Ultimate Weapon Alice Ep 3

Sinopsis Ultimate Weapon Alice Episode 3. Untuk kalian yang mencari cara pintas menemukan Sinopsis Lengkapnya bisa klik DISINI.Baca Episode Sebelumnya HERE

foto: Watcha

Yang Yang berjalan memasuki markas kemudian duduk di mejanya dan mulai mencari keberadaan Gyeo Wool. Di sisi lain, Gyeo Wool sedang berada di atap, menghindari kejaran Yeo Reum kemudian menghentikan larinya dan bertanya kenapa kamu ingin menyerangku. Aku mungkin lebih suka dipukul tapi aku juga bisa melempar pukulan dan kamu pengecualian ucap Yeo Reum kemudian mengajak Gyeo Wool bertarung. Dengan segera Gyeo Wool menyuruh Yeo Rum memundurkan langkahnya.

Sejak kecil aku tidak bisa tidur tapi akhir-akhir ini bisa tidur dengan nyenyak karena memikirkanmu jadi aku perlu melihat sisi dirimu yang kau sembunyikan dan aku penasaran kenapa kau membuatku tertidur ucap Yeo Reum. Kamu tidak tidur malam itu tapi kamu pingsan ucap Gyeo Wool kemudian menyerang Yeo Reum dan membantingnya di lantai tapi Yeo Reum malah tertidur.

foto: Watcha

Yeo Reum membuka matanya karena mendengar Gyeo Wool yang bersenandung di sebelahnya. Melihat Yeo Reum terbangun, Gyeo Wool berkata kita terkena masalah melewatkan dua kelas, sekarang istirahat makan siang dan pintunya telah dikunci. Kenapa tidak meminta tolong tanya Yeo Reum kemudian menyuruh Gyeo Wool kembali lebih dulu. Gyeo Wool mengabaikannya kemudian bertanya kenapa membiarkan orang memukulmu. 

Karena rasa sakit menghilangkan rasa sakit lainnya dan itu menghapus semua pikiran untuk bunuh diri jawab Yeo Reum kemudian bertanya dimana kamu belajar bertarung. Jangan penasaran, di mana aku belajar bagaimana bertarung bukanlah urusanmu jawab Gyeo Wool dengan ketus. Yeo Reum hanya diam kemudian berdiri dan akan menghancurkan kunci pintu menggunakan tabung APAR. Gyeo Wool menghentikan Yeo Reum kemudian menempelkan telinga di pintu.

foto: Watcha

Ternyata di balik pintu para siswa berkumpul di sana, menguping pembicaraan mereka berdua tapi tidak mendengar apa-apa. Jang Mi dan Jin Joo datang, memberi tahu yang lainnya kalau Gyeo Wool pengganggu di sekolah lamanya dan Yeo Reum memintanya ke sini untuk menantangnya. Mereka menyebutmu pengganggu dan tahu kita bertengkar ucap Yeo Reum. Jadi apa rencanamu tanya Gyeo Wool. Yeo Reum hanya diam, mencari cara untuk turun dan turun menggunakan sebuah pipa.

Jang Mi membuka pintunya menggunakan kunci kemudian menuju atap bersama yang lainnya dan mencari keberadaan Gyeo Wool dan Yeo Reum karena tidak ada di sana. Siswa lainnya pergi dari sana dan menganggap Jang Mi berbohong. Kita akan masuk secara terpisah, kamu berada di klinik dan memotong kelas berlangsung, aku tidak akan mengganggumu lagi, tidak akan berbicara denganmu seolah-olah kamu tidak ada selama-lamanya ucap Yeo Reum dan di setujui oleh Gyeo Wool setelahnya mereka berpisah.

foto: Watcha

Pak Ban mengeluarkan paket yang datang kemudian menjawab telepon yang masuk, yang memberi tahu dirinya kalau Tuan Jang mencarinya lagi di Korea. Setelah teleponnya berakhir, Pak Ban membuka paketnya yang berisi senapan. Di markasnya, Spicy gelisah kemudian mengambil pil dan memakannya. Apakah pencarian foto benar-benar berfungsi, dia bisa saja melakukan operasi plastik dalam dua tahun itu tanya Jung Min kepada Yang Yang masih mencari keberadaan Gyeo Wool di aplikasi. Aku tahu ucap Yang Yang.

foto: Watcha

Jang Mi memojokkan Gyeo Wool di dinding kemudian berkata katakan padaku yang sebenarnya, aku tahu kamu ada di rooftop, aku dipermalukan karena kalian berdua. Di atap kami berhubungan jawab Gyeo Wool. Apa kamu lupa kalau aku punya videomu tanya Jang Mi dengan marah. Biarkan orang lain melihatnya karena wajahku tidak terlihat dan aku hanya menyangkalnya, biarkan beberapa akan percaya dan beberapa tidak, aku hanya pindah sekolah karena itu melelahkan ucap Gyeo Wool kemudian memojokkan Jang Mi di dinding dan kembali berkata perhatikan kata-katamu atau aku akan merobek mulutmu.

foto: Watcha

Di mejanya, Yeo Reum sedang menerjemahkan perkataan Gyeo Wool sebelumnya “Aku tinggal di dunia yang sama sekali berbeda yang tidak pernah bisa kamu bayangkan.” Tapi duniaku ucap Yeo Yeum dan akan menancapkan bolpoin di tangannya tapi Hwang Tae dan In Tae menahannya kemudian menangis.

foto: Watcha
foto: Watcha

Ke esokan paginya, Gyeo Wool memasuki kelas, melihat Yeo Reum belum datang kemudian duduk di kursinya dan berdiri saat Yeo Reum datang. Yeo Reum duduk di kursinya, mengabaikan Gyeo Wool. Gyeo Wool kembali memasuki kelas, melihat plaster di laci mejanya dan membaca notes bertuliskan “Tunggu” kemudian menatap Yeo Reum seraya bertanya apa maksudnya menunggu.

Pak Ban sedang melihat seseorang kemudian menelepon Gyeo Wool menanyakan situasinya. Semuanya baik jawab Gyeo Wool kemudian bertanya bukankah kita harus mempercepatnya, aku hampir lulus sekarang. Aku tahu yang kamu maksud, tapi bagaimana kalau kamu menlanjutkan saja setelah lulus, kamu akan tahu kapan saatnya tiba dan mungkin aku tidak dapat dihubungi selama beberapa hari.

foto: Watcha

Diner owner berjalan mendekati Pak Ban dengan mengeluarkan pisau yang di bawanya kemudian bertanya apa kamu di sini untuk kaki yang lain. Aku butuh bantuan ucap Pak Ban kemudian bertanya Pak Barky, pekerjaan terakhirnya bersamamkan, aku mencari dia jadi sebutkan hargamu, yang perlu ku ketahui adalah alamatnya dan ini karena saya ingin hidup.

Gyeo Wool kembali menelepon pak Ban tapi tidak di jawab. Jang Mi memasuki kamar, mengajak Gyeo Wool mengikutinya keatap. Yeo Reum sedang berada di kelab tinju, berbicara dengan Nam Woo melalui telepon tentang Gyeo Wool. Nam Woo mematikan teleponnya dan menghampiri para polisi yang melakukan penyelidikan karena menemukan beberapa senjata.

foto: Watcha
foto: Watcha

Yeo Reum menghentikan langkahnya, membuka pesan yang masuk melihat Gyeo Wool yang sedang di ikat kemudian menjawab telepon dari Do Kyun, berkata dia bukan pacarku jadi biarkan saja dia pergi dan minta maaf atau kamu akan mati. Gyeo Wool tertawa dengan keras kemudian menyuruh mereka semua menelepon Yeo Reum, menyuruhnya datang.

Dengan berlari, Yeo Reum pergi keatap sekolah dan menlihat Gyeo Wool di ikat bersama Do Kyun dan yang lainnya kemudian bertanya apa yang perlu kau tanyakan. Dari belakang, Do Kyun datang dan memukul kepala Yeo Reum dengan menggunakan pot membuat Yeo Reum tersunngkur di lantai.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Ultimate Weapon Alice Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Undercover Ep 15 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 15 Part 3, Untuk keseluruhan cerita spoiler lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Replay: The Moment Ep 6
Read More

Replay: The Moment Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 6, Link untul full episode recap di tulisan yang ini. Sedangkan…