SINOPSIS Film Waiting For Spring (2018)

2 min read

Sinopsis We Hope for Blooming

Sinopsis Film Waiting For Spring. We Hope for Blooming (Waiting For Spring) atau dikenal juga sebagai film LIVE ACTION dari Harumatsu Bokura adalah sebuah film Jepang yang paling dinantikan banyak orang di penghujung tahun 2018 ini. Serial kisah cinta romansa di sekolah dari gadis yang awalnmya pemalu namun semua berubah ketika Dia bergaul dengan pria-pria yang ada di tim basket sekolahnya. Film Waiting For Spring di adaptasi berdasarkan seri manga “Harumatsu Bokura” oleh Anashin dan untuk pertama kalinya diterbitkan 24 Februari 2014 di majalah manga Dessert.

Selain alur cerita yang begitu menarik, film Jepang terbaru We Hope for Blooming akan di bintangi oleh artis-artis terkenal dan top asal Jepang, siapa sajakah itu? Pertama, adalah aktris cantik dan terkenal Tao Tsuchiya, tentu bagi Kamu penggemar dorama ataupun film Jepang sudah pada mengenalnya bukan? Dia salah satu aktris Jepang yang namanya tak bisa di pandang sebelah mata, Aktris muda tersebut sering kali membintangi film-film romantis asal Jepang dengan genre anak muda.

Sinopsis We Hope for Blooming
Sinopsis We Hope for Blooming

Film-film yang pernah Tao Tsuchiya bintangi di antaranya adalah film My Little Monster (2018), The 8-Year Engagement (2018), My Brother Loves Me Too Much (2017) dan juga Policeman and Me (2017). Drama maupun film yang di bintanginya banyak memiliki rating yang tinggi dan menjadi film yang populer. Pastinya, Film Jepang We Hope for Blooming walaupun belum di tayangkan namun sudah mendapatkan antusias dari para penggemarnya.

Tak hanya Tao Tsuchiya, artis top asal Jepang lainnya banyak yang akan membintangi film Harumatsu Bokura (2018), seperti aktor ganteng Takumi Kitamura dari anggota J-Pop “Dish“, Dia akan memerankan karakter utama pria di film We Hope for Blooming. Takumi Kitamura juga salah satu artis terkenal, di tahun 2017 lalu Dia juga membintangi film hits “Love and Lies“, juga merupakan film romantis dengan genre anak muda sekolahan.

Dapat di pastikan film Jepang We Hope for Blooming akan menjadi salah satu film populer akhir tahun 2018 ini, nama-nama pemain dari film Harumatsu Bokura yang sudah mengkonfirmasi akan bermain adalah aktor Yuta Koseki dari film Missions of Love (2018), Hayato Isomura, di bulan November 2018 juga bermain film “You, I Love“, kemudian aktor Yosuke Sugino dan Yu Inaba. Film jepang ini akan di tayangkan pada 14 Desember 2018 yang diproduksi oleh Warner Bros. Baiklah, langsung Kamu simak saja Sinopsis We Hope for Blooming selengkapnya.

Daftar Isi

SINOPSIS Waiting For Spring :

Mitsuki Haruno yang diperankan oleh Tao Tsuchiya memiliki kepribadian pemalu dan dia tidak punya teman di sekolah. Towa Asakura diperankan Takumi Kitamura adalah teman sekelas Mitsuki Haruno. Dia ada di tim basket sekolah mereka. Karena sebuah kasus, Mitsuki Haruno mulai bergaul dengan empat pemain basket yang tampan, mereka adalah Towa Asakura, Rui Miyamoto (Yu Inaba), Kyosuke Wakamiya (Hayato Isomura) dan Ryuji Tada (Yosuke Sugino). Kehidupan sekolahnya sangat berubah dari sebelumnya.

Mitsuki Haruno mulai memiliki perasaan untuk Towa Asakura dan Towa Asakura juga memiliki perasaan yang sama untuknya, tetapi, Mitsuki Haruno bertemu teman masa kecilnya Aya Kamiyama diperankan oleh Yuta Koseki. Dia berasal dari Amerika Serikat dan merupakan pemain bola basket di sekolah menengah lain. Dia suka Mitsuki Haruno. Bagaimana kisah cinta mereka?

========================
Detail Tentang Film Waiting For Spring :
========================
Judul : Waiting For Spring / We Hope for Blooming
Judul Lain : Harumatsu Bokura
Judul Lokal : 春 待 つ 僕 ら
Genre : Romance, School
Sutradara : Yuichiro Hirakawa
Penulis Naskah : Anashin dari manga dan Satoko Okazaki
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 14 Desember 2018

 

Detail Daftar Pemain Waiting For Spring :

Tao Tsuchiya berperan sbg Mitsuki Haruno
Takumi Kitamura berperan sbg Towa Asakura
Yuta Koseki berperan sbg Aya Kamiyama
Hayato Isomura berperan sbg Kyosuke Wakamiya
Yosuke Sugino berperan sbg Ryuji Tada
Yu Inaba berperan sbg Rui Miyamoto
Rika Izumi berperan sbg Nanase Kashiwagi
Yuki Saso berperan sbg Reina Yamada
Tamaki Ogawa berperan sbg Yuko Kamiyama

Baca juga,
Sinopsis Pieta in the Toilet
Sinopsis Gintama 2

One Reply to “SINOPSIS Film Waiting For Spring (2018)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!