Ultimate Weapon Alice Ep 6

Sinopsis Ultimate Weapon Alice Episode 6. Untuk kalian yang mencari cara pintas menemukan Sinopsis Lengkapnya bisa klik DISINI.Baca Episode Sebelumnya HERE

foto: Watcha
foto: Watcha

Dia benar, mobil di luar sama dengan yang kulihat kemarin dan aku ingat suaranya karena dia satu-satunya yang menyuruhku lari ucap Gyeo Wool kemudian menyuruh Yeo Reum percaya pada dirinya dan mengikutinya. Gyeo Wool dan Yeo Reum berlari pergi dari sana saat dua mobil tiba-tiba muncul. Gyeo Wool menjawab telepon dari Pak Ban, memberi tahu keberadaannya di sebuah kantor. Pak ban menyuruh mereka keluar, memberi tahu kalau ia sedang menuju tempatnya dan memberi tahu mobilnya.

Yeo Reum melawan semua orang yang menyerangnya dan memasuki mobil yang di maksud pak Ban, setelah berhasil keluar. Ternyata mobil tersebut milik Killer, bukan milik pak Ban. Dengan menodongkan pistol, Killer menyuruh Yeo Reum menyerahka ponsel kemudian pindah ke bagasi. Melihat hal tersebut, Pak Ban mengikuti mobil Killer.

foto: Watcha

Di dalam bagasi, Yeo Reum dan Gyeo Wool bergandengan tangan. Menurut mu kita akan mati tanya Yeo Reum. Gyeo Wool menyuruh Yeo Reum membicarakan hal lain. Apa yang kamu impikan sebelumnya sampai tertawa tanya Yeo Reum. Seraya tersenyum, Gyeo Wool berkata fantasi perpustakaan, cerita setelah itu, kami berkencan dan kemudian kami pergi ke pantai tapi terlalu menyenangkan hingga menghancurkan kami berdua.

Dari arah berlawanan, Pak Ban menabrak mobil Killer hingga beberapa kali. Dengan segera, Yeo Reum melindungi Gyeo Wool. Dengan marah Pak Ban, keluar dari mobil, menghajar Killer kemudian membuka bagasi. Kamu yang mengatakan itu padaku ucap Gyeo Wool kemudian keluar dari bagasi dan menyuruh Yeo Reum keluar. Tiba-tiba Killer membuka matanya kemudian menaiki mobil dan mengendarainya pergi dari sana, dengan Yeo Reum yang masih berada di dalam bagasi.

foto: Watcha

Melihatnya, Gyeo Wool menyuruh pak Ban mengejarnya. Pak Ban memukul perut Gyeo Wool, membuatnya pingsan kemdian menggendongnya, melihat kepergian mobil Killer. Sementara di dalam bagasi, Yeo Reum berteriak seraya memukul-mukul. Killer mengabaikannya dan membuka ponselnya, melihat kedatangan Spicy. Di dalam mobil, Pak Ban menggenggam tangan Yeo Wool yang pingsan di sebelahnya.

Spicy sedang berada di dalam mobil, terbangun dari tidurnya dan tertawa dengan keras. Hyung Min sedang berdiri di depan markasnya. Nam Woo bersama dengan polisi lainnya pergi ke lokasi kejadian. Di dalam perjalanan, Nam Woo lokasi Yeo Reum di aplikasi pelacak kemudian mengirimkan pesan kepada Yeo Reum, menanyakan keberadaannya.

foto: Watcha
foto: Watcha

Aku tiba-tiba memiliki keinginan untuk melihat Yeo Reum ucap Nam Woo. Seraya menyetir mobil, Jong Chul berkata kamu membuatku takut dan yang kamu lakukan untuknya sudah lebih cukup, uang yang kau keluarkan untuk anak itu adalah buktinya dan kamu membesarkannya dengan baik.

Aku tidak pernah pergi ke pesta pernikahan dan meninggalkan ibunya di altar, dua bulan kemudian, dia menikah dengan pria lain tapi dia ternyata psikopat, dia memukulnya lagi dan lagi, dia tinggal bersamanya selama sepuluh tahun demi Yeo Rum dan itu menyebabkan depresi dan penyakit mental, karena itulah aku memutuskan untuk membesarkan anak itu menjadi seseorang yang bisa dicintai dan tahu bagaimana mencintai orang lain ucap Nam Woo.

foto: Watcha

Modi dan Badi mempersiapkan sejata dan memasukkannya kedalam bagasi. Spicy turun dari mobil, berjalan menghampiri Modi dan Badi kemudian masuk kedalam markas. Di dalam markas, Yeo Reum sedang di kurung dengan tangan yang terikat di kursi. Spicy berjalan menghampiri Killer yang berbaring di brankar kemudian mengambil pisau dan menusuk leher Killer.

Hyung Min menahan tangan Spicy yang akan menusuk kembali Killer karena Killer anak buahnya. Karena marah, Spicy memojokkan Hyung Min di dinding dan mencekik lehernya. Hyung Min mengode Guen He dan melarannya yag akan menyerang Spicy. Karena kesakitan, terjatuh dari brankar dan meninggal. Melihat hal tersebut, Yeo Reum tertawa dengan keras.

foto: Watcha
foto: Watcha

Gyeo Wool menodongkan pisau kearah Pak Ban, menyuruh mengijinkannya mengejar Yeo Reum. Pak Ban menyuruh Yeo Wool menjatuhkan pisaunya kemudian berkata menangislah sesukamu sekarang agar kau tidak menangis lagi lalu aku akan memberitahumu tentang duniamu.

Kamu tampak lelah ucap Yeo Reum kepada Spicy. Seraya menghampiri Yeo Reum, Spicy berkata aku kurang tidur karena kegembiraan kemudian memeluk Yeo Reum dan bertanya kudengar dia menggunakan nama Han Gyeo Wool dan bahwa dia telah kehilangan ingatannya, apa yang dia suka. Aku mengerti, Alice kan tanya Yeo Reum.

foto: Watcha
foto: Watcha

Pak Ban sedang duduk di kursinya, seraya mengingat percakapannya dengan diner owner. Tuan Barky, dia tinggal bersama sekelompok pensiunan pembunuh bayaran lainnya ucap Dinner Onwer kemudian bertanya mengapa mereka mempertaruhkan hidup mereka untuku. Ini bukan untukku karena itulah satu-satunya tempat kita bisa berlindung ucap Pak Ban. Gyeo Wool berjalan mendekati pak Ban, berkata sudah waktunya kau memberitahuku jadi beri tahu aku semuanya.

Spicy memberi tahu kalau ia membuat Gyeo Wool menjadi pembunuh terhebat di dunia kemudian berkata aku bertanya-tanya berapa banyak yang dia bunuh. Aku seorang pembunuh ulang Gyeo Wool. Seraya tertawa, Yeo Reum berkata aku senang yang dia lakukan hanyalah berlatih. Kamu kabur sebelum lulus, sebelum ujian terakhir ucap Pak Ban. Lalu mengapa mereka ingin aku mati, karena aku kabur tanya Gyeo Wool.

foto: Watcha
foto: Watcha

Jadi kamu tahu di mana dia menyembunyikannya ucap Spicy. Apa kamu ingat di mana menyembunyikan daftar itu tanya Pak Gu. Gyeo Wool hanya diam seraya mengingat saat ia akan menyayat dadanya. Apa yang akan kamu lakukan pada Gyeo Woo tanya Yeo Reum. Aku akan membuatnya tetap hidup sampai aku menemukannya kemudian mulai dari jari kakinya, perlahan aku akan melelehkan tubuhnya, mengirisnya sepotong demi sepotong sampai aku mendapatkannya ucap Spicy kemudian tertawa.

Dia kehilangan ingatannya dan tidak ingat di mana itu, biarkan saja dia, dia tidak akan melakukan apa-apa dengan itu, jadi tinggalkan dia sendiri ucap Yeo Reum. Sapicy mengabaikannya dan pergi dari sana. Apa yang harus kulakukan dengan dia tanya Hyung Min. Spicy memberi tahu kalau ia ingin dia hidup kemudian berkata aku ingin tahu yang mana yang ingin dia selamatkan, apakah dia atau pak Ban.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Ultimate Weapon Alice Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 2 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 2 Part 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di…
Read More

High Class Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…