Why Woman Love Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA ADA DISINI.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin datang ke ruangan Jiang Yue untuk menyerahkan dokumen. Keduanya sama-sama nunggu satu sama lain untuk bicara. Bukannya ngomong yang baik-baik, Jiaxin malah mengungkit yang Jiang Yue lakukan sebelumnya seputar tabel. Jiang Yue mau ngasih penjelasan tapi nggak keburu. Karyawannya datang dan ngasih tahu kalo mitranya sudah datang.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Pagi-pagi banget ibu masuk ke rumah Jiaxin dan menyuruhnya untuk bersiap karena mereka akan pergi perjalanan dinas. Ibu juga sudah membeli tiket pesawat. Jiaxin nggak mau. Ia asistennya Jiang Yue dan hanya akan mendengarkannya. Ibu menekankan kalo Jiang Yue sangat mendengarkannya.

Di kantor Jiang Yue dikasih tahu tentang Jiaxin sama karyawannya. Ia menanggapinya dengan tenang dan nyuruh karyawannya untuk lanjut bekerja.

Jiang Yue sampai di ruangannya. Cangkir kopinya kosong. Jiaxin juga nggak ada. Duoxi datang dan membawakannya kopi. Tadinya ia pikir itu Jiaxin. Duoxi merasa kalo ada sesuatu di antara mereka tapi Jiang Yue membantahnya. Ia nyuruh Duoxi untuk kembali kerja. Setelahnya Jiang Yue mensugesti diri sendiri kalo pacarnya adalah pekerjaan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin ada di sebuah toko. Ia berniat untuk membelikan sesuatu untuk Jiang Yue sebagai permintaan maafnya. Ia melihat sebuah kotak musik.

Bersama ibunya, Jiaxin menemui koleganya. Ibu nyuruh Jiaxin untuk memberikan hadiah yang dibelinya tadi. Eh malah salah ngasih. Jiaxin malah memberikan kotak musik. Ibu menjelaskan kalo hadiah itu untuk putrinya.

Usai pertemuan ibu memarahi Jiaxin yang beli hadiah aja nggak bisa. Ia lalu menghubungkannya dengan Jiang Yue yang nggak bisa mengajarinya dengan baik. Ia menunjukkan kalo rumor tentang mereka juga sampai padanya. Ibu menekankan kalo mereka sama sekali nggak cocok. Jiaxin nggak suka dengarnya dan bilang mereka cocok apa enggak bukan ibu yang menentukan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue dan yang lain sedang bersiap untuk museum patah hati. Secara nggak sadar Jiang Yue ngasih tugas ke Jiaxin padahal Jiaxin nya nggak ada. Ia pun ngasih tugas itu ke karyawan yang lain. Mendadak Jiaxin datang. Jiang Yue malah menganggapnya nggak ada. Mereka malah berkomunikasi dari Duoxi.

Yanran yang melihatnya langsung melapor ke Ningyuan kalo Jiang Yue dan Jiaxin sedang perang dingin.

Jiang Yue melihat kaktus miliknya yang ia jadikan benda patah hati. Jingjing menghampirinya. Ia cerita tentang yang terjadi padanya dan Jiaxin.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Yanran menarik Jiaxin ke dekat sebuah papan yang berisi foto Jiaxin dan menyatakan perasaannya. Meski ia patah hati 100 kali, ia akan kembali jatuh cinta 100 kali. Ia lalu meminta Jiaxin untuk menjadi pacarnya. Semua orang meminta mereka untuk jadian. Jiang Yue datang dan nyuruh mereka untuk kembali bekerja.

Semua orang bubar. Jiang Yue memuji pernyataan cinta Yanran. Tapi ia meminta agar Yanran bisa membedakan urusan pribadi dan urusan pekerjaan. Jiaxin mlah sengaja menyulut api. Ia menyindir Jiang Yue kalo orang yang hanya tahu bekerja nggak akan bisa lihat orang lain bahagia. Ia lalu meraih tangan Yanran dan menariknya dari sana.

Jingjing merasa kalo Jiaxin beneran terluka karena dirinya dan menyarankan untuk segera meminta maaf. Ternyata Duoxi juga sedang ada masalah sama Qi Heng. Ia mau minta maaf tapi malu. Jingjing pun nyuruh mereka untuk mendengarkan seminarnya dan semua masalah akan teratasi.

Foto: NODRAKOR.ICU

Museum patah hati dibuka. Pengunjungnya lumayan banyak. Saatnya seminar Jingjing. Ia menjelaskan kalo ada dua jenis perpisahan. Perpisahan semu dan perpisahan nyata. Ia juga memberikan beberapa tips untuk mengatasinya dan memberikan contoh pengalaman cintanya.

Mendengarnya membuat Duoxi menyadari dan mengirim pesan ke Qi Heng untuk menjemputnya. Berkat itu juga membuat Jiaxin bisa memaklumi kalo Jiang Yue pobia pada cinta. Jiang Yue juga berpikir untuk meminta maaf pada Jiaxin. Keduanya saling menatap tapi nggak ada yang mau bicara duluan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Semua karyawan sedang beberes. Jiang Yue mengumumkan ke semuanya kalo besok mereka bisa libur setengah hari karena sudah sangat bekerja keras hari ini. Jiaxin mau mengambil inisiatif untuk mendekati Jiang Yue tapi malah orangnya pergi karena ada masalah dengan produk.

Yanran menarik Jiaxin dan mengajaknya pulang bersama nanti. Sayang dia juga harus kembali ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya. Setelah Ynaran pergi, Jiaxin pun kembali ke dalam.

Duoxi dijemput sama Qi Heng naik sepeda. Qi Heng juga meminta maaf atas perkataannya sebelumnya. Seharusnya ia lebih pengertian. Duoxi juga menyadari kalo harusnya ia nggak langsung marah. Keduanya pun berbaikan dan akhirnya pulang bersama.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin kembali ke museum. Di dalam Jiang Yue sedang memegang kaktusnya. Perlahan Jiaxin mendekat. Mendadak lampunya mati. Jiang Yue terkejut dan nggak sengaja menjatuhkan potnya. Ia mau mengambil kaktusnya. Jiaxin mendekat dan meriksa jari Jiang Yue. Nggak tahunya yang terluka tangan kirinya. Jiaxin langsung menghisap jarinya.

Jiang Yue meminta maaf perihal tabel. Jiaxin juga meminta maaf sudah bilang tentang pobia cinta. Keduanya sepakat untuk berbaikan. Dan saat mereka mau berciuman, petugas keamanan malah datang dan nyuruh mereka untuk [ulang setelah membereskan masalah di lantai.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiaxin ke rumah sakit setelahnya dan menemui Kang Zhe. Ia menceritakan hubungannya dengan Jiang Yue. Teringat apa yang Ningyuan dan ibunya katakan tentang dirinya. Ia pun berencana untuk mengambil alih perusahaan agar bisa meyakinkan Jiang Yue kalo ia punya masa depan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Karena itulah Jiaxin merubah penampilannya menjadi lebih dewasa. Ia pergi ke rapat bersama ibunya. Kali ini ibu secara resmi mengenalkan Jiaxin sebagai putranya. Selanjutnya Jiaxin pun menjelaskan tentang proposal pasar cinta yang ia buat. Ia juga menjawab kendala dan masalah yang mungkin muncul selama pasar cinta berlangsung.

Presentasi Jiaxin selesai. Ibu menanyakan pendapat Jiang Yue terhadap presentasi Jiaxin barusan. Jiang Yue memberikan respons positif. Ibu lalu nyuruh Jiaxin agar minta bantuan Yanran untuk pelaksanaannya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Di hari berikutnya, Jiang Yue yang melihat Jiaxin bersama Yanran seperti merasa kesal. Jiaxin nyusulin ke ruangannya dan menanyakan daftar kontak mitra aplikasi karena ia akan mengirimkan undangan pada mereka. Jiang Yue merasa aneh melihat Jiaxin memakai buku catatan dan pulpen, biasanya kan pakai tablet.

Jiang Yue sudah punya catatan elektroniknya dan akan mengirimkannya. Mendadak laptopnya nggak mau menyala. Jiaxin berniat untuk memperbaikinya tapi ternyata nggak bisa. Ia pun membawanya untuk dibawa ke divisi perbaikan.

Duoxi melihat Jiaxin yang baru keluar dari ruangan bibinya. Ia merasa kalo penampilannya berubah. Jiaxin memberitahu alasannya dan Duoxi pun mendukungnya. Duoxi sendiri mau meminta cuti karena orang tuanya mau datang bertemu dengan Qi Heng.

Foto: NODRAKOR.ICU

Selanjutnya Jiaxin membawa laptop Jiang Yue k rekannya. Orangnya mau pergi ke divisi operasional dulu baru akan memperbaikinya. Iseng Jiaxin menyalakannya dan mendadak bisa nyala. Di sana ada satu pesan di draft. Nggak tahu kenapa secara nggak sengaja Jiaxin justru mengirimnya. Panik, ia mau menghapusnya sebelum dibaca. Tiba-tiba Ningyuan mengirim pesan membalas pernyataan Jiang Yue yang menyukainya. Jiaxin membalas kalo laptopnya ada virusnya tapi Ningyuan malah ngajakin ketemu.

Jiaxin mengembalikan laptop itu ke Jiang Yue dan memberitahu kalo halaman yang ia buka sebelumnya sudah ditutup paksa. Selanjutnya ia mengajak Jiang Yue untuk memeriksa kegiatan besok. Tujuannya biar nggak bisa ketemu sama Ningyuan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Qi Heng makan bersama Duoxi dan orang tuanya. Ia ditanya tentang pekerjaan orang tuanya. Mengetahui kalo Qi Heng dari keluarga biasa saja membuat orang tua Duoxi mikir-mikir untuk merestui hubungan mereka. Apalagi Qi Heng sampai meminjam bantuan pelajar untuk kuliahnya di luar negeri, bekerja sambil kuliah.

Saat Qi Heng keluar untuk menjawab telpon, orang tua Duoxi menyatakan kalo mereka nggak suka sama Qi Heng. Mereka bahkan nyuruh Duoxi untuk ikut kencan buta sama kenalan bibi yang punya rumah dan mobil. Duoxi menolak dan bilang kalo ia sibuk. Ia punya pacar dan nggak mau ikut kencan buta.

Duoxi turun dan menemui Qi Heng yang sudah selesai telponan. Ia harus pergi untuk urusan pekerjaan. Dan makanannya sudah ia bayar. Duoxi merasa bersalah. Karena itulah ia berbohong kalo orang tuanya juga menyukainya seperti dirinya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Hari ini Love Note mengadakan pasar cinta. Banyak pengunjung yang datang. Nantinya akan ada acara mak comblang juga. Dan saat harusnya menampilkan acara musik, malah terjadi sedikit masalah. Penyanyi yang harusnya tampil mengalami kecelakaan sehingga nggak bisa datang.

Saat semua staf kebingungan, mendadak Jiaxin muncul di panggung dan mengisi acara. Ia bernyanyi dengan sepenuh hati seakan untuk seseorang.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Rattan Ep 5
Read More

Rattan Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 5, Lihat bagian daftarnya full link di tulisan yang ini gaes. Namun Kalian…