Why Woman Love Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 20, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA ADA DISINI.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin dan Jiang Yue langsung ke rumah sakit. Paman Xu, sekretarisnya ibu ngasih tahu kalo ibu sudah mekewati masa kritisnya dan sekarang ada di ruang perawatan. Ketiganya masuk untuk melihat kondisi ibu. Ibu mengaku nggak papa. Ia mau bicara berdua dengan putranya sehingga Jiang Yue dan paman Xu pun keluar.

Di luar Paman Xu minta Jiang Yue sebagai orang yang paling dekat dengan Jiaxin untuk membujuknya agar mau melanjutkan perusahaan. Ia cerita gimana awalnya hubungan ibu dan anak itu bisa merenggang. Semenjak ayah Jiaxin meninggal, ibunya lah yang mengambil alih perusahaan. Ia selalu sibuk sampai mengesampingkan putra tunggalnya. Pilihan Jiaxin untuk balapan malah membuat mereka semakin menjauh.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Di dalam ibu menjawab apa yang selalu Jiaxin tanyakan sejak dulu, kenapa ia begitu mementingkan perusahaan. Link Tecnology awalnya adalah ide ayah Jiaxin. Ia mencurahkan semuanya demi mimpinya. Dan setelah ayah meninggal, ibu melanjutkan mimpi ayah yang terhenti.

Saat terbaring di meja operasi, ibu memikirkan banyak hal. Kalo ia pergi, bagaimana dengan putranya, bagaimana dengan perusahaannya… Selama ini Love Note banyak menimbulkan kesulitan untuk Link Tecnology. Ibu ingin Jiaxin sebagai putranya mengambil alih perusahaan untuk sementara. Itu adalah mimpi orang tuanya. Ibu menenangkan kalo Jiaxin bisa kembali mengejar mimpinya setelah ia sembuh nanti.

Jiaxin mengambilnya. Tapi ia meminta agar Jiang Yue membantunya. Ia dan perusahaan sama-sama membutuhkannya.

Foto: NODRAKOR.ICU

Di luar Jiaxin memberitahu apa yang dibicarakannya dengan ibunya tadi. Ia bersedia mengurus perusahaan untuk sementara waktu. Ia sendiri ragu apa ia bisa melakukannya. Karena itulah ia meminta Jiang Yue untuk membantunya. Keberadaannya membuatnya merasa tenang.

Jiang Yue tersenyum dan menggenggam tangan Jiaxin. Ia mengajaknya untuk berjuang bersama.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin ke kantor dan memimpin rapat pertamanya. Ia mengumumkan pengangkatan dirinya sebagai direktur sementara untuk menggantikan Presdir Jin, ibunya. Yang lain meragukan keputusan ibu. Secara itu adalah keputusan yang sangat penting. Jiaxin meyakinkan kalo keputusan itu diambil sendiri sama ibunya. Seperti mereka tahu ibunya nggak pernah salah mengambil keputusan.

Manajer Song menengahi kalo maksud mereka itu adalah karena Jiaxin masih terlalu muda. Jiaxin mengungkit kalo di awal ia bergabung dan bekerja di posisi paling rendah. Ia belajar banyak dari sana. Dan untuk membantunya ia menunjuk Jiang Yue sebagai manajer utama.

Rapat selesai. Jiang Yue memuji penampilan Jiaxin tadi. Jiaxin memberitahu kalo itu karena ia ingin selalu ada di samping Jiang Yue. Ia lalu menggandeng tangannya untuk menemui yang lain. Eh tapi kok kayak nggak cocok. Ia pun melepaskannya.

Foto: NODRAKOR.ICU

Mereka menemui karyawan yang lain. Keduanya disambut hangat sama mereka. Dan karena Jiaxin sekarang datang sebagai direktur, maka mereka akan memanggilnya direktur Gu. Jiaxin menolak dipanggil begitu dan minta mereka untuk memanggilnya seperti biasa saja.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jingjing memotret tas mahalnya dan menjualnya. Ia menjual mereka untuk cintanya. Zhang Hao pulang. Jingjing menariknya untuk makan bersama. Ia menunjukkan masakannya di meja makan. Dan sebelum mulai makan ia memotretnya terlebih dahulu dan mengunggahnya di akun barunya. Ia ingin mengabadikan kehidupan sehari-hari mereka agar ia bisa mengingatnya saat sudah tua nanti.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue ada di ruangan Jiaxin. Ia curiga kalo ada orang dalam yang membocorkan masalah Jingjing ke media. Jiaxin menjanjikan akan menyelidikinya lagi. Ia kagum pada ibunya dan Jiang Yue yang selama ini sudah bekerja keras di perusahaan. Jiang Yue yakin suatu hari nanti Jiaxin juga akan sangat mencintai pekerjaannya seperti mereka.

Jiaxin nggak ingin seperti itu. Ia ingin lebih mencintai Jiang Yue melebihi apapun. Jiang Yue mendekat. Yanran datang. Ada yang mau ia bicarakan dengan Jiaxin. Jiang Yue lalu pamit.i

Foto: NODRAKOR.ICU

Yanran menyampaikan kalo ia ingin mengundurkan diri. Jijaxin menanyakan alasannya. Yanran mengungkit awal mula ia bergabung dengan perusahaan, yaitu karena Jiaxin. Sekarang ia nggak punya motivasi lagi untuk bertahan. Jiaxin melarang. Ia menyampaikan apa yang Jiang Yue sampaikan kalo Yanran punya potensi. Ia mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Mereka nggak mau Yanran pergi hanya karena mereka. Yanran pun memutuskan untuk tinggal selama beberapa waktu.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Para karyawan mengeluh ke Jiang Yue tentang Manajer Song yang menolak pekerjaan mereka hanya dengan alasan nggak suka. Mereka diminta untuk membuat ulang tapi nggak dikasih tahu salahnya di mana. Jiang Yue menanangkan dan bilang akan membicarakannya dengan manajer Song.

Selanjutnya Jiang Yue pun menemui manajer Song di ruangannya. Sama seperti yang dibilang para karyawan tadi, manajer Song juga hanya bilang nggak suka saat Jiang Yue bertanya. Jiang Yue tahu kalo manajer Song nggak menyukainya. Tapi ia meminta agar manajer Song nggak mencampur urusan pribadi dengan pekerjaan.

Manajer Song malah mengungkit tentang hubungan Jiang Yue dan Jiaxin sampai merebut posisinya. Ia mengatakan kalo Love Note sudah nggak penting lagi semenjak berita tentang Jingjing keluar. Bahkan Love Note sudah membuat banyak kerugian untuk Link Tecnology. Jiang Yue makin berapi-api. Ia menjanjikan kalo Love Note akan melewati semuanya. Ia akan melakukan apapun untuk Love Note.

Foto: NODRAKOR.ICU

Yanran menemui ibu Jiaxin dan meminta maaf ia nggak bisa menjadi menantunya. Semenjak kecil hingga dewasa, ia nggak pernah melihat Jiaxin seperti itu pada seorang wanita. Ia memutuskan untuk mengalah dan mendoakan yang terbaik untuk Jiaxin. Ibu menyayangkan tapi ia juga nggak bisa memaksakan perasaan keduanya. Yanran menenangkan kalo meski nggak bisa jadi menantu, ia bisa jadi putri angkat ibu.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Di jalan Yanran nelpon Ningyuan dan mengajaknya makan. Di restoran tempat mereka makan sedang ada tantangan makan pedas. Kalo mereka berhasil mereka akan mendapatkan hadiah dan fotonya akan dipasang di sana. Yanran mau ikut dan memesan seporsi tapi Ningyuan nggak mau.

Makanannya sudah datang. Yanran yakin kalo ia bisa memenangkannya meski melakukannya sendirian. Selama makan ia teringat selama ini saat mengejar Jiaxin tapi nggak juga mendapatkan hatinya. Ia sampai menangis sambil makan.

Ningyuan tahu-tahu merebut makanannya saat jam pasirnya tinggal sedikit. Ia yang nggak bisa makan pedas menghabiskan semua sisanya. Dan akhirnya mereka menang. Mereka mendapatkan minuman soda untuk meredakan pedas dan juga foto mereka akan dipasang di papan.

Saat itu juga Yanran memutuskan untuk menjadi dewasa setelah melepas cinta masa mudanya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Di kantor datang seorang wanita yang sangat cantik dan seksi menemui Jiaxin. Mereka seperti sudah sangat dekat. Namanya Ana. Saat itu Jiaxin sedang bersama Jiang Yue. Jiang Yue mengenalkan diri sebagai rekan kerja Jiaxin. Mereka beranjak ke ruangan Jiaxin. Ana nyuruh Jiang Yue untuk membuatkan kopi untuk mereka.

Saat membuat kopi itulah Yanran mendekatinya dan memberitahu kalo selain Jiang Yue, Ana adalah saingan terberatnya dalam mengejar Jiaxin. Ia menasehati agar Jiang Yue berhati-hati. Jiang Yue sangat kesal dan menambahkan banyak gula ke dalam kopi.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Di ruangannya Ana dan Jiaxin sama-sama punya pikiran yang sama. Jiaxin ingin meminta bantuan Ana terkait masalah keuangan di perusahaannya. Dan itu juga lah alasan kedatangan Ana ke sana.

Jiang Yue masuk dan menyuguhkan kopi. Kelihatan banget dia kesalnya. Jiaxin memanggilnya saat mau pergi. Kirain mau apa tahunya cuman disuruh menyerahkan dokumen ke departemen keuangan.

Setelahnya Jiaxin kembali ke tempat duduknya semula dan meminum kopinya. Muanis banget…

Jiang Yue kembali ke mejanya. Nggak suka banget Jiaxin dekat dengan wanita lain. Ia mulai membayangkan yang enggak-enggak. Hehe sampai teriak sendiri.

Foto: NODRAKOR.ICU

Ana meninggalkan ruangan Jiaxin. Mereka bertemu dengan manajer Song. Jiaxin mengenalkan mereka dan manajer Song mengantar Ana pulang menggantikannya. Sebelum berpisah, Jiaxin sempat memeluk Ana dan dilihat juga sama Jiang Yue.

Setelahnya Jiaxin mencari Jiang Yue dan meminta maaf. Jiang yue merasa kesal dan nyuruh Jiaxin untuk ngobrol sama kakaknya saja. Jiaxin memberitahu kalo mereka cuman ngomongin soal permodalan. Ia menggoda Jiang Yue yang sedang cemburu. Jiang Yue membantah. Jiaxin menggenggam tangannya dan mengayun-ayunkannya. Ia mengaku salah. Dan demi meminta maaf sama nyonya ratu, nanti malam ia akan mengajaknya untuk makan malam yang enak.

Jiang Yue melepaskan tangan Jiaxin dan pergi duluan.

Foto: NODRAKOR.IC
Foto: NODRAKOR.ICU

Keduanya makan malam bersama sepulang kerja. Jiaxin memberikan buku menu ke Jiang Yue dan mereka jadi pegang-pegangan tangan. Jiaxin mengungkit pelajaran sentuhan tangan yang ia ajarkan dulu dan menanyakan yang terjadi pada Ningyuan dulu. Jiang Yue tertawa dan ngasih tahu kalo gegara apa yang Jiaxin ajarkan, buku menunya ampek jatuh.

Mendadak Ana datang ke meja mereka. Ia menyapa Jiaxin dan Jiang Yue. Mendengar Jiaxin menyapanya membuat Ana berpikir kalo Jiaxin akan mengajaknya bergabung dengannya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like