SINOPSIS What’s Wrong With Secretary Kim Ep 1 – 16 Terakhir

4 min read

Sinopsis Why Secretary Kim

SINOPSIS Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim – Satu lagi drama terbaru yang akan mengudara tahun 2018 ini berjudul “What’s Wrong With Secretary Kim“. Serial Drakor ini berpusat pada kehidupan Sekretaris Kim dan menjadi karakter utamanya, dan sosok tersebut di gambarkan adalah sosok wanita cantik dari sekretaris bos pria yang tampan dan cakap namun suka menyombongkan diri.

Serial drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” tayang perdana 6 Juni 2018 hingga 26 juli 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 di channel tvN. Diadaptasi berdasarkan novel yang sama “Kimbiseoga Wae Geureolgga” oleh Jung Kyung-Yoon yang di publikasikan pada 3 April 2013 oleh Gaha.

Pemain dari serial drama ini adalah aktor Park Seo Joon, sebelumnya di kenal membintangi drama Korea “Fight For My Way” dan “She Was Pretty“. Sedangkan yang menjadi sekretaris Kim adalah aktris cantik dan terkenal Park Min Young, tahun 2019 tampil di drama Korea terbaru “Her Private Life“.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Encounter

Update artikel Januari 2019, drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim” tayang di TRANS TV mulai 28 Januari 2019, sebagai pengganti dari serial Encounter (2018), setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB. Oke sekarang bisa Kamu simak Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim selengkapnya.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim
Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim

SINOPSIS What’s Wrong With Secretary Kim :

Adaptasi dari webtoon ini akan bercerita tentang seorang wakil presiden dari salah satu perusahaan besar bernama Lee Young Joon memiliki penampilan, pintar, tampan, kaya dan keterampilan yang sempurna namun Dia sangat sombong. Sekretaris adalah Kim Mi Soo, datang bekerja untuknya. Dia telah lama bekerja bertahun-tahun dengannya namun, Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Update artikel: 16 Januari 2019:
Preview / Rangkuman “Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim TRASN TV” menurut yang Admin ingat dari episode pertama sampai terakhir. Kim Mi-So telah menjadi sekretaris dari bosnya Lee Young-Joon selama puluhan tahun. Hanya Mi-So sajalah yang paham akan sifat dan kebiasaan bosnya Young-Joon.

Dia sangat setia hingga suatu hari Mi So memutuskan untuk menjalani hidupnya sendiri, setelah lelah bekerja Dia ingin berhenti. Nah semenjak itulah Young Joon merasa bahwa dirinya sangat butuh Mi So. Namun Sekretarisnya itu tetap ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Young Joon akhirnya memohon pada Mi So untuk tidak meninggalkannya. Hubungan inilah yang memaksa mereka akhirnya menjadi rasa suka yang. Kisah romansa di kantorpun terjadi. Selain itu di drama ini juga akan menceritakan masa lalu Young joon bersama saudaranya Sung-Yeon (waktu penculikan di masa kecil) yang terjadi Yoong Joon lah yang berkorban. Lee Sung Yeon juga mencintai Mi So.

Masa Kecil Young Joon

Dia mengganti namanya dengan saudaranya begitu juga sebaliknya. Karena Young Joon sangat cerdas dan dapat memahami situasi walaupun dirinya masih kecil kala itu. Dia yang di culik (namun saudaranya yang menganggap dirinya di culik). Rasa trauma dari saudaranya-lah yang membuat dia hilang sebagian ingatan. Di ending cerita hal tersebut akan terungkap bahwa Young joon yang sangat baik hati rela dijadikan kambing hitam oleh Sung-Yeon.

Young Joo trauma akan tali yang di ikat, karena Dia menyaksikan si penculik bunuh diri dengan mengantungkan diri di lehernya. Selain itu akhirnya Sung-Yeon sadar dan mau berbaikan dengan Young Joon. Ternyata masa lalu dari Young Joo juga berkaitan dengan Mi So, hal tersebut akan terungkap di episode – episode akhir.

Kisah Cinta Go Gwi-Nam (Chansung)

Selain cinta Young Joon & Mi So, drama romantis ini juga akan bercerita tentang kehidupan dan cinta Gwi Nam. Dia tipe orang yang super hemat sekali. Dalam sebelum Dia tidak pernah mengeluarkan uang lebih dari $100. Namun takdir membawanya berubah ketika bertemu Kim Ji-A di kantor. Orang – orang kantor mengira termasuk Kim Ji-Ah dan teman – temannya bahwa Gwi-Nam memiliki satu set kemeja dengan bentuk dan warna yang sama. Namun sebenarnya hanya 1, Dia benar – benar orang yang hemat.

Semua terungkap ketika Kim Ji Ah tinggal di atas atap rumahnya (kontrakan). Mereka berdua juga akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain.

Kisah Cinta Young Joon & Mi So

Awalnya banyak orang kantor berbicara di belakang Young Joon bahwa Dia tak suka dengan perempuan, karena Dia benar – benar tak punya rasa cinta terhadap seorang wanita. Hingga suatu hari kabar tersebut terdengar oleh Kim Byung-Ok (Ayah Young Joon) & Kim Hye-Ok (Ibu Young Joon). Mereka berdua orang yang sangat kaya dan mempercayakan perusahaan ke Young Joon. Ibunya sangat dekat dengan Mi So.

Dia bahkan selalu menayakan, Jika dirinya suka dengan wanita seperti Mi So menjadi menantunya. Hal tersebut akhirnya terwujud dengan hubungan romantis Youn joon dan Mi So akhirnya terungkap satu persatu mulai dari keluarga hingga rekan kantor (walaupun mereka awalnya berusaha untuk menyembunyikannya).

Kisah cinta mereka berdua berakhir hingga pernikahan.

Detail Tentang Drama

  • Judul : What’s Wrong With Secretary Kim
  • Judul Lain : 김비서 가 왜 그럴까 / kim biseo wae geureolkka / Why Secretary Kim
  • Genre : Drama, Romance
  • Episodes : 16
  • Sutradara : Park Joon-Hwa
  • Penulis Naskah : Jung Kyung-Yoon dari novel Jung Eun-Young
  • Stasiun Channel : tvN
  • Negara : Korea
  • Di tayangkan pada : 6 Juni 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30
  • Jadwal tayang di Indonesia : PERDANA, 28 JANUARI 2019, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB
  • Tayang Ulang : Mulai 25 Januari 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB

Pemain What’s Wrong With Secretary Kim :

  • Park Seo-Joon berperan sbg Lee Young-Joon
  • Park Min-Young berperan sbg Kim Mi-So
  • Lee Tae-Hwan berperan sbg Lee Sung-Yeon
  • Kang Ki-Young berperan sbg Park Yoo-Sik
  • Chansung berperan sbg Go Gwi-Nam
  • Pyo Ye-Jin berperan sbg Kim Ji-A
  • Kim Hye-Ok berperan sbg Madame Choi
  • Kim Byung-Ok berperan sbg CEO Lee
  • Hwang Bo-Ra berperan sbg Bong Se-Ra
  • Kang Hong-Suk berperan sbg Yang-Cheol
  • Lee Yoo-Joon berperan sbg Jung Chi-In
  • Lee Jung-Min berperan sbg Lee Young-Ok
  • Kim Jung-Woon berperan sbg Park Joon-Hwan

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Pemain What’s Wrong With Secretary Kim TRANS TV Terlengkap

LINK SINOPSIS DRAMA KOREA WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM EPISODE 1 – 16 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 11 – 16

*Apabila ada link rusak, silahkan kirim pesan! | Penulisnya Korean Drama Addicted – Tabloid Sinopsis – Simpan Sinopsis*

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Last Empress

Update 25 Januari 2020

Serial WWSK a.k.a What’s Wrong With Secretary Kim kembali ditayangkan ulang di Trans TV mulai 25 Januari 2020. Jadwal tayang yang baru setiap hari Sabtu dan Minggu jam 2 sore WIB.

Sudah nonton?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!