaganya.

Jiang Yue akan menerimanya kalo Zhang Hao juga nggak keberatan. Zhang Hao sendiri nggak ingin lagi menyakiti Jingjing dan akan selalu mendukungnya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Selanjutnya Jiang Yue mengumpulkan semua karyawan dan akan membuat proposal dalam waktu 6 hari. Semua orang di timnya bekerja keras membuat proposal yang bisa membuat Love Note mendapatkan investasi. Hari demi hari berlalu dan akhirnya mereka bisa menyelesaikannya.

Jiaxin pun menunjukkannya ke Ana. Ana nggak tertarik dan bertanya pada Jiaxin, apa sebenarnya tema programnya. Jiaxin menjelaskan tentang wanita karir yang sangat sukses tapi nggak bisa apa-apa kalo soal cinta. Intinya dia cerita tentang yang Jiang Yue alami selama ini sampai mendapatkan cinta sejati.

Anna jujur nggak begitu menyukai proposal yang mereka siapkan.

Foto: NODRAKOR.ICU

Ningyuan menemui Yanran di restoran Jepang. Yanran memberitahu kalo ia mendapat bukti siapa yang jadi penghianat di perusahaan. Meski ia nggak bisa lagi bersama Jiaxin, tapi ia akan tetap membantunya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin mengantar Ana hingga ke lift. Jiang Yue menemuinya dan menanyakan hasilnya. Jiaxin mengatakannya di ruangannya kalo Ana menerima proposal mereka dan akan berinvestasi. Ia juga menunjukkan bukti kalo selama ini Manajer Song sudah berhianat pada mereka. Ia meminta bekerja sama dengan Ana tapi Ana menolak karena takut manajer Song akan kembali berhianat. Keduanya lega karena masalah sudah selesai. Dan saat mau berciuman, Yanran mendadak masuk.

Yanran datang karena ingin memberitahu mereka kalo selama ini orang yang berhianat adalah manajer Song. Jiaxin dan Jiang Yue yang sudah tahu berpura-pura terkejut. Yanran lalu memutar bukti yang ia peroleh dan mengatakan apa yang Ningyuan katakan. Jiaxin dan Jiang Yue lalu mengungkapkan kalo mereka sudah mengetahuinya. Tapi ia berterima kasih karena sudah membantu. Yanran juga mau ngaasih tahu tentang rencana kepergiannya tapi nggak jadi.

Foto: NODRAKOR.ICU

Ibu sedang bersiap karena hari ini sudah dibolehin pulang. Jiaxin mengirim pesan dan bilang kalo hari ini akan datang untuk menunjukkan proposal Love Note yang sudah direvisi.

Sekretarisnya ibu datang dan menunjukkan kalo ia sudah mengurus semuanya agar ibu bisa pulang hari ini. Mendadak ibu berubah pikiran. Ia malah ingin di rumah sakit lagi karena sekarang Jiaxin jadi rajin bekerja.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin pun datang bersama Jiang Yue. Ia menanyakan kabar ibunya lalu mempresentaasikan proposal baru Love Note dan konsep-konsepnya. Melihat semangat Jiaxin dan Jiang Yue membuat ibu teringat perjuangannya dan ayah semasa masih hidup dulu.

Ibu lalu bilang ingin bicara berdua sama Jiang Yue. Jiaxin ragu meninggalkan Jiang Yue sama ibu. Jiaxin ragu meninggalkan mereka berdua. Ibu menenangkan kalo ia nggak akan memakan Jiang Yue.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Keduanya bicara. Sebelum ibu mengatakan sesuatu, Jiang Yue sebelumnya menegaskan kalo ia nggak akan mau kalo diminta untuk meninggalkan Jiaxin. Sebelumnya mungkin ia akan ragu, tapi kali ini enggak. Jiaxin sudah mengajarkannya apa itu cinta.

Ibu merasa kalo Jiang Yue seperti dirinya saat masih muda. Setelah bertemu dengan orang yang pantas maka nggak akan pernah mundur lagi. Bagi Jiang Yue orang yang pantas untuknya adalah Jiaxin. Ibu merasa nggak ragu untuk memberikan perusahaan untuk mereka.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Ibu keluar dan mengurus rumah sakit. Jiaxin menarik Jiang Yue dan menanyakan apa yang ibunya katakan. Jiang Yue memberitahu kalo mereka hanya ngomongin kerjaan. Jiaxin nggak percaya. Masak semudah itu?

Ternyata ibu masih ada di sana dan mendengarkan apa yang Jiaxin katakan. Dulu, setelah ayahnya meninggal, ia nggak tahu kenapa ibunya jadi sangat sibuk bekerja dan nggak punya waktu untuk menemaninya. Untuk apa ia melakukannya. Tapi sekarang, setelah ia menempati posisinya, ia menyadari kalo untuk menjadi seorang pemimpin yang baik itu nggak mudah.

Jiang Yue memuji Jiaxin yang sudah dewasa sekarang. Dan sebelumnya ternyata Ana sudah ke rumah sakit untuk bertemu dengan ibu. Tapi ibu berani mengambil risiko untuk menyerahkan semua keputusan di tangan Jiaxin.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin kembaIi memimpin rapat. Ia membantah berita tentang akuisisi Love Note pada perusahaan lain. Ia juga memberitahu siapa orang dalam yang sudah menjadi penghianat dengan niat menjual Love Note pada orang luar dan mengakibatkan banyak kerugian pada perusahaan. Song Xue. Ia juga menunjukkan buktinya. Saat itu juga ia menyampaikan kalo Song Xue dipecat.

Para direksi meragukan keputusan Jiaxin. Masih muda, jadi pemimpin sementara, tapi berani memecat seseorang. Apalagi Song Xuae sudah bekerja lama di perusahaan. Apa ia sudah dapat ijin dari presdir Jin? Apa buktinya sudah diperiksa kebenarannya? Song Xue menduga kalo Jiang Yue lah yang sudah merencanakan semuanya. Ia sangat membencinya dan menunggu saat yang tepat untuk menjatuhkannya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin ngasih tahu kalo sebenarnya Jiang Yue memintanya untuk memaafkannya. Tapi ia nggak bisa. Ibu datang dan memberikan bukti atas apa yang Song Xue lakukan. Ia lalu mengatakan kalo orang yang sudah dipecat nggak boleh lagi mengikuti rapat Link Tecnology. Song Xue pun pergi setelahnya.

Ibu menambahkan kalo ada satu orang lagi yang akan ia pecat. Gu Jiaxin. Ia pun mengakhiri rapat pada hari itu. Jiaxin kayak kaget ibu memecatnya. Setelah semua orang pergi, ibu membebaskan Jiaxin untuk mengejar mimpinya. Ia juga mengungkit apa yang sudah ia bicarakan dengan Jiang Yue di rumah sakit. Saat itu Jiang Yue memperlihatkan saat Jiaxin memenangkan pertandingan dan menjadi juara satu. Itu adalah mimpinya yang memberikan kebvahagiaan untuknya.

Jiaxin sangat berterima kasih atas pengertian ibunya. Ia menggenggam tangan ibunya dan Jiang Yue dan menjanjikan kalo ia akan menjaga mereka nanti.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin pun mengemasi barang-barangnya. Para karyawan heran lihat Jiaxin. Biasanya orang akan sedih kalo dipecat. Tapi Jiaxin malah senang. Jiaxin membenarkan. Ia bahkan mau mentraktir mereka semua untuk makan. Seorang karyawan bertanya apa yang akan Jiaxin lakukan setelahnya. Jiaxin bercanda akan menjadi keluarga Jiang Yue.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin beneran mentraktir semuanya. Setelah selesai makan mereka bermain kejujuran. Setelah botolnya diputar, yang kalah adalah Jiaxin. Mereka bertanya di antara Jiang Yue dan Jiaxin, siapa yang suka lebih dulu. Jiaxin ingat saat Jiang Yue mabuk sebelumnya. Saat itulah ia ingin melindunginya.

Setelahnya mereka pun berpisah. Yang lain lanjut ke rumah Yannran sedang Jiaxin dan Jiang Yue nggak ikut. Jiang yue membawa Jiaxin ke suatu tempat. Dan tempat yang dimaksud adalah tempat balapan. Di sana ia memberikan Alice yang sudah ia dapatkan dari ibunya. Ia juga sudah memodifikasinya sesuai apa yang Jiaxin inginkan.

Jiaxin sangat senang dan mengendarainya bersama Jiang Yue.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Esok harinya keduanya bangun di waktu yang sama dan bersiap-siap. Mereka berciuman di lift lalu berpisah. Jiang Yue melihat ada sarapan dan bunga di mejanya juga pesan Jiaxin yang menyuruhnya sarapan meski dia nggak ada.

Ternyata yang menyiapkannya adalah Duoxi. Ia mengirimkan fotonya ke Jiaxin yang sedang latihan. Jiaxin lalu nelpon Jiang Yue. Ia berterima kasih untuk mawarnya dan memberitahu kalo ada rahasia di helmnya. Jiaxin mencarinya dan menemukan ada stiker ZJY❤GJX.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue kembali melakukan rapat untuk kembali mempopulerkan Love Note. Yanran menyebut sebuah acara Queen Talk Show yang belakangan sangat populer. Ia berencana untuk menggunakannya untuk mewawancarai Jingjing. Yang lain memberitahu kalo acara itu biasanya akan mengungkap masa lalu sumbernya. Jiang Yue pikir itu adalah ide yang bagus dan nyuruh Yanran untuk membuat proposalnya.

Jiaxin sedang berlatih. Saat di tikungan ia kembali teringat Kang Zhe. Setelah selesai, ia mendengarkan apa yang dikatakan pelatihnya kalo saat di tikungan rem dan gasnya menjadi ragu. Ia diingatkan dengan insiden Kang Zhe. Jiaxin meyakinkan kalo ia akan memperbaikinya. Ia melakukannya lagi dan yang kali ini nggak ada masalah.

Yanran menunjukkan proposalnya pada Jiang Yue dan Jiang Yue menyetujuinya.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jingjing datang dengan diantar sama suaminya. Ia menolak untuk ditemani selama wawancara dan nyuruh Kang Zhe untuk bekerja saja.

Jiang Yue bicara dengan penanggung jawab acara dan keberatan dengan sebuah pertanyaan. Yanran sendiri berpikir kalo harusnya itu nggak papa. Penanggung jawab memberitahu kalo itu adalah ciri khas acara mereka. Jingjing datang dan bilang kalo ia nggak papa.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Acara di mulai. Jingjing berada di panggung dengan banyak orang menatapnya. Salah satu peserta menuntut Jingjing untuk bicara. Ia dikatakan sebagai Ratu cinta tapi sendirinya gagal dalam rumah tangganya dan menipu para gadis dengan nasehat cintanya. Mereka menganggap kalo itu semua hanya omong kosong. Bahkan mengubah panggilannya menjadi Ratu Racun.

Jingjing terdiam menghadapi semuanya. Teringat saat rumor itu dimulai.

Jiaxin menyelesaikan latihannya. Ia merasa sangat tegang. Ia menelpon Jiang Yue tapi nggak dijawab. Pelatihnya datang dan memberinya air putih.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jingjing menghela nafas dan menjadi lebih tenang. Ia lalu mulai bicara. Ia membenarkan apa yang mereka bicarakan. Ia mengungkit masa lalunya. Dulu ia adalah orang yang gemuk dan sangat nggak menarik. Bahkan ia selalu ditolak saat menyatakan cinta. Ia yang sangat ingin dicintai melakukan diet dan merubah penampilannya. Ia nggak makan dan hanya minum air dan akhirnya pingsan. Sahabatnya menemukannya dan membawanya ke rumah sakit.

Ia pun menyadari kalo dari semuanya, sebelum mulai mencintai orang lain, mereka harus lebih dulu mencintai diri sendiri. Dan yang paling penting dari semuanya adalah ketulusan.

Akhirnya JIngjing kembali mendapatkan simpati dari orang-orang.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Acara selesai. Jiang Yue melihat panggilan nggak terjawab dari Jiaxin dan nelpon balik. Ia pikir ada masalah dengan latihannya tapi Jiaxin bilang ia hanya merindukannya. Ia lalu bilang akan menjemputnya sepulang kerja. Jiang Yue memberitahu kalo ia akan lembur nanti.

Jiaxin beneran menjemput Jiang Yue naik motor. Para karyawan lain sampai iri lihatnya. Mereka akan makan bersama. Duoxi nggak ikut karena akan makan sama Qi Heng. Yanran juga nggak ikut. Dan saat ia mau pergi, tahu-tahu ia dijemput sama Ningyuan. Katanya habis ada rapat di dekat sana sekalian mau lihat Yanran. Jadi Yanran itu kalo manggil Ningyuan, paman.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin tidur di tempatnya Jiang Yue. Ia memeluknya di tempat tidur. Katanya selama latihan ia mengalami insomnia. Ia takut apa yang terjadi pada Kang Zhe juga terjadi padanya. Ia nggak mau membuat Jiang Yue dan juga ibunya merasa sedih. Jiang Yue menghiburnya dan menenangkannya kalo mereka akan selalu mendukungnya. Mereka nggak menuntutnya menjadi juara. Hanya lakukan yang terbaik.

Tim Jiang Yue kembali mengadakan rapat. Kali ini membahas respons dari wawancara Jingjing. Sejauh ini responnya bagus. Bahkan aplikasi mereka mengalami peningkatan pengunduhan. Mereka pun siap untuk peluncuran ulang Love Note.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue makan bersama Jiaxin. Jiaxin memberitahu kalo perlombaannya seminggu lagi. Ia ingin Jiang Yue menonton pertandingannya. Jiang Yue melihat jadwalnya dan menemukan kalo minggu depan adalah peluncuran ulang Love Note. Ia menenangkan kalo ia akan melakukan siaran langsung lebih awal agar bisa menyaksikan pertandingan Jiaxin.

Selama satu minggu, keduanya sibuk dengan persiapan masing-masing. Hingga tibalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Jiaxin mengirim pesan ke jiang Yue kalo ia akan memenangkan pertandingannya dan menemui Jiang Yue dengan kemenangannya. Karyawan Jiang Yue memberitahu kalo semua peralatan sudah siap.

Mendadak Jiang Yue bilang nggak usah pakai peralatan. Pakai ponsel aja. Dan ia mengganti lokasi syuting.

Bersambung…

Anysti