Twisted Fate of Love Ep 7

3 min read

Twisted Fate of Love Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 7 (Terlilit Takdir Cinta), Pastikan melihat dan baca daftar lengkapnya yang berada di tulisan yang ini. Untuk membaca tulisan dari Episode sebelumnya baca di sini.

Twisted Fate of Love Ep 7

Feng Xi menanyakan tugas yang ia berikan kepada Dong Yue ke Dao Le. Dao Le mengatakan bahwa Dong Yue dibantu oleh Pangeran Ketiga dalam menyelesaikan tugas. Tentu saja hal tersebut membuat Feng Xi kesal, Feng Xi memerintahkan Dao Le untuk mengatakan kepada Dong Yue untuk menyalin ulang catatannya.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue dan Pangeran Pang Yu telah selesai menyalin catatan, mereka akan pergi tepat saat itu Dao Le datang dan mengatakan bahwa Dong Yue harus menyalin ulang lagi. Dong Yue kesal, “kenapa seenaknya saja!!”.

“aku hanya menyampaikan pesan paman kecil, kenapa marah padaku” ucap Dao Le.

Pangeran Pang Yu menenangkan Dong Yue, “tidak apa, aku akan membantumu untuk menyalin lagi”. Kemudian datang seorang petugas yang mengatakan terjadi keributan di Paviliun Yufeng, “mereka meminta Pangeran untuk mengadili di sana”.

Pangeran Pang Yu meminta maaf ke Dong Yue, “aku harus pergi sekarang, tetapi aku janji akan kembali ke sini”.

Dong Yue tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue telah selesai menyalin, tepat saat itu Pangeran Pang Yu datang. Pangeran Pang Yu mengajak Dong Yue untuk datang ke Paviliun Yufeng, “karena kita batal menonton pertunjukkan wayang di kota, aku ingin memperlihatkan pertunjukkan lain di Paviliunku”. Dong Yue dengan senang hati pergi ke sana.

Twisted Fate of Love Ep 7

(Paviliun Yufeng)

Pangeran Pang Yu memberikan Dong Yue pakaian wanita. Awalnya Dong Yue menolak memakainya namun Pangeran Pang Yu menjamin tidak akan ada yang melihatnya, akhirnya Dong Yue setuju. Saat Dong Yue berganti pakaian, Pangeran Pang Yue menyiapkan alat-alat pertunjukkan wayang.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue keluar dengan sangat anggun membuat Pangeran Pang Yu terpesona, “Kamu sangat cantik memakai pakaian ini”.

Dong Yue tersenyum, “Pangeran, pertunjukkan apa yang ingin kamu perlihatkan?”.

Twisted Fate of Love Ep 7

Pangeran Pang Yu tersadar dari lamunannya, ia segera menunjukkan peralatan wayang miliknya, “oh iya, ini pertunjukkan wayang, dulu aku pernah belajar memainkannya”.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue berterimakasih kepada Pangeran Pang Yu karena sudah membuatnya senang hari ini, “hari ini aku cukup kelelahan dengan tugas menyalin catatan upacara penyembahan langit oleh Feng Xi”.

Pangeran Pang Yu merasa Dong Yue begitu tertarik dengan upacara penyembahan langit. Dong Yue menjelaskan bahwa dia tertarik karena mendengar upacara tersebut diadakan setahun sekali dengan sangat meriah.

Pangeran Pang Yu tersenyum, “sayang sekali tahun ini hanya diadakan sederhana atas usul Kementerian Ritus dan sudah dilaksanakan tadi pagi, mungkin tahun depan kamu dapat melihatnya”.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue terkejut, “apa?! sudah dilaksanakan!”.

“ini semua permainan Feng Xi dari awal dia memang sengaja mempermainkanku namun aku tetap saja masuk ke dalam permainannya” gumam Dong Yue dalam hati.

Pangeran Pang Yu mencoba menyakinkan Dong Yue lagi untuk tinggal di Paviliun Yufeng, “sepertinya di Departemen Sejarah, Feng Xi akan selalu mengerjaimu“. Dong Yue tersenyum, “terimakasih atas tawaran Pangeran, aku akan memikirkannya”.

Twisted Fate of Love Ep 7

Keesokan harinya, Feng Xi datang ke departemen sejarah menemui Dong Yue dengan alasan menanyakan tugas yang Dong Yue kerjakan.

Dong Yue marah karena Feng Xi sengaja mempermainkannya, “kenapa kamu selalu menghalangi rencanaku ?!”.

Feng Xi hanya tersenyum, kemudian ia memberikan tugas lagi ke Dong Yue untuk menyalin sebuah syair 100 kali. Dong Yue hanya bisa menahan kesal karena Feng Xi adalah atasannya.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue menyalin syair dengan lesu. Lu Chuan datang menghampiri, lalu Lu Chuan menawarkan bantuan untuk menyalin, “aku bisa meniru tulisan orang dengan baik”. Dong Yue sangat berterimakasih atas bantuan Lu Chuan.

Lu Chuan memberitahu Dong Yue sebentar lagi akan ada upacara ramalan kaisar. Dong Yue mulai berpikir, “Kaisar begitu percaya ramalan, jika aku menulis di ramalan bahwa Lu Yuantong akan berencana memberontak, tentu saja kaisar akan percaya”. Dong Yue pun memiliki ide untuk menulis syair di upacara ramalan.

Twisted Fate of Love Ep 7

(Di Pasar Ibukota)

“Berita Ibukota terbaru, Tuan Dong Yue menulis ramalan buruk tentang kaisar, sehingga membuat kaisar marah dan mencabut jabatan Tuan Dong Yue di Departemen Sejarah” teriak seorang penjual buku.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dao Le melaporkan keadaan Dong Yue saat ini kepada Feng Xi.

“awalnya niatku mengganti syair upacara ramalan milik Dong Yue agar rencananya tidak berhasil, tetapi itu malah membuatnya terusir dari Departemen Sejarah” gumam Feng Xi.

“jika Dong Yue dipecat dari Departemen Sejarah, maka sekarang dia akan tinggal di mana?” lanjut Feng Xi.

“Dong Yue tidak memiliki uang, tentu tidak bisa beli rumah. Pasti dia akan tinggal di Paviliun Yufeng” sahut Dao Le.

Feng Xi panik mendengarnya, “cepat panggil Lu Chuan!!”

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue keluar dari gerbang Departemen Sejarah, tiba-tiba Lu Chuan muncul, “Dong Yue, kamu akan pergi ke mana?”

“aku juga tidak tahu, aku tidak memiliki kerabat di sini” ucap Dong Yue.

Lu Chuan menawarkan Dong Yue untuk tinggal di rumah kerabatnya, “rumah itu sudah lama kosong”. Dong Yue pun menyetujuinya.

Twisted Fate of Love Ep 7

Saat sampai di rumah tersebut, Dong Yue merasa curiga dengan Lu Chuan karena rumah itu bagus dan cukup besar, “Lu Chuan katakan, apa Feng Xi yang menyuruhmu membawaku ke sini?”.

Lu Chuan gugup tetapi dia tetap menyakinkan Dong Yue bahwa uang hasil menulisnya cukup banyak oleh karena itu mampu membeli rumah ini. meskipun Dong Yue menyadari itu semua pasti dari Feng Xi, namun Dong Yue tidak punya pilihan lain, ia hanya mengiyakan jawaban Lu Chuan.

Twisted Fate of Love Ep 7

Feng Xi datang ke kediaman Lu Yuantong. Feng Xi mengucapakan selamat karena Lu Yuantong mendapatkan hadiah rumah yang sangat besar dari Kaisar.

Feng Xi menyarankan Lu Yuantong untuk mengadakan perjamuan besar atas hadiah tersebut, “anggap saja perjamuan itu sebagai ucapan terimakasih ke kaisar”.

Lu Yuantong memikirkan ucapan Feng Xi, ia pun setuju.

Twisted Fate of Love Ep 7

Lu Chuan datang mengunjungi Dong Yue namun hanya sebentar. Dong Yue bingung kenapa Lu Chuan bergegas ingin cepat pergi.

“malam ini ada acara perjamuan penting di kediaman baru Lu Yuantong, tentu aku harus bersiap pergi ke sana untuk menulis berita terbaru” ucap Lu Chuan dengan semangat.

Twisted Fate of Love Ep 7

Dong Yue mulai berpikir, “di masa depan setelah acara perjamuan itu, Lu Yuantong akan kembali ke daerah kekuasaannya. jadi aku harus memanfaatkan kesempatan untuk membunuh Lu Yuantong di acara perjamuan tersebut” gumam Dong Yue dalam hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!