Sinopsis Vagabond Episode 1 – 32 Terakhir (Lee Seung Gi)

SINOPSIS Drama Vagabond – Adalah serial drama Korea terbaru dan menjadi salah satu drakor yang wajib Kamu tonton di tahun 2019 ini. Saat artikel ini diterbitkan memang sangat sedikit informasi dan kabar berita tentang k-drama baru tersebut. Namun Admin tetap akan memberikan rincian terbaru, terupdate dan secara lengkap.

Advertisement
Advertisement

Drama seri “Vagabond” di sutradarai oleh Yu In-Sik yang sebelumnya telah sukses menggarap drama Korea “Romantic Doctor, Teacher Kim” di tahun 2016 dari SBS dan melalui itu sutradarai Yu In Sik memenangkan penghargaan bergensi “2017 (53rd) BaekSang Arts Awards“. Kali ini Dia akan menggandeng penulis skenario Jang Young-Cheol merupakan penulis dalam serial populer MBC “Empress Ki“.

Pada tanggal 21 Februari 2018 aktor terkenal dan papan atas Korea yang bernama Lee Seung Gi telah mendapatkan tawaran pemain utama dari drama seri “Vagabond“. Pihak agensinya telah mengkonfirmasi bahwa Lee Seung-Gi telah mendapatkan tawaran peran utama dan masih mempertimbangkannya walaupun saat ini Dia sedang bermain drama Korea “Hwayugi” dari tvN drama.

Dan apabila Dia menerima tawaran itu Dia akan memerankan sosok agen dari badan intelijen Korea, selain itu pihaknya meminta beberapa peran stuntman (peran pengganti) di beberapa adegan kecelakaan, dikarenakan ini adalah film aksi. Drama Korea “Vagabond” akan diproduksi oleh Celltrion Entertainment dan di pihaknya telah menawarkan biaya produksi yang cukup besar hingga 20 miliar won. K-drama ini akan mulai di produksi pada pertengahan Maret 2018.

Baca juga: Sinopsis The Tale of Nokdu Episode 1 – 32 Terakhir

Update Artikel 2 Januari 2019, serial ini awalnya direncanakan tayang musim panas tahun 2018, namun di tunda, akhirnya pihak SBS mengumumkan akan menayangkan drakor ini pada bulan Mei 2019. Pemain di drama seri ini adalah Lee Seung-Gi, Bae Suzy, Shin Sung-Rok, Moon Jeong-Hee dan Jeong Man-Sik. Baiklah, sekarang bisa di simak Plot Cerita dan Sinopsis Vagabond selengkapnya.

Advertisement
Sinopsis vagabond
Sinopsis vagabond

SINOPSIS Drama Vagabond :

Nampaknya mirip-mirip seperti Jamesbond gitu ya? Apakah ada hubungannya? Drama yang bercerita tentang seorang dari Dinas Intelijen Nasional yang bernama Cheong Wa Dae. Dia dikenal dengan sosok agen “Vagabond” dan Serial ini akan berfokus pada dan mengikuti dirinya tentang melawan organisasi-organisasi kejahatan besar, untuk awal cerita akan di mulai dari kecelakaan penumpang sipil.

Cha Dal-Gun yang diperankan oleh Lee Seung-Gi adalah seorang akrobat yang bercita-cita menjadi aktor aksi terkenal di dunia. Dia selamat dari kecelakaan pesawat yang mengubah hidupnya. Dia menghadapi konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat dan menggali kasus korupsi nasional.

Go Hae-Ri diperankan oleh Bae Suzy menginginkan pekerjaan yang stabil sebagai pegawai negeri. Dia menjadi agen NIS. Dia berharap menjadi agen kulit putih, tetapi dia menjadi agen kulit hitam. Dia menghidupi Ibu dan adiknya.

Detail Tentang KDrama :

  • Judul : Vagabond
  • Judul Lain : Baegabondeu/ 배가본드
  • Genre : Drama, Action, Melodrama, comedy
  • Episodes : 16 / 32 episode
  • Sutradara : Yu In-Sik
  • Penulis Naskah : Jang Young-Cheol
  • Stasiun Channel : SBS
  • Negara : Korea
  • Di tayangkan pada : 20 September 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST

Detail Daftar Pemain Vagabond :

  • Lee Seung-Gi berperan sebagai Cha Dal-Gun
  • Bae Suzy berperan sebagai Go Hae-Ri
  • Shin Sung-Rok berperan sebagai Ki Tae-Woong
  • Moon Jeong-Hee berperan sebagai Jessica Lee
  • Jeong Man-Sik berperan sebagai Min Jae-Sik
  • Lee Kyoung-Young berperan sebagai Edward Park / pelobi
  • Kim Min-Jong berperan sebagai Yoon Han-Ki
  • Lee Ki-Young berperan sebagai Kang Joo-Cheol
  • Baek Yoon-Sik berperan sebagai Jung Kook-Pyo
  • Moon Sung-Geun berperan sebagai Hong Soon-Jo
  • Hwang Bo-Ra berperan sebagai Kong Hwa-Sook
  • Ryu Won
  • Yoon Na-Moo
  • Kang Kyung-Hun
  • Kim Dae-Gon

LINK SINOPSIS DRAMA KOREA VAGABOND EPISODE 1 – 32 TERAKHIR LENGKAP :

Sinopsis Vagabond Episode 11-20

Sinopsis Vagabond Episode 21-32

Baca juga: Sinopsis Graceful Family Episode 1 – Terakhir (Im Soo Hyang)

*Apabila ada link rusak, silahkan kirim pesan! | Penulisnya Uno Story*

Catatan: Ini berdurasi 16 episode, namun dibagi 2 set menjadi 32 episode tayang. Untuk Versi Uno Story adalah versi yang 1 episode (totalnya 16 episode) sedangkan untuk Tabloid Sinopsis yang versi 2 set (1 episode menjadi 2 eps = totalnya 32 )

Update 27 Agustus 2019

Drama Vagabond akan tayang mulai 20 September 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu jam 22.00 waktu setempat menggantikan serial drama Doctor John. Dengan pengeluarkan biaya produksi sangat mahal, drama ini diharapkan menjadi serial KDrama terbaik di penghujung akhir musim tahun 2019 ini.

Pasalnya sederetan artis-artis top Korea menjadi pemain di drakor ini. Sebut saja 2 aktor ganteng Lee Seung Gi dan Shin Sung-Rok yang akan menjadi pemeran utama karakter pria dan aktris cantik Bae Suzy yang akan memerankan tokoh utama wanita. Pasti sudah gak sabar kan nonton serial ini? Nanti kalau ceritanya apik, admin akan tulis mingguan sinopsisnya ya.. karena drama ini dibintangi oleh salah satu artis-artis favorit admin.

Sinopsis Vagabond Episode 1

Recap Vagabond Hari Jumat – 20 September 2019

Cerita dimulai dari Cha Dal-Gun menggunakan sniper yang akan menembak Go Hae-Ri. Namun Ia ragu-ragu menembaknya, tetapi suara tembakan terdengar dan scene berganti Cha Dal-Gun yang sedang casting jadi aktor aksi. Dia memiliki bekal taekwondo dan judo. Ia diterima dan melakukan beberapa adegan aksi berbahaya. Dia merawat dan membesarkan keponakannya sendiri hingga besar Cha Hoon.

Drama ini juga terkait dengan masalah pesawat dan sistem keamanannya. Terjadi antara persaingan bisnis. Salah satu pihak menjamin sistem keamanan dari pihak satunya lebih baik dari pada yang satunya lagi. Cha Dal-Gun juga jadi sopir taksi. Sedangkan Go Hae-Ri seperti seorang agen yang menyamar sebagai pegawai magang di kedutaan Maroko.

Cha Hoon akan melakukan kunjungu tour tentang anak-anak taekwondo ke Maroko, Disana ternyata ada seorang teroris yang berencana merusak sistem pesawat (salah satu pesaing bisnis sebelumnya). Dia menyebabkan beberapa mesin pesawat tak berfungsi dan terjatuh. Tetapi Cha Hoon melakukan video dan itu ditonton oleh pamannya Cha Dal Gun.

Ketika Cha Dal Gun dan orang tua korban yang meninggal dibawa ke Maroko untuk melihat jasad dan pemakaman mereka di sana. Sesampai di bandara Maroko Cha Dal Gun melihat pria yang masih hidup dari pesawat, Ia teringat rekaman keponakannya dan mengejar. Dia pergi ke pemukiman dan akhirnya tahu kalau Dia pelakunya. Mereka berkelahi, saling kejar hingga pasar menggunakan mobil. Namun akhirnya Cha Dal Gun terjatuh ke tebing.

Semua orang / kerabat korban sudah tiba di hotel, tempat kumpulnya kerabat korban dan Cha Dal Gun sendiri yang belum terlihat. Cha Dal Gun selamat dari tebing pantai itu dan akan mulai pencariannya lagi! (Review singkat dari Admin Tentang Sinopsis)

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Vagabond Episode 1 – 32 Terakhir (Lee Seung Gi) | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

cikol

update terus ya min. aku setia baca~gumawoo

Icha aurrllia

Lanjut min. Semangat ya. Saya selalu setia menunggu….