SINOPSIS Veer Zaara MNCTV Lengkap

2 min read

Sinopsis Veer Zaara

SINOPSIS/ Cerita Tentang Veer Zaara MNCTV. Film Bollywood “Veer Zaara” merupakan salah satu film lawas yang sangat populer dan kini kembali di tayangkan di MNCTV spesial menyambut malam tahun baru 2018. Kisah tentang cinta romantis antara dua insan Veer dan juga Zaara yang terjebak atas sebuah tuduhan yang begitu menyedihkan, namun cinta sejati mereka tak lekang oleh waktu.

Film India “Veer Zaara” akan tayang pada hari Minggu, 31 Desember 2017 pukul 20.00 WIB dan akan di lanjutkan dengan penayangan film India perdana “Shivaay MNCTV“. Film lawas ini di sutradarai oleh Yash Chopra yang bekerja sama dengan anaknya Aditya Chopra sebagai penulis skenarionya dan tayang perdana 12 November 2004 silam.

Sinopsis Veer Zaara
Sinopsis Veer Zaara

Pemain film “Veer-Zaara” adalah aktor terkenal Shah Rukh Khan dan dan aktris cantik Preity Zinta yang namanya di dunia akting ini semakin menghilang, namun beberapa bulan lalu ada isu yang mengabarkan bahwa Preity Zinta mengganti nama. Selain mereka berdua aktris Rani Mukerji juga akan berperan penting dalam film ini. Oke sekarang langsung bisa di simak Sinopsis Veer Zaara MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS Veer Zaara MNCTV :

Awal kisah dari film ini di mulai dari Zaara (Preity Zinta) yang merupakan warga Pakistan, Dia membuang abu neneknya yang telah meninggal ke sungai di India. Akhirnya Zaara harus melakukan perjalanan panjang ke negara tetangganya itu. Di saat pergi ke India, bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan, Disana Zaara bertemu dengan Veer (Shahrukh Khan), merupakan petugas tim penyelamat (tim SAR).

Sejak itulah Veer akhirnya menemani Zaara ketempat tujuannya, waktu berjalan semakin hari mereka saling mengenal dan akhirnya jatuh cinta. Mereka berdua akhirnya berpisah, ketika Veer sampai di rumah Dia tak dapat melupakan Zaara, demikian juga dengan Zaara, Dia selalu terbayang-bayang dan melihat Veer dimana-mana dan menandakan mereka saling jatuh cinta. Zaara memberitahu Shabbo (Divya Dutta) yang merupakan pembantu sekaligus temannya.

Veer yang mendapat kabar dari Shaboo akhirnya keluar dari petugas India dan memilih untuk pergi ke Pakistan menjemput cintainya Zaara. Namun Zaara sudah memiliki tunangan yang akan segera menikah. Karena tak menyukai hal itu tunangannya yang bernama Raza (Manoj Bajpayee) menudug Veer sebagai mata-mata yang merupakan petugas dari India (yang sebenarnya sudah mengundurkan diri). Akhirnya Veer di penjara dan Zaara memilih untuk tinggal di India dan meninggalkan Pakistan karena menganggap Veer sudah meninggal, Dia hidup sendirian menjaga cinta selamanya.

Setelah perjalanan panjang hingga berpuluh-puluh tahun di penjara akhirnya seorang pengacara muda berumur 22 tahun Saamiya Siddiqui (Rani Mukherji) yang ingin membantu Veer. Bermula Veer tak mau berbicara sama sekali kepadanya karena Dia tak ingin menyakiti harga diri Zaara.

Pengacara muda itu tak menyerah begitu saja, dengan usaha Dia akhirnya dapat berteman baik dengan Veer, dan ia mengatakan segalanya. Ini merupakan kasus pertama Saamiya dan akhirnya Dia dapat memenangkan itu ketika saksi dari India dan kesaksian Zaara di ruang sidang. Veer di bebaskan dari Pakistan dan cinta mereka kembali.

===============================
Detail Tentang Film Veer Zaara MNCTV :
===============================
Judul : Veer Zaara MNCTV
Judul Lokal : वीर-ज़ारा
Genre : Romance
Sutradara : Yash Chopra
Penulis Naskah : Aditya Chopra
Negara : India
Di tayangkan pada : 12 November 2004
Channel Indonesia : MNCTV
Ditayangkan di Indonesia : Hari ini 31 Desember 2017, Minggu pukul 20.00 di MNCTV!

================================
Detail Daftar Pemain Veer Zaara MNCTV :
================================
Shahrukh Khan berperan sbg Sqn. Ldr. Veer Pratap Singh
Preity Zinta berperan sbg Zaara Hayaat Khan
Rani Mukherji berperan sbg Saamiya Siddiqui
Manoj Bajpayee berperan sbg Raza Sharazi
Amitabh Bachchan berperan sbg Choudhary Sumer Singh
Hema Malini berperan sbg Saraswati Kaur
Divya Dutta berperan sbg Shabbo
Anupam Kher berperan sbg Zakir Ahmed
Zohra Sehgal berperan sbg Bebe
Boman Irani berperan sbg Jehangir Hayaat Khan
Kirron Kher berperan sbg Mariyam Hayaat Khan
Akhilendra Mishra berperan sbg Seorang sipir Pakistan
Tom Alter berperan sbg Dokter

Baca juga,
Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Inikah Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status