Unknown Ep 4

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Unknown Episode 4 (The Little Doll), Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Seorang ibu membunuh putrinya sendiri dengan cara memasukkannya ke dalam air. Wanita itu telah mengalami depresi. Sedangkan anak kecil itu memiliki boneka kesayangan. Kematian anak kecil tersebut membuat Dia jadi roh gentayangan dan masuk dalam boneka tersebut.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Alexa bersama kedua orang tuanya sedang berada di tempat hiburan. Di sana, Alexa diberi mawar hitam oleh wanita berjubah putih misterius dan menerimanya. Tak lama setelah itu, Alexa tertarik dengan boneka dan meminta ayahnya membelikan Dia.

Awalnya sang Ayah menolak karena di rumah Alexa sudah memiliki banyak boneka. Karena Alexa terus memaksa akhirnya Dia menuruti keinginan putrinya. Ternyata boneka tersebut adalah bekas milik anak yang dibunuh ibunya sendiri.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Alexa pulang dan merasa senang, sesampainya di rumah Ia bertemu tetangga dekatnya Tante Kristina yang sedang mengandung. Boneka itu nampak menatap menyeramkan terhadap Kristina. Namun Dia tak menyadarinya.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Di rumahnya, buku suci Andini terbuka sendiri. Kemudian Andini mendekat dan meletakkan tangannya. Kasus yang harus Ia tangani kali ini adalah tentang boneka berhantu. Dia melihat ke dalam masa lalu tentang kasusnya itu.

Setelah melihat penglihatan itu, Andini menemui Rangga di kantornya. Dia menceritakan tentang kasus barunya itu. Rangga pun membantu Andini menyelidiki dan mendapatkan sebuah nama.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Ternyata Bu Kristina seorang manajer penjualan properti namun karena sedang mengandung, Dia tak dapat bekerja.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Sementara itu yang menemui Rangga dan Andini di kantornya adalah orang lain. Untuk mendalami akting, Rangga mengaku kalau Andini adalah istrinya dan mereka sedang mencari rumah.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Mereka tak bisa menanyakan alamat dari bosnya begitu saja, akhirnya Rangga dan Andini memikirkan rencana lain. Di sebuah kafe, ada panggilan masuk dari ayah Rangga.

Namun Rangga mengabaikannya. Dia sudah lama tak akur dengan ayahnya dan tidak pulang ke rumah.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Sementara itu, Jaka selama ini sedang mencari pasangan dari tusuk konde. Sudah bertahun-tahun Ia mencari namun tak menemukannya.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Tak hanya itu di siang harinya Jaka yang sedang bermain golf di halaman menyuruh kaki tangannya untuk mencari Rangga. Ternyata Jaka ini adalah ayahnya Rangga. Dia pria yang selama ini dicari oleh Andini gaes.

Keesokan hari, orang suruhan Jaka datang ke tempat Andini yang menjual barang-barang antik. Dia menanyakan tentang tusuk konde tersebut tetapi Andini menjawab kalau Dia tak memilikinya.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Pria bernama Abdul tersebut memberikan kartu pengenalnya dan menyuruh Andini menghubungi Dia jika menemukan tusuk tersebut. Karena Dia akan membayar berapa pun untuk mendapatkannya.

Sekilas Andini jadi teringat akan masa kecilnya ketika pria yang memegang tusuk konde milik keluarganya adalah Jaka, pembunuh kedua orang tuanya.

Tingkah laku Alexa mulai menunjukan keanehan. Pak Heru dan Bu Ranti mulai khawatir dengan keadaannya namun Alexa nampak terdiam.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Pak Abdul datang menemui Rangga. Dia ingin mengajak Rangga pulang tetapi Rangga menolaknya. Pak Abdul pun mengatakan kalau ayahnya akan menghapus Dia dari warisan keluarganya. Rangga tak peduli tentang hal tersebut.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Andini datang dan sepertinya mengenali pria tersebut. Dia menanyakan ke Rangga siapa orang tersebut. Dia pun menjawab kalau pria tersebut kaki tangannya Ayah Dia. Rangga dan Andini kemudian membahas tentang masalah kasus boneka tersebut. Di waktu bersamaan, Anggini melihat Alexa yang berada di mobil membawa boneka yang ada dalam bayangannya.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Andini pun menyuruh Rangga untuk mencatatnya. Rangga meminta bantuan teman Dia yang polisi untuk mengetahui pemilik dan alamatnya. Mereka bergegas pergi.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Malam Hari, perut Kristina mulai kesakitan. Dia merasakan kalau dirinya akan melahirkan segera. Ia menelepon suaminya yang ada di luar kota. Ia berjanji akan segera pulang.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Dari jendela kaca rumah, Alexa dan bonekanya menatap tajam Kristina. Sementara itu Kristina bolak balik mengambil kunci mobil untuk pergi ke rumah sakit sendirian.

Tak lama kemudian Alexa menghilang dari rumahnya. Dia meninggalkan boneka tersebut dan ternyata sudah sampai di rumah Tante Kristina.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Alexa sudah kemasukkan roh jahat. Sementara itu Rangga dan Andini melihat boneka itu dari luaran jendela rumah Alexa. Mereka pergi ke dalam rumah dan melihat Pak Heru dan Bu Ranti dalam kondisi terluka parah.

Andini menyuruh Rangga mengurus mereka berdua dan menelepon ambulans. Karena jika roh boneka jahat itu sudah masuk dalam anak, Dia tak bisa dihentikan lagi. Andini bergegas ke rumah Kristina.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Kristina heran dengan Alexa yang sudah ada di depannya. Dia membawa benda tajam dan Kristina pun ketakutan. Ia berlari dan mengunci kamarnya. Alexa berhasil mengejar. Kristina memasuki kamar mandi lalu menguncinya.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Saat Andini tiba, Alexa sudah terjatuh pingsan. Sedangkan Kristina sudah berada di bak mandi. Andini mencoba membangunkannya, ternyata Dia sudah kemasukkan roh jahat itu. Andini pun melawannya dengan mamasukkan Kristina ke dalam air. Karena ketakutan roh jahat itu adalah air seperti penyebab kematiannya.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Andini juga berhasil menyelamatkan Kristina. Dia bahkan membantu Kristina melahirkan. Rangga datang dan Dia sudah menelepon ambulans dan polisi.

Unknown Ep 4
foto: Vidio

Sedangkan Andini harus membawa boneka itu dan menutup matanya. Andini berlari ke rumah Alexa dan mengambilnya. Andini dan Rangga berada di pinggir danau dan membuat boneka itu sampai tenggelam ke dasar danau. Kasus boneka berhantu pun berakhir.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Keramat (Unknown) Ep 5
Read More

Keramat (Unknown) Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Keramat (Unknown) Episode 5 (The Mirror Never Lies), Untuk spoiler secara lengkap langsung ke tulisan…
Turn On Ep 5
Read More

Turn On Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 5, Selengkapnya untuk cerita rekap full di tulisan yang ini. Kamu yang…