Ultimate Weapon Alice Ep 4

Sinopsis Ultimate Weapon Alice Episode 4. Untuk kalian yang mencari cara pintas menemukan Sinopsis Lengkapnya bisa klik DISINI.Baca Episode Sebelumnya HERE

foto: Watcha

Do Kyun memukul kepala Yeo Reum dengan pot, membuat Yoe Rum tersungkur di lantai kemudian menendang dan memukuli Yeo Reum. Dia benar-benar tidak akan melawan ucap Gyeo Wool yang melihatnya kemudian berteriak menyuruh Yeo Reum melawan. Dengan tertawa Yeo Reum menahan tangan Do Kyun yang akan memukulnya kemudian bertanya kepada Yeo Wool apa yang ingin kamu tanyakan. Ini bukan waktunya untuk itu teriak Gyeo Wool.

Kamu pikir kamu siapa, seorang pahlawan dan kenapa kamu bertindak seperti kamu lebih baik dari kami tanya Do Kyun dengan marah kemudian memukul wajah dan perut Yeo Reum beberapa kali hingga darah keluar dari mulut Yeo Reum. Sementara Yeo Reum hanya diam dan tertawa tidak melawan sama sekali, seraya mengingat saat ayahnya memukul ibunya sewaktu ia kecil. Gyeo Wool mengingat semaca kecil saat seseorang menodongkan pistol kepadanya kemudian tertawa dengan keras. Do Kyun dan yang lainnya kebingungan melihat mereka berdua yang tertawa.

foto: Watcha

Apa sebenarnya yang telah kamu temukan teriak Gyeo Wool. Dengan tertawa, Yeo Reum menjawab ini berkat kamu, terima kasih karena aku telah menemukan alasan untuk hidup. Jang Mi menampar Gyeo Wool seraya bertanya kamu pikir apa yang sedang kau lakukan kemudian merobek baju Gyeo Wool dan mengambil foto tubuhnya. Dengan marah, Gyeo Wool melepaskan ikatan tali tangannya kemudian mencekik leher Jang Mi dan memojokkanya di dinding.

Yeo Reum akan menghampiri Gyeo Wool tapi Do Kyun menahannya. Gyeo Wool menendang Yeo Reum kemudian menahan tangannya yang akan terjatuh dari atap gedung, membuat dirinya dan Yeo Reum terjatuh bersama. Melihat tersebut, Do Kyun dan yang lainnya menelepon untuk meminta bantuan.

foto: Watcha

Di kantornya, Nam Woo sedang membaca khasus pembunuhan Lee Jin Hun kemudian bertanya kepada Jung Chul, pernahkah Anda melihat kasus seperti ini dalam lima tahun terakhir. Itu aneh, ada lima korban, tapi kami disuruh menutup kasus, tapi begitulah kasus ini disimpulkan ucap Jung Cul. Menurutmu berapa banyak peluru yang ditembakkan hari ini, mungkinkah hanya ada satu penembak tanya Nam Woo kembali.

Apa yang kukatakan adalah bahwa mereka adalah korban yang tidak bersalah, meskipun sepertinya mereka juga bisa membalas dan mereka bukan gangster dan identitas mereka diperiksa. Apoteker, pegawai pegawai, guru SD, mereka bukan koneksi atau lembaran rap dalam hal ini dan tidak berasal dari bagian kota yang aneh ini ucap Nam Woo. Katakanlah mereka terhubung, siapa yang kamu curigai tanya Jang Chul. Barang-barang yang kami kumpulkan hari ini membuatku bertanya-tanya tentang orang yang satu ini (Hyung Min) ucap Nam Woo.

foto: Watcha

Bagaimana kalian bisa lari dan meninggalkan senjata teriak Hyung Min kepada seseorang melalui telepon kemudian menyuruh Yang Yang untuk anak-anak lain membawa Seung Yeop masuk. Setelah memeriksa keadaan Gyeo Wool, sang dokter menjelaskan kondisinya kepada Yeo Reum yang berada di sebelah Gyeo Wool, untuk hasil yang akurat, kami harus menjadwalkan tes lain, sepertinya kehilangan ingatan sementara yang biasanya hilang. Terjadi perkelahian dan kami pengganggu ucap Yeo Reum kepada reporter yang menanyakan perkelahian.

Melihat reporter tersebut mengambil gambar, Gyeo Wool mengingat kenangan masalalunya kemudian manarik kameranya dan membanting Yeo Reum yang menahannya di lantai dan mencekik lehernya berkata aku akan mati jika aku tertangkap jadi aku harus bersembunyi, kamu siapa dan kenapa kau ada di sisiku. Kita berkencan, aku pacarmu ucap Yeo Reum kemudian menyeka airmata Gyeo Wool dan kembali berkata namaku Yeo Reum dan namamu Gyeo Wool, kami adalah pasangan emas, sebuah pertandingan yang dibuat di surga.

foto: Watcha

Nam Woo pergi ke rumah sakit, melihat Gyeo Wool dan Yeo Reum sedang berbaring di lantai rumah sakit dengan tertawa keras. Kalian berdua berkelahi dan akhirnya jatuh dari atap, dia memenangkan pertarungan melawanmu tanya Nam Woo kepada mereka berdua yang duduk di kursi belakang. Gyeo Wool hanya diam seraya melihat mobil di belakang mobil dan Yeo Reum menjawab seadanya.

foto: Watcha
foto: Watcha

Kamu tidak ingat apa-apa tanya Jang Mi kepada Gyeo Wool yang sudah kembali. Benar, kita bertemankan tanya Gyeo Wool dengan tersenyum dan di jawab ya kita berteman oleh Jang Mi. Kamu memiliki keinginan kematian tanya Gyeo Wool seraya memukul tempat tidur kemudian menyuruh Jang Mi angan pergi dari bawah selimut. Dengan ketakutan Jang Mi meringkuk di tempat tidurnya dan menyelimuti dirinya dengan selimut. Gyeo Wool mengobrak-abik mejanya, mencari sesuatu kemudian mengambil pisau di dalam kopernya.

Gyeo Wool menghentikan gerakannnya yang akan menyayat tubuhnya kemudian mengambil ponsel dan membaca artikel tentang dirinya. Di tempatnya masing-masing, Hyung Min dan Spicy tersenyum saat menemukan artikel tentang Gyeo Wool. Gyeo Wool memakai jaket dan topi kemudian mengambil peralatannya dan pergi dari sana. Di kamarnya, Yeo Reum menelepon Gyeo Wool tapi tidak di angkat, kemudian pamit kepada Hwang Tae dan In Tae memberi tahu akan keluar sebentar.

foto: Watcha
foto: Watcha

Gyeo Wool dan Yeo Reum bertemu di lobi asrama. Sudah terlalu malam bagi seorang siswa untuk keluar ucap Yeo Rum. Lalu bagaimana denganmu tanya Gyeo Wool. Yeo Reum memberi tahu kalau ia menuju ke kantor guru, menemukan catatan siswa milikmu kemudian menunjukkan kunci yang di bawanya. Gyeo Wool menyuruh Yeo Reum memberikan kuncinya. Yeo Reum mengabaikannya dan bertanya ini tentang artikel itu, bukan, ke mana kamu akan lari dan siapa yang mengejarmu.

Aku tidak tahu jawab Gyeo Wool dengan kesal kemudian bertanya apa urusanmu apakah aku kabur atau tidak. Aku juga ada di foto itu jadi siapapun yang mencarimu akan mengejarku juga dan akan lebih baik kita tetap bersama, itu kesimpulanku ucap Yeo Reum kemudian beranya haruskah aku tidak peduli. Aku ingin kau peduli ucap Gyeo Wool.

foto: Watcha
foto: Watcha

Setelahnya mereka berdua mencari data milik Gyeo Wool di ruang guru bersama. Setelah menemukan datanya, Yeo Reum menelepon nomer di datanya tapi nomernya tidak aktif kemudian mengambil datanya. Gyeo Wool dan Yeo Reum menghentikan gerakannya saat mendengar seseorang datang kemudian bersembunyi. Yeo Reum meningtip, memberi tahu Gyeo Wool kalau ia tidak bisa melihatnya kemudian keluar saat orang tersebut pergi.

Ternyata orang tersebut adalah pak Tak. Yeo Reum melepaskan topi yang di kenakannya dan menyapa pak Tak yang tiba-tiba kembali. Pak Tak menghampiri Yeo Reum kemudian melemparkan pot di tempat Gyeo Wool kemudian memukulkan kepala Gyeo Wool di meja beberapa kali. Alice, kendalikan dirimu ucap Pak Tak kemudian mengeluarkan pisau yang di bawanya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Ultimate Weapon Alice Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
You Make Me Dance Ep 7
Read More

You Make Me Dance Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 7, Nih gaes untuk melihat daftar link lengkap disediakan selengkapnya…
Read More

Adamas Eps 8 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 8 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…