Why Woman Love Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Kenapa pacaran begitu sulit

Di apartemennya Jiang Yue sedang berlatih mempresentasikan sebuah aplikasi cinta yang bernama Love Note. Lah kayak nggak semangat gitu. Alarm ponselnya lalu bunyi. Hari ini dia berulang tahun yang ke 30.

Jiaxin melintasi jalanan dengan mengendarai motornya. Ia adalah seorang pembalap. Ia memarkir motornya di depan perusahaan. 3 bulan dia akan berada di sana agar bisa kembali ke arena balap.

Setelah keluar dari lift, Jiaxin lalu menemui resepsionis. Jiang Yue akan siaran langsung sebentar lagi dan ia diminta untuk menunggu di ruangannya.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue sedang bersiap di ruang make up bersama dengan Duoxi. Tim yang lain datang dan membantunya untuk bersiap. Ia menekankan ke semua kalo bintang hari ini bukan ia maupun jingjing tapi aplikasi Love Note.

Jingjing datang nggak lama kemudian. Ia memamerkan kuku barunya. Jiang Yue nggak terlalu menanggapi dan menekankan kalo sekarang ia adalah rekan kerjasamanya. Ia lalu nyuruh yang lain untuk kembali ke pekerjaan masing-masing. Setelahnya mereka membicarakan hubungan Jingjing dengan Zhanghao, suami Jingjing yang selama ini dinilai terlalu memanjakan Jingjing.

Sementara itu Jiaxin yang sedang menunggu Jiang Yue di ruangannya merasa bosan dan bermain game.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue sedang berlatih vokal. Jingjing datang memberinya hadiah ulang tahun. Dan setelah dibuka isinya pria-pria yang memamerkan otot perut. Lah ternyata itu adalah model-model yang sudah susah payah Jingjing kumpulkan untuknya. Jiang Yue membritahu kalo tipenya bukan pria yang seperti itu tapi pria yang berwawasan.

Dih Jingjing malah menyinggung tentang mantan bos Jiang Yue, Ningyuan. Ia memberitahu kalo Ningyuan baru kembali dari luar negeri. Jiang Yue membantah kalo ia masih memikirkan Ningyuan.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue kembali ke ruangannya. Jiaxin sedang mengambil airpodnya jadi Jiang Yue nggak melihatnya. Ia melihat cermin dan bersikap seolah bertemu dengan Ningyuan dan berlatih bicara. Ih Jiaxin mendadak muncul dan membuatnya terkejut.

Awalnya dia nggak tahu siapa Jiaxin sampai ia menyebutkan namanya. Sebelumnya CEO Jin pernah menyinggung tentang putranya satu-satunya yang kuliah di luar negeri dan sangat menyukai balap motor. Karena ingin Jiaxin meneruskan perusahaan, CEO Jin minta Jiang Yue untuk mengajari Jiaxin tentang perusahaan.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue mau ngasih jadwalnya ke Jiaxin secara ia akan jadi asistennya. Jiaxin memberitahu kalo ia hanya sebentar di sana karena ia harus kembali untuk pertandingannya. Ia menjanjikan kalo posisi Jiangyue akan tetap aman jadi ia hanya perlu menutup mata dan memberinya kebebasan. Jiang Yue nggak mau karena ia sudah berjanji pada ibunya. Ia akan tetap memberinya pelatihan karena kelak ia lah yang akan mewarisi perusahaan. Jiaxin menakuti kalo Jiang Yue sendirilah nanti yang akan menyesal.

Ia lalu melihat majalah di meja. Ih majalah yang hanya berisi foto pria berotot. Ia lalu menggunakannya untuk menyudutkan Jiang Yue dan menggodanya kalo ia juga punya yang seperti itu. Jiang Yue menyentuhnya dan meremehkan kalo kayak papan cucian aja. Jiaxin merasa kalo Jiang Yue pasti nggak punya pacar dan ditakdirkan untuk sendiri. Jiang Yue lalu menyatakan kalo ia bersedia.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Selanjutnya keduanya datang ke tempat siaran langsung. Jiang Yue segera bergabung bersama Jingjing dan mulai syuting. Keduanya memberitahukan tentang kelebihan Love Note yang akan membantu penggunanya untuk menemukan cinta. Selagi Jiang Yue melakukan siaran langsungnya, Jiaxin menulis komentar memprotes Jiang Yue selaku penanggung jawab Love Note yang masih lajang dan belum punya pacar. Jadi gimana aplikasi Love Note bisa dipercaya?

Jiang Yue yang tahu kalo itu adalah komentar dari Jiaxin bersumpah kalo ia akan mendapatkan pacar dalam waktu 3 bulan dengan bantuan dari aplikasi Love Note. Dan secara nggak sengaja kaki Jiaxin nyandung kabel sehingga membuat colokannya terlepas. Listrik di ruangan itu langsung mati dan siaran langsung terhenti. Jiang Yue menggebrak meja dan memanggil nama Jiaxin keras.

Foto: NODRAKOR.ICU

Jiang Yue kembali ke mejanya sambil marah-marah. Dia mau menggebrak meja tapi Jiaxin melarang. Nanti tangannya terluka. Jiang Yue kesal banget sama Jiaxin dan memikirkan hukuman apa yang pantas untuknya. Lah Jiaxin malah minta dipecat dan diusir sejauh mungkin. Lah Jiang Yue malah ingin Jiaxin tetap tinggalk biar ia bisa terus menghukumnya. Ia lalu menyuruhnya untuk kembali ke tempatnya dan memikirkan perbuatannya.

Di luar para karyawan merasa kasihan pada Jiaxin yang pastinya akan disiksa sama Jiang Yue. Selanjutnya Jiang Yue keluar dan menanyakan respon warganet. Dan ternyata responnya sangat bagus. Mereka ingin tahu perkembangan aplikasi Love Note dalam membantu seseorang untuk mendapatkan pasangan. Apalagi Jiang Yue.

SetelaH Jiang Yue pergi, Jiaxin menyusulnya setelah sebelumnya bilang ke para karyawan kalo ia akan mentraktir mereka makan lain kali. Para karyawan merasa senang dan berpikir kalo Jiaxin adalah orang yang ramah.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Hari sudah malam. Satu persatu para karyawan pulang tapi Jiaxin tetap di tempatnya. Dia nggak bisa pulang karena sebelumnya Jiang Yue menyuruhnya untuk tetap di sana. Duoxi ke ruangan Jiang Yue untuk mengantarkan paket. Dan setelah dibuka isinya adalah pulpen dan paket itu dari Ningyuan. Setelah selesai membuka paketnya Jiang Yue mengirim pesan untuk Ningyuan dan berterima kasih untuk hadiah ulang tahunnya.

Jiaxin memikirkan kesalahannya yang nggak fatal-fatal banget dan malah membuat respon yang bagus buat warganet dan berpkir kalo Jiang Yue hanya mau mengerjainnya. Ia lalu ditelpon sama temannya dan diminta untuk datang. Jiaxin sebenarnya ingin pergi tapi nggak bisa karena nggak dibolehin sama atasannya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Ternyata Jiang Yue masih di ruangannya, masih mainan ponsel.mendadak lampunya mati idup. Ia keluar dan tahu-tahu pintunya terbuka sendiri. Sesosok bayangan putih berlarian kesana kemari. Jiang Yue yang awalnya takut mengambil helam dan memukul sosokitu pakai helm. Mereka jatuh bersamaan dan nggak sengaja berciuman. Dari bentuk perutnya Jiang Yue langsung tahu kalo itu Jiaxin. Jiaxin yang nggak mau dimarahin lagi pura-pura pingsan.

Beberapa saat kemudian lampu sudah kembali menyala. Jiang Yue menuntut Jiaxin untuk mengatakan maksudnya melakukan itu semua. Jiaxin pasang muka manis dan mengucapkan selamat ulang tahun. Jiang Yue menekankan kalo Presdir Jin sudah ngasih kuasa penuh untuknya menentukan nasib Jiaxin. Kalo ingin pergi ia harus bekerja sebaik mungkin. Jiaxin mengambil helmnya dan berjanji akan melakukannya. Jiang Yue lalu menyuruhnya untuk mengganti semua kerusakan dengan gajinya. Selain itu ia harus membereskan ruangan itu sampai esok pagi. Kalo engak ia nggak akan pernah membiarkannya meninggalkan perusahaan selama hidupnya.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Sampai rumah Jiang Yue nelpon ibunya yang sebelumnya sudah janji untuk makan bersama merayaan ulang tahunnya. Ibu malah lupa dan pergi menemani ayah menemui klien. Ia sudah mengirim kue ulang tahun dan nyuruh Jiang Yue untuk memakannya sama temannya. Jiang Yue juga merasa lapar. Ia ke dapur dan mengambil mie instan. Termasuk mie panjang umur juga.

Jiaxin juga sudah di rumah. Ia membersihkan helmnya sambil menonton acara balapan di tv. Mendadak ada yang mengirim paket. Jiaxin mengambilnya dan membawanya masuk. Ia membukanya dan isinya kue. Ia memakannya dan setelah membaca pesannya ternyata itu untuk tetangga. Meski tahu itu bukan untuknya, Jiaxin tetap memakannya. Nanti ia akan minta maaf sama tetangga dan menggantinya.

Foto: NODRAKOR.ICU

Mie sudah matang. Dan saat Jiang Yue mau memakannya mendadak ada yang menekan bel. Setelah membuka pintu ternyata orang itu adalah Jiaxin. Jiaxin juga kaget lihatnya. Kalo tahu akan tetanggaan sama Jiang Yue dia juga nggak akan pindah ke sana. Ia lalu memberikan kue Jiang Yue. Jiang Yue membukanya dan lihat kalo kuenya sudah dimakan sama Jiaxin. Kesal, padahal hari ini adalah ulang tahunnya. Jiaxin meminta maaf. Ia pikir kue itu dari cewek.

Jiang Yu malas berdebat dan nyuruh Jiaxin untuk pulang aja. Dia mau makan mie. Jiaxin pikir harus ada formalitas saat berulang tahun. Ia membuka kulkas Jiang Yue yang tampilannya lebih bersih dari muka. Ia mengambil beberapa telur, mengocoknya lalu menambahkan air dan terakhir memasukkannya ke microwave.

Foto: NODRAKOR.ICU
Foto: NODRAKOR.ICU

Lima menit kemudian telurnya jadi. Ia menulis semoga bahagia di atasnya menggunakan saus dan menambahkan lilin. Ia juga memakaikan mahkota ke Jiang Yue dan menyanyikan lagu ulang tahun. Sebelum meniup lilinnya Jiang Yue berdoa untuk Love Note agar sukses. Setelahnya Jiaxin memotong telur itu dan memberikannya pada Jiang Yue. Ih nggak yakin bisa dimakan. Rasanya lumayan. Jiaxin akhirnya pulang. Ih tapi masih enakan mie.

Sampai rumah Jiaxin mengeluhkan harus mengalahkan dua monster wanita sekarang. Sementara Jiang Yue makin yakin untuk bisa mendapatkan pacar dalam waktu 3 bulan.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Begin Again Ep 1
Read More

Begin Again Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Begin Again Episode 1, Untuk mengetahui cerita lengkap silahkan cek selengkapnya di tulisan yang ini.…