Ultimate Weapon Alice Ep 1

Sinopsis Ultimate Weapon Alice Episode 1. Untuk kalian yang mencari cara pintas menemukan Sinopsis Lengkapnya bisa klik DISINI.

foto: Watcha

“Namaku Seo Yeo Reum, aku berumur 19 ini adalah usia di mana kalian tidak takut. Tetapi dalam kasus ku, aku sulit tidur karena aku membunuh seseorang dan orang yang telah aku bunuh adalah ibuku tapi aku tidak merasakan apa-apa dan  hanya membencinya, itu sebabnya aku tidak melakukan apa-apa, aku bisa menyelamatkan hidupnya tapi aku tidak melakukan apa-apa. Ketika pergi tidur, ibuku meninggal dalam mimpiku berulang kali. Apakah saya harus mati untuk menghentikannya?”

foto: Watcha

DEPARTEMEN KEPOLISIAN SEOUL DOSAN

Dengan menghela nafasnya, Nam Woo bertanya kepada Yeo Reum yang berada di depannya, apa kali ini. Dia sedang memukuli seorang gadis jawab Yeo Reum. Jadi Anda menawarkan untuk dipukuli lagi tanya Nam Woo kemudian berkata dia seorang letnan di Orion Gang, bisa saja membunuhmu. Maafkan aku ucap Yeo Reum. Nam Woo membuka baju Yeo Reum dan melihat luka di perutnya seraya berkata kurasa ini lebih baik dari sebelumnya.

foto: Watcha
foto: Watcha

Karena bermimpi buruk, Yeo Reum terbangun dari tidurnya. Yeo Reum menghentikan langkahnya saat melihat In Tae dan Sang Tae di bully  Do Kyun. Do Kyun menampar In Tae dan Sang Tae bergantian dalam beberapa kali. Yeo Reum berdiri di sebelah mereka berdua, hingga mendapatkan satu tamparan dari Do Kyun. Orang buangan gila, tidak ada yang mendekatinya karena dia mungkin akan bunuh diri ucap salah satu dari mereka.

Benar, itu aku ucap Yeo Reum. Dengan marah, Do Kyun menyuruh Yeo Reum pergi kemudian memukulnya karena tidak mau pergi. Sekali lagi, bisakah kamu memukulku lagi ucap Yeo Reum setelah Do Kyun memukulnya dan membuat dirinya mendapatkan beberapa pukulan di wajahnya. Karena kecapekan, Do Kyun menghentikan aksi pukulannya.

Yeo Reum tergeletak di jalanan dengan wajah yang penuh luka, menyuurh Do Kyun kembali memukulnya. Aku akan berhenti karena pada tingkat ini, kamu akan mati ucap Do Kyun. Dengan marah, Yeo Reum berdiri di hadapan Do Kyun kemudian berteriak kenapa aku harus mati, jika kamu akan mati, bawa aku bersamamu, bunuh saja aku. Karena ketakutan, Do Kyun mundur, membuat dirinya terjatuh dan kepalanya tertatap jalanan.

foto: Watcha

Ke esokan paginya, Do Kyun dan para geng nya menemui Yeo Reum dan para gengnya. Sebelum bertarung, kelompok Yeo Reum membuat aturan yaitu, kamu juga mati atau menyerah dan mengaku kalah, tidak ada batasan waktu. Setelahnya mereka bertarung, menyerang satu sama lain hingga hari menjadi gelap dan semua orang mendapatkan luka diwajah.

Karena kehabisan tenaga, Do Kyun menyerah kepada Yeo Reum. Jangan mencuri uang mereka dan jangan ganggu mereka, karena itu menyakitkan ketika kamu melakukannya ucap Yeo Reum. Dan pertarungan tersebut di menangkan oleh geng Yeo Reum.

“Dan dengan demikian, mereka menemukan kebebasan mereka. Dan aku mulai menderita lagi karena tidak ada yang memukulku.”

foto: Watcha

Dan sekarang, Yeo Reum sedang berada di kantor polisi, duduk di hadapan Nam Woo. Kamu masih ingin mati tanya Na Woo.  Yah, kadang-kadang, padahal dorongannya kuat jawab Yeo Reum.  Tolong jalani hidupmu dengan baik karena itu bukan salahmu ucap Na Woo. Aku tahu itu tapi aku tidak bisa menahannya, lagipula aku sudah kacau ucap Yeo Reum. Na Woo menyuruh Yeo Reum untuk memiliki pacar. Yeo Reum memberi tahu kalau ia sudah mencobanya tapi tidak membantu.

Yeo Reum hanya diam seraya menatap foto di meja Na Woo kemudian berkata aku bilang untuk menyingkirkan foto itu. lalu bagaimana denganmu dan kenapa kamu tidak mempertaruhkan segalanya untuk ibuku tanyanya. Aku tidak tahu apa-apa saat itu ucap Na Woo, memberi tahu kalau ia menyesal tidak menikahi ibunya. Aku mengerti, itu pasti kenapa kau menjagaku ucap Yeo Reum kemudian pergi dari sana.

foto: Watcha

Saat Yeo Reum sedang berjalan, seseorang memukulnya dari belakang, membuatnya pingsan kemudian menyeretnya pergi dan membawanya ke tempat yang sepi. Dan sekarang, Yeo Reum yang tergeletak di jalanan, sedang di pukuli oleh Jung Chul. Gyeo Wool datang, menghajar mereka semua dan menghampiri Yeo Reum setelah mengalahkan mereka semua. Yeo Reum yang melihatnya menganggap Gyeo Wool es dingin.

Apakah kamu bosan dan kesepian tanya Gyeo Wool dan di jawab ya dan putus asa oleh Yeo Reum kemudian berkata kemudian diam-diam mati sendiri jangan sampai orang lain melakukannya untukmu. Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena duniaku berantakan ucap Yeo Reum. Aku menyelamatkanmu, jadi lupakan saja ucap Gyeo Wool kemudian mencekik leher Yeo Reum.

foto: Watcha

Gyeo Wool sedang berdiri di depan bangunan SMA kemudian berjalan masuk kedalam dan sekarang sedang berada di ruang guru, sedang memperkenalkan dirinya. Fotomu ucap guru tersebut setelah melihat profilnya. Ayahku sudah menjelaskan itu ucap Gyeo Wool. Aku minta maaf, kamu mengalami kecelakaan dua tahun lalu dan harus menjalani operasi plastic, kamu pasti berat bagimu ucap guru tersebut. Setelahnya guru tersebut memperkenalkan area sekolahnya kepada Gyeo Wool.

foto: Watcha

“Duniaku dipenuhi dengan teriakan dan tembakan. Itu rusak dan dicat dengan darah. Namaku Han Gyeo Wool berusia 19. Aku pindah ke Korea dari Inggris, aku juga membunuh orang. Sebuah masyarakat pembunuh internasional yang disebut Perusahaan mengambil anak-anak dari pembunuh yang jatuh dan membawa mereka ke sini, dan kami dilatih untuk menjadi pembunuh di sini. Untuk tetap hidup, kami harus bersaing dan keluar di atas. Ketika kamu kalah maka kamu akan mati.”

foto: Watcha

Gyeo Wool berlari di sebuah hutan. Tiba-tiba Killer Spicy datang dan memukul Gyeo Wool hingga membuatnya terjatuh di tanah. Dengan segera, Gyeo Wool menodongkan pisau kearah Killer Spicy. Kamu memilih untuk melarikan diri saat aku mengejar orang gila itu, aku telah bekerja sangat keras untuk membuatmu istimewa ucap Killer Spicy kemudian menyuruh Gyeo Wool membunuhnya dan yang lainnya.

Gyeo Wool berteriak kemudian menurunkan pistolnya. Killer Spicy mengambil pistol yang di pegang Gyeo Wool kemudian menodongkannya di depan wajah Gyeo Wool seraya berkata kamu benar-benar rusak, kalau begitu kurasa aku harus membuangmu.

foto: Watcha

“Pria ini yang datang mencari putrinya adalah seorang pembunuh yang dikenal sebagai Mr Ban. Dia berakhir dalam keadaan koma setelah pekerjaan yang gagal dan bangun setelah tiga tahun. Dan begitulah aku lari dari duniaku. Mereka mencariku dan aku harus bersembunyi tapi ketika saatnya tiba, akulah yang akan memburu mereka. Karena aku seorang pembunuh.”

Setelah menembak Killer Spicy, Gyeo Wool kembali berlari dan menghentikannya di depan Mr.Ban kemudian menodongkan senapan kearahnya seraya berkata putrimu Gyeo Wool mati. Mr.Ban menurunkan pistolnya kemudian berjalan mendekati Gyeo Wool dan berkata mari kita pergi dari sini.

foto: Watcha

Guru tersebut membawa Gyeo Wool pergi ke kamar di asrama dan memperkenalkannya kepada teman sekamarnya. Dan sekarang, Gyeo Wool sedang duduk di tempat tidur bersama dengan Jang Mi. Di sisi lain, Yeo Reum sedang terbaring di jalanan. Yeo Reum membuak matanya kemudian bangun, mengingat kejadian semalam dan berjalan pergi dari sana.

Di kelas, Yeo Reum memberi tahu In Tae kalau ia tidur nyenyak di jalanan. Bersama sang guru, Gyeo Wool memasuki kelas. Es yang sangat cantik ucap Yeo Reum saat melihat Gyeo Wool.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Ultimate Weapon Alice Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Vincenzo Ep 12
Read More

Vincenzo Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 12, Bagian untuk full recap disediakan selengkapnya di tulisan yang ini lho! Apabila…
Start Up Ep 8 Part 3
Read More

Start Up Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 8 Part 3, Silahkan nih gaes, untuk mengetahui bagian Episode sebelumnya cek…
Penthouse Ep 4 Part 2
Read More

Penthouse Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 4 Part 2, Yuk Kamu juga bisa membaca daftarnya yang ada di tulisan…