Ultimate Weapon Alice Ep 2

Sinopsis Ultimate Weapon Alice Episode 2. Untuk kalian yang mencari cara pintas menemukan Sinopsis Lengkapnya bisa klik DISINI.Baca Episode Sebelumnya HERE

foto: Watcha

Gyeo Wool hanya diam saja melihat Jang Mi dan Jin Joo yang menjadi teman kamarnya. Gyeo Wool sedang menatap pantulan dirinya di cermin, berlatih berbicara kemudian melihat bekas luka yang berada di tubuhnya. Gyeo Wool keluar dari kamar mandi, melihat Jang Mi dan Jin Joo sedang memainkan ponsel, memberi tahu akan ke toserba menawari barang yang akan di beli. Apakah Anda memperlakukan kami karena ini hari pertamaamu tanya Jang Mi. Tidak, kami akan pergi ke Belkau ucap Gyeo Wool kemudian memakai jaket dan pergi dari sana.

Apa yang kamu temukan, seperti apa dia tanya Jang Mi. Seraya mencari sosial media milik Gyeo Wool, Jin Joo berkata tidak ada apa-apa, dia tidak ada di Facebook, Twitter, atau Instagram. Pindah sekolah sebagai senior berarti dia mendapat masalah serius ucap Jang Mi kemudian menyuruh Jin Joo untuk mencari tahu tentang Gyeo Wool.

foto: Watcha

Di sisi lain, Gyeo Wool sedang berjalan seraya memperbaiki intonasi bicaranya kemudian berkata seharusnya hanya menawarkan untuk membayar. Gyeo Wool membuka ponselnya dan membaca pesan yang masuk kemudian membalasnya.

KAMU TIDAK BERADA DI DUNIA ITU, MEREKA MENCARIMU, TIDAK ADA MASALAH LAGI DAN TERUTAMA TIDAK ADA FOTO

Aku sangat menyadarinya terima kasih banyak, bukannya aku ingin pergi ke sekolah tapi kamu membuat ku pergi ucap Gyeo Wool kemudian mebalas terima kasih saat pak Ban mengirimkannya uang. Pak Ban menyimpan ponselnya kemudian memasuki ruangannya. Gyeo Wool menghentikn langkahnya dan berbalik saat melihat sekelompok orang menyeret seseorang. Setelahnya Gyeo Wool menghajar sekelompk tersebut yang ternyata korbannya Yeo Reum.

foto: Watcha

Gyeo Wool dan dan Yeo Reum saling menatap satu sama lain seraya mengingat kejadian malam tadi. Gyeo Wool memperkenalkan dirinya di depan teman lainnya dengan menggunakan bahasa Inggris kemudian berjalan menuju bangkunya yang kebetulan di sebelah Yeo Reum. Hei panggil Yeo Reum kepada Gyeo Wool kemudian bertanya kamu seorang pengganggu bukan. Gyeo Wool hanya diam dan tersenyum. Yeo Reum berdiri dan akan menghampiri Gyeo Wool tapi tubuhnya kesakitan kemudian menyuruh Hwang Tae membawanya ke klinik.

Jang Mi melarang Gyeo Wool untuk dekat dengan Yeo Reum karena Yeo Wool pernah membunuh seseorang. Membunuh seseorang ulang Gyeo Wool kemudian memukul tangan Jang Mi dan meminya maaf. Aku tidak bercanda, itu sebabnya tidak ada yang mengganggunya dan dia mengalami mimpi buruk setiap malam ucap Jang Mi kemudian pergi dari sana.

foto: Watcha

“Aku akan mengamati dan terus menonton. Ekspresi palsunya, mereka tidak cocok untuknya. Ini canggung dan sangat mengganggu. Aku merindukan gadis itu dari gang. Tetapi kenapa aku sangat mengantuk?”

Yeo Reum sedang tertidur seraya memeluk buku dan tersenyum. Sulit dipercaya, dia sudah tidur dari jam 9 sampai jam 6 sepanjang minggu dan itu membuatku takut karena terlalu normal akhir-akhir ini ucap Hwang Tae saat melihat Yeo Rerum sedang tidur. Yeo Reum terbangun saat memimpikan Gyeo Wool.

foto: Watcha

Saat ujian, Yeo Reum tidak mengerjakan soalnya dan hanya menatap Gyeo Wool yang sedang fokus mengerjarkan soal. Menyadarinya, Gyeo Wool menutup wajahnya dengan sebelah tangannya tapi Yeo Reum terus menatapnya. Gyeo Wool menghela nafasnya kemudian menatap Yeo Reum dan berkata jika memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadaku, katakanlah karena kamu membuat ku tidak nyaman saat mengikuti tes.

Yeo Reum hanya diam kemudian menuliskan “Kamu siapa?” dan menunjukkanya kepada Gyeo Wool. Gyeo Wool mengeluarkan bukunya dan membalasnya dengan menulis “Kenapa kamu bertanya, mari fokus kepada ujiannya” Yeo Reum hanya diam kemudian menuliskan “Semua tentangmu yang ku pikirkan sepanjang hari.” Jang Mi nenatap mereka dengan tatapan tidak suka.

foto: Watcha

Do Kyun sedang berada di kelab dan meminta asap kepada temannya. Salah satu dari mereka memberi tahu tidak punya karena uangnya habis. Jang Mi dan Jin Joo jug pergi ke kelab menyusul Do Kyun dan yang lainnya. Jang Mi duduk di sebelah Do Kyun seraya berkata Yeo Reum tertarik pada Han Gyeo Wool. Seraya melihat ponselnya, Jin Joo memberi tahu kalau ia menemukan sesuatu kemudian menunjukkan ponselnya kepada yang lain. 

Mereka berdua kembali ke kamarnya, melihat Gyeo Wool sedang belajar kemudian menunjukkan video. Gyeo Wool melihat dirinya yang sedang memukul orang kemudian berkata itu bukan aku. Jang Mi dan Jin Joo mengancam Gyeo Wool akan memberi tahu semua orang dan menyuruhnya menjadi pelayannya dan membelikannya makanan.

foto: Watcha
foto: Watcha

Dan sekarang Gyeo Wool sedang berjalan pulang dari membeli makanan seraya berteleponan dengan pak Ban. Apa yang salah tanya pak Ban, melarang Gyeo Wool membuat masalah dan berteman, menyuruhnya berhati-hati. Kenapa aku tidak berhenti sekolah saja dan meningkatkan rencana tanya Gyeo Wool kemudian berkata bawa mereka sekarang aku siap dan aku tidak peduli jika aku mati. Alice panggil Pak Ban. Dengan berteriak, Gyeo Wool melarang Pak Ban memanggilnya seperti itu.

“Daftar pembunuh yang aktif di seluruh dunia. Berisi identitas agen Perusahaan, rencana, target dan informasi tentang anak-anak yang mereka latih. Tujuanku adalah untuk mengekspos daftar ini untuk membalas dendam pada Perusahaan jadi tidak heran mereka mengejar ini.”

Pak Ban memarahi Gyeo Wool karena mengekspos daftar, dengan berkata seluruh dunia akan melihatnya, kamu akan mati dan semua orang yang terlibat juga akan mati. Lalu aku bisa mengalahkan bajingan yang melakukan ini padaku teriak Gyeo Wool. Apa kamu serius untuk membalas dendam tanya Pak Ban kemudian berkata karena kamu ingin berada di sekolah seperti anak-anak lain, aku akan membuat mereka berpikir kita meninggalkan negara ini sehingga kita tidak bisa dilacak dan tampak seolah-olah kita terus bergerak jadi sampai waktunya tepat, kamu akan sekolah di sini.

foto: Watcha

Yeo Reum menghentikan jalannya kemudian menatap kelab tinju di depannya. Yeo Reum sedang berjalan, mengabaikan tangannya yang berlumuran darah. Dengan segara, Nam Woo menghampiri Yeo Reum. Dengan menangis, Yeo Reum berkata dia mati lagi dan lagi. Dan sekarang, Nam Woo mengobati luka Yeo Reum dan membungkusnya dengan perban seraya berkata aku akan mengajarimu cara menahan pukulan. Setelahnya mereka berlatih bersama dengan Yeo Reum yang menerima pukulan dari Nam Woo.

Kamu tidak memiliki pikiran untuk bunuh diri akhir-akhir ini, tidurmu sudah tidur nyenyak, ada mimpi buruk tanya Nam Woo kepada Yeo Reum. Yah, tidak banyak jawab Yeo Reum. Nam Woo menyuruh Yeo Reum berteman dan mengajaknya makan. Yeo Reum memutuskan untuk melihat kepribadian Gyeo Wool yang sebenarnya.

foto: Watcha

Yang Yang sedang berjalan dengan menenteng kantung plastik. Hyun Min sedang menontin TV yang sedang menanyakan berita tentang hilangnya duta besar Inggris. Yang Yang memasuki ruangan, meletakkan belanjaannya di meja depan Hyung Min kemudian menyuruh Hyung Min berhenti mencari. Aku harus terus menonton ucap Hyun Min kemudian bertanya hari ini bukan. Spicy menelepon Hyung Min menanyakan keberadaan Alice.

Hyung Min memberi tahu kalau ia punya petunjuk kemudian berkata aku akan melakukan yang terbaik. Dengan marah Spicy berteriak menyuruh Hyung Min menemukan Alice di Korea. Hyung Min mendekati Yang Yang, duduk di sebelahnya kemudian berkata saat dia mendapatkan Alice, daripada membunuhnya, dia akan mengiris tulangnya dan melelehkan kulitnya sambil membuatnya tetap hidup selama mungkin. Dengan memasukkan foto Gyeo Wool pada aplikasi buatannya, Yang Yang mulai mencari keberadaan Gyeo Wool di semua sekolah.

foto: Watcha

Disisi lain, Spicy menuangkan cairan di sebuah tong kemudian memegang dan mengambil tangan seseorang yang berada di dalamnya seraya berkata istri kamu meleleh dengan cepat. Melihat putri duta dari inggris menodongkan pistol kepada dirinya, Spicy menghampirinya dan berkata aku melatih Alice sendiri, dia adalah pembunuh alami tapi dia tidak menyadarinya dan pembunuh yang sempurna, andai saja aku bisa menunjukkannya padamu lalu suatu hari dia melarikan diri.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Ultimate Weapon Alice Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 25

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 25, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…