Vincenzo Ep 1

Vincenzo Ep 1
foto: Netflix

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 1, Kamu juga bisa mengetahui daftar selengkapnya di tulisan yang ini.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo Cassano, penasihat hukum atau pengacara mafia terbangun dan bersiap-siap untuk pergi. ia menuju rumah Emilio. Diperjalanan ia melihat helikopter penyiram pestisida melewati bersama mereka. sesampainya disana, Emilio menanyai alasan kedatangan Vincenzo di hari pemakaman bosnya.

Vincenzo memberikan penawaran terakhir dari bosnya kepada Emilio karena telah membunuh ketua serikat Carlo untuk menguasai kebun dan serikatnya.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Namun, Emilio enggan menerimanya karena ia merasa ini tidak ada hubungannya dengan keluarga cassano dan keluarga luchino akan melindunginya.

Karena Emilio terus mengolok Vincenzo sebagai orang asia dan menyuruhnya untuk kembali ke negaranya, Vincenzo menyumpahinya jika perbuatan Emilio ini akan terbalas.

Vincenzo pun berjalan pergi meninggalkan kediaman dan kebun anggur itu. Emilio tidak memlihat helikopter yang menyiram pestisida itu dan bertanya-tanya mengapa mereka menyiramnya diluar jadwal.

Ternyata mereka bukan menyiram pestisida, vincenzo menyalakan korek apinya dan membuangnya kearah halaman rumah Emilio sehingga semua terbakar dan membuat Emilio panik menyuruh anak buahnya memadamkannya.

Vincenzo mendatangi pemakaman bosnya.ia mengobrol dengan Paolo, anak bosnya. Paolo merasa cara vincenzo menyelesaikan masalah dengan memabkar kebun itu piihan yang bodoh.

Vincenzo memberitahu jika itu perintah terakhir bosnya dan menyuruhnya untuk menyelesaikan dengan cepat apapun caranya. Paolo kesal karena ayahnya selalu mempercayai vincenzo daripada dirinya.

Vincenzo pun memberi tahu jika bos nya melarang mereka menyakiti wanita dan anak-anak tetapi Paolo orang yang gegabah. Paolo tambah merasa kesal dan menyuruh vincenzo untuk menghormatinya sekarang karena dirinya bos sekarang.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Malam harinya, sekelompok suruhan Paolo datang menyergab apartemen vincenzo dan menembaki tempat tidurnya yang mereka kira vincenzo ada di dalam. Akan tetapi, itu adalah jebakan vincenzo kemudian ia menembak suruhan Paolo.

Paolo turun dari mobilnya dan mendapat telepon. Ia terkejut karena vincenzo tidak mati dan mengancamnya. Vincenzo meminta maaf karena mungkin mobil yang dipakai Paolo adalah mobil kesayangan. Paolo terkejut melihat mobil itu meledak dan terbakar didepan matanya.  

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo mengancamnya dan memberitahu jika ia akan meninggalkan italia dan tak akan kembali.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo merusak kartunya dan memasukkannya kedalam minuman yang disediakan.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Pengacara Hong Cha young dan Pengacara Hong Yu Chan memperebutkan kemenangan di persidangan. Persidangan akan dilanjutkan keesokan harinya. Cha young mengobrol dengan ayahnya, pengacara hong yu chan.

Ia mencoba membujuk ayahnya untuk merelakan persidangan ini dengan alasan keluarga, namun, pengacara Hong yu chan tidak terkena bualan putrinya ini demi memenangkan persidangan.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo sampai di bandara, ia dicek petugas karena terdapat tersangka pembunuhan di korea. Setelah pengecekan ia menelpon pak cho untuk memberitahu jika ia sudah sampai dan akan menemuinya.

Tak sengaja seorang supir taksi menawarinya untuk naik taksinya karena ia baru saja jadwalnya dibatalkan. Vincenzo pun naik taksi itu menuju Geumga, Seoul.

Ia meminum air mineral yang disediakan taksi itu sedangkan supir taksi terus mengajaknya berbicara. Vincenzo menyuruhnya untuk mengganti lagu menjadi berita. Radio menyiarkan jika banyak oknum penjahat berkedok supir taksi yang memberikan obat bius untuk merampok penumpang. Vincenzo mulai tak sadarkan diri karena ia tak tahu jika minuman yang ia minum ini sudah diberi obat bius.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Salah satu anggota Badan intelejen mengetahui jika seorang mafia italia, vincenzo casssano datang ke korea sehingga ia memberitahu ketuanya akan hal ini.

Namun, ketuanya menganggap jika tidak ada alasan seorang mafia datang ke korea sehingga ia berpikir mungkin mafia itu sedang berlibur dan menyuruh anak buahnya untuk tidak perlu panik dan mempermasalahkan hal ini.

Disisi lain Pengacara Hong Cha young berhasil memenangkan persidangan sehingga membuat ayahnya sendiri kalah.

Perampok itu mengambil semua barang mewah dan uang yang dimiliki viincenzo dan menyisakan lima puluh ribu won saja. Vincenzo terbangun dan tersadar jika ia sudah dirampok.

Ia menyumpahi akan membalas perbuatan perampok itu. Ia pun naik bus untuk menuju Geumga melanjutkan perjalanannya. Di dalam bus seorang ibu-ibu memberikan tisu kepadanya untuk mengelap mukanya yang penuh pasir. Vincenzo pun melihat kaca bus dan baru menyadari jika penampilannya berantakan.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo bertujuan untuk menghancurkan gedung Geumga Plaza karena didalam gedung itu terdapat tumpukan emas yang disembunyikan di basement rahasia oleh seseorang yang mendatanginya dan meminta bantuan untuk menyembunyikan emas di korea.

Vincenzo menyuruhnya untuk membeli gedung yang tak terpakai dengan nama pak cho dan ia menutupi hal itu dengan menyewakan gedung itu.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Tak lama kemudian pak Cho datang dan mengajak vincenzo masuk ke tempat yang akan ditinggalinya sementara waktu. Tanpa disadari salah satu penyewa disana melihat mereka sehingga ia langsung memberitahu pak hong dan yang lainnya.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Pak Cho mengantarkan vincenzo ke tempat tinggalnya. Pak cho memberitahu jika ia akan segera mengadakan rapat penolakan pembubaran gedung dengan para penyewa untuk melindungi gedung ini dari kontruksi babel.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo pun mengelilingi gedung itu bersama pak Cho. Semua penghuni disana berusaha membuat vincenzo ketakutan. Vincenzo pun langsungmeminta pak cho untuk menuju basement rahasianya. Pak cho memberitahu jika ia menyewakan ruangan itu kepada orang yang ia anggap tidak berbahaya.

Vincenzo melihat tempat itu berubah menjadi kuil. Ia memikirkan tumpukan emas yang ada basement buatannya yang tepat di bawah kuil ini. Seorang pengikut biksu menghampirinya dan menyuruh vincenzo sebaiknya membersihkan dirinya sebelum datang kesini.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo pun membawa setelan jasnya ke penatu di gedung itu. Ia menyuruhnya untuk berhati-hati karena harga setelan itu mahal tetapi penatu itu tak peduli dengannya. vincenzo terkejut melihat semua penghuni ada di depan binatu melihatnya.

Pak Hong yu chan memperkenalkan diri dan memberikan kartu namanya. Vincenzo pun mengenalkan dirinya sebagai pengacara dari italia dan ia datang bukan untuk menjadi pengacara tetapi hanya menjadi penasehat. Mereka pun terkejut karena ia berasal dari italia.

Seorang koki pemilik restoran itu berbohong jika ia juga pernah belajar di italia. Semua penyewa mengira chef toto ini mengerti bahasa italia.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Malam harinya vincenzo terganggu oleh burung merpati yang ada di jendelanya sehingga ia tidak bisa tidur. Ia membuka surat yang berisikan catatan pengadilan penjara wanita Cheongju.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix
Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Ia teringat dengan pengadilan seorang ibu yang dihukum karena membunuh. Ia melihat pengacara baru yang mennagani kasus ini ternyata adalah pengacara Hong yu chan orang yang baru saja ia temui.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo datang ke restoran milik chef toto dan memesan makanan disana. Ia memberitahu jika ia mengetahui jika chef toto ini seorang pembohong karena ia tidak tahu letak kota yang ada di italia.

Disisi lain, Pengacara Hong yu chan datang menemui kliennya itu tetapi kliennya sudah tidak berharap jika mereka memenangkan persidangan itu dan meminta pengacara Hong untuk menunggunya mati agar ia bisa terbebas dari kasus ini.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix
Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Seorang yang mewakili konstruksi Babel memberikan tawaran kepada vincenzo. Namun, vincenzo memperingatinya agar sebaiknya ia tidak mengancamnya.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo dan penyewa gedung lainnya berkumpul untuk rapat penolakan konstruksi. Ia meminta semua penyewa tanda tangan dan mempercayakan hal ini kepadanya. Akhirnya semua mempercayainya dan menyetujuinya.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix
Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Pak cho tidak menyangka jika semua penyewa mempercayainya karena dirinya ini hanya berpura-pura percaya agar semua tidak khawatir padahal ia berpikir jika vincenzo ini seperti dengan mempermainkan mereka.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Malam harinya pak cho pulang kerumahnya. Ia terkejut melihat istri dan anak-anaknya disekap. ia diancam untuk menandatangani penjualan gedung Geumga Plaza. Dengan terpaksa ia pun menyetujuinya.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix
Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Keesokkan harinya, pengacara Hong yu chan memberikan surat kepada putrinya jika ia sudah memutuskan hubungan keluarga dengannya karena pelanggaran kode etik. Cha young pun merasa kesal dan langsung menuju kantor ayahnya dan berdebat disana.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix
Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo mengambil setelan jasnya di binatu gedungnya. Ia marah karena jasnya rusak. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari pak cho.

Pak cho menghubungi vincenzo dan meminta maaf atas apa yang terjadi semalam. Ia mengatakan jika akan mengurus mereka. Tanpa sadar sebuah truk menabrak mobilnya hingga kaca mobilnya hancur. Telepon terputus membuat vincenzo merasa khawatir kepada pak cho.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Sekelompok dari kontruksi babel datang da memberitahu jika gedung ini sudah milik mereka. ia memberikan waktu kepada semua penyewa untuk segera meninggalkan gedung ini.

Semua tidak berani bergerak dan merasa kesal karena mempercayai vincenzo akan hal ini. Pengacara hong dan putrinya mencoba menentang mereka. namun, mereka memulai perkelahian.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Tak lama kemudian vincenzo datang dan menghampiri mereka. ia memberitahu jika gedung ini sudah menjadi miliknya, mereka mencoba menyerangnya tetapi vincenzo dapat melawannya hingga suruhan Babel grup hampir terjatuh dari gedung itu jika vincenzo melepaskan genggaman tali pengukur milik binatu yang ia ambil.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Vincenzo mengancamnya dan memberitahu jika ia tidak akan tinggal diam atas pembelian ilegal yang sudah diperbuat Babel grup. Ia juga mempertegas jika gedung ini adalah miliknya dengan bahasa italia.

Vincenzo Ep 1
foto: netflix

Semua penyewa bertanya kepada chef Toto apa artinya. Karena ia tidak mengetahuinya, ia menyuruh mereka bertepuk tangan. Semua penyewa pun bertepuk tangan melihat vincenzo mengikuti chef toto.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 7 Part 3
Read More

Hush Ep 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 7 Part 3, Simak yuk untuk bagian full di tulisan yang ini. Bisa…
18 Again Ep 9 Part 3
Read More

18 Again Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 3, Tertarik dengan tulisan lengkapnya? Daftarnya bisa dibaca di tulisan…