SINOPSIS Film Vivah ANTV (2006)

2 min read

Sinopsis Vivah

SINOPSIS Film India Vivah – Vivah ANTV merupakan film Bollywood lawas yang ditayangkan pada tanggal 10 November 2006, diproduksi oleh Productions Rajshri. Menceritakan tentang kisah Ponam, setelah kematian orang tuanya, Poonam terpaksa tinggal bersama paman dan bibinya yang tidak suka dengannya.

Gadis yatim piatu tersebut menikah dengan Prem, seorang putra dari keluarga kaya. Saat mendekati hari pernikahan kedua keluarga sibuk melakukan persiapan masing-masing. Namun puncak penderitaannya terjadi ketika nyaris terjadi yang dapat menghancurkan janji cintanya bersama Prem.

Sinopsis Vivah
Sinopsis Vivah

Film India tersebut dibintangi oleh aktris cantik Amrita Rao, yang masih aktif hingga sekarang, Bahkan pada bulan Januari 2019 Dia akan bermain film India terbaru Thackeray. Untuk pemeran pria di film India Vivah adalah aktor Shahid Kapoor yang menjadi pemain di film populer tahun 2018 Padmaavat.

Tak hanya mereka berdua saja, beberapa bintang top Bollywood lainnya seperti aktor kawakan Anupam Kher, Alok Nath dan Samir Soni bersama Seema Biswas juga tampil sebagai pemeran pendukung penting di film ini. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Vivah ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Vivah :

Poonam yang diperankan oleh Amrita Rao adalah gadis kelas menengah yang tinggal di kota kecil Madhupu . Orang tuanya telah meninggal ketika dirinya masih muda. Dia tinggal bersama pamannya Krishnakant diperankan oleh Alok Nath. Akan tetapi, bibinya (Seema Biswas) tidak menerima Poonam sebagai anaknya sendiri, didorong oleh kenyataan bahwa putrinya sendiri Rajni (Amrita Prakash) memiliki warna kulit yang gelap dan kurang cantik dari Poonam.

Harishchandra (Anupam Kher), seorang pengusaha terkenal, dari New Delhi memiliki dua putra, Sunil (Samir Soni) yang telah menikahi Bhavna (Lata Sabharwal), dan Prem (Shahid Kapoor), mereka orang yang berpendidikan. Sikap Poonam yang sederhana dan penuh kasih sayang mengesankan Bhagatji (Manoj Joshi), seorang teman dekat Krishnakant.

Prem awalnya ragu-ragu dan merasa dia terlalu muda untuk menikah dan perlu fokus pada karirnya terlebih dahulu. Harishchandra meyakinkan Prem untuk bertemu Poonam sebelum memutuskan apa pun. Menghargai keinginan ayah, Prem setuju untuk bertemu Poonam, mengenal lebih baik dan kemudian mengambil keputusan.

Mereka mengunjungi keluarga Krishnakant dan membiarkan Prem dan Poonam berkenalan satu sama lain. Meskipun percakapan pertama mereka canggung, Prem dan Poonam setuju untuk menikah, karena mereka langsung tertarik satu sama lain. Prem dan Poonam bertunangan dan akan menikah dalam enam bulan. Krishnakant mengundang keluarga Prem ke kediaman musim panas mereka di Som Sarovar,

Prem dan Poonam menjalani perjalanan kisah romantis dalam hidup mereka. Datang dari kepekaan yang berbeda, keduanya ingin hubungan mereka menjadi sangat tepat untuk satu sama lain. Keduanya menyadari pentingnya cincin pertunangan yang telah mereka berikan satu sama lain dan hak khusus yang mereka miliki sebagai balasan satu sama lain.

Setelah beberapa hari, Harishchandra dan keluarganya kembali ke rumah untuk menghadiri bisnis mereka, yang membuat Poonam dan Prem pilihan untuk berkomunikasi melalui telepon dan surat. Prem bergabung dengan bisnis keluarga dan melakukan presentasi yang berat di Jepang. Sekembalinya, keluarga membawa Poonam sebagai kejutan dan mereka merayakan pertunangan mereka.

Insiden kebarakan terjadi di rumah Krishnakant…

Namun, dua hari sebelum pernikahan yang sebenarnya, kebakaran terjadi di rumah Krishnakant. Poonam menyadari bahwa Rajni masih di dalam dan pergi untuk menyelamatkannya. Poonam terbakar. Dokter memberi tahu ayahnya bahwa dalam kasus-kasus seperti itu, bahkan keluarga tidak bisa mengenali mereka. Dia patah hati memanggil Prem tepat saat dia berangkat ke Madhupur.

Tepat saat dia akan menandatangani surat pernyataan pembebasan yang mengizinkan operasinya, dia mulai menangis dan tidak bisa melakukannya. Dia melihat Prem telah tiba, bertekad untuk menikahi Poonam meskipun dia terluka dan membawa serta dokter-dokter terbaik dari Delhi.

Dia menikahinya secara informal sebelum operasi mereka. Dengan bantuan para dokter Delhi, rumah sakit berhasil melakukan operasi pada Poonam. Setelah satu setengah bulan lama tinggal di rumah sakit.

==============================
Detail Tentang Film Vivah:
==============================

Judul : Vivah (2006)
Judul Lainnya : Marriage
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Sooraj R. Barjatya
Penulis Naskah : Sooraj R. Barjatya
Negara : India
Di tayangkan pada : 10 November 2006
Tayang di tv Indonesia : 5 Januari 2019, Sabtu pukul 10.00 WIB

Detail Daftar Pemain Vivah :

Amrita Rao berperan sbg Poonam
Shahid Kapoor berperan sbg Prem
Anupam Kher berperan sbg Harischandra
Alok Nath berperan sbg Krishnakant
Seema Biswas berperan sbg Rama
Samir Soni berperan sbg Sunil
Lata Sabharwal berperan sbg Bhavna
Manoj Joshi berperan sbg Bhagatji
Amrita Prakash berperan sbg Rajni/ Chhoti
Ameya Pandya berperan sbg Rahul

Baca juga,
Sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayenge
Sinopsis Dhoom 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status