Twisted Fate of Love Ep 6

Twisted Fate of Love Ep 6
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 6 (Terlilit Takdir Cinta), Cerita untuk lengkapnya simak langsung saja gaes di tulisan yang ini. Selain itu, Kalian juga bisa lihat-lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Twisted Fate of Love Ep 6

Feng Xi diangkat menjadi Menteri Kementerian Ritus. Lu Yuantong mengucapkan selamat dan memuji kehebatan Feng Xi bisa sukses di usia muda. Feng Xi merendahkan diri, “itu semua berkat Tuan yang mendukungku”.

Twisted Fate of Love Ep 6

(Paviliun Selir Guifei)

Feng Xi mengunjungi kakaknya yaitu Selir Guifei. Di sana Feng Xi melihat seorang pelayan sedang di hukum, Selir Guifei menjelaskan bahwa pelayan itu di hukum karena menjadi mata-mata selir Wanpin.

Feng Xi mengingatkan kakaknya untuk berhati-hati dalam bertindak di harem kerajaan, “harem kerajaan sama bahayanya dengan politik”.

Selir Guifei juga mengingatkan Feng Xi agar jangan terlalu dekat dengan Lu Yuantong, “kita tidak bisa menandingi kekuatannya”.

Twisted Fate of Love Ep 6

(Kediaman Feng Xi)

Dao Le memperhatikan luka di tangan Feng Xi, “untuk menyelamatkan Dong Yue bahkan paman melukai diri sendiri”.

Feng Xi hanya tersenyum, “apakah dia sudah kembali ke Departemen Sejarah?”.

“Dong Yue kembali dengan aman” ucap Dao Le. lalu Feng Xi memerintahkan Dao Le untuk menyampaikan pesan kepada Kepala Departemen Sejarah agar memberikan Dong Yue kamar yang luas dengan kamar mandi di dalamnya serta pakaian yang bagus.

Twisted Fate of Love Ep 6

Dong Yue sangat senang melihat tempat tinggalnya sekarang. Lu Chuan memuji ruangan Dong Yue yang sangat luas, lalu Lu Chuan meminta izin untuk menulis berita di ruangan Dong Yue. Lu Chuan mulai menulis berita, “Perdana Menteri Kiri jadi pembicara di Paviliun Yufeng”. 

Dong Yue bingung apa maksud berita itu. Lu Chuan menjelaskan bahwa Paviliun Yufeng adalah milik Pangeran Ketiga, “dari dulu Pangeran Ketiga tidak pernah terlibat politik tetapi sekarang malah mengundang Menteri Kiri. Bukankah seperti memihak Menteri Kiri”.

Dong Yue terdiam dan ia berpikir bahwa Pangeran ketiga melakukan hal tersebut untuk menyelamatkannya.

Twisted Fate of Love Ep 6

Keesokan harinya Dong Yue pergi menemui Pangeran Ketiga, ia mengucapkan terimakasih atas usaha Pangeran Ketiga untuk menyelamatkannya.

Pangeran Ketiga mengundang Dong Yue untuk pergi melihat Paviliun Yufeng, “mungkin kamu akan tertarik untuk tinggal di sana”.

Twisted Fate of Love Ep 6

(Kediaman Feng Xi)

Feng Xi bertanya kepada Dao Le mengenai aktivitas Dong Yue hari ini. Dao Le mengatakan bahwa Dong Yue pergi ke Paviliun Yufeng. Tentu saja Feng Xi sangat kesal mendengarnya, “aku penyelamatnya, dia bahkan tidak menjengukku!!”.

Twisted Fate of Love Ep 6

(Paviliun Yufeng)

“bagaimana pendapatmu tentang di sini?” Tanya Pangeran Pang Yu. Dong Yue mengatakan dia menyukainya karena di sini sangat tenang. Pangeran Pang Yu mencoba menyakinkan Dong Yue untuk tinggal di Paviliun Yufeng, tetapi Dong Yue menolak. Pangeran Pang Yu tidak mempermasalahkan penolakan Dong Yue.

“Paviliun ini akan selalu terbuka untukmu kapanpun” ucap Pangeran Pang Yu sambil tersenyum. lalu Pangeran Pang Yu mengajak Dong Yue untuk bertemu lagi nanti, “kita akan bertemu sambil menonton pertunjukkan wayang”. Dong Yue menyetujui ajakan Pangeran Pang Yu.

(Dong Yue menolak karena ia tidak ingin membahayakan Pangerang Pang Yu. Jika suatu saat dia membunuh Lu Yuantong dan membuat Pangeran Ketiga terlibat, maka dia akan merasa bersalah).

Twisted Fate of Love Ep 6

(Departemen Sejarah)

Feng Xi pergi ke Departemen Sejarah mencari Dong Yue. “untuk apa kamu di sini” tanya Dong Yue.

“apakah kamu tidak ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang menyelamatkanmu?” ucap Feng Xi dengan sombong.

Dong Yue mengatakan bahwa orang yang menyelamatkannya adalah Pangeran Ketiga.

Twisted Fate of Love Ep 6

Feng Xi kesal mendengarnya, “aku yang menyelamatkanmu! lihat luka di tangan ini !! kemarin aku sengaja melukainya agar bisa menyakinkan kaisar bahwa kamu setengah dewa!!”

“Baik, jika sekarang kamu menyelamatkanku, tetapi apakah kamu lupa bahwa kamu juga yang menangkapku !!” sahut Dong Yue.

Feng Xi menjelaskan awalnya dia ingin menangkap Dong Yue karena hanya ingin sedikit memberi pelajaran, tetapi dia tidak menduga bahwa Menteri Kiri akan ikut campur. “aku mencambukmu karena aku tahu lukamu bisa sembuh sendiri, dengan seperti itu Kaisar akan percaya rumor itu!”.

“baiklah, Tuan Feng, terimakasih telah menyelamatkanku” ucap Dong Yue dengan dingin kemudian pergi dari sana.

Twisted Fate of Love Ep 6

(Kediaman Feng Xi)

Feng Xi masih kesal dengan sikap Dong Yue tadi terhadapnya. Lu Chuan datang bertamu, “Tuan, aku dengar kamu terluka. Ini aku membawakan salep untukmu” ucap Lu Chuan sambil tersenyum lalu pergi dari sana.

Feng Xi mengambil salep tersebut kemudian membuangnya, tetapi tidak lama kemudian Feng Xi berubah pikiran, ia menyuruh Dao Le untuk meletakkan kembali salep tersebut di atas mejanya.

Twisted Fate of Love Ep 6

Dao Le membawakan makanan untuk Mingzhu. Melihat tangan Dao Le sedikit terluka, Mingzhu berinisiatif untuk memberikan salep ke Dao Le. “salep ini diberikan oleh Tuan Dong Yue pada saat aku terluka di kediaman Marquis An”.

Dao Le mulai menyadari sesuatu, “salep ini sangat mirip dengan salep yang di antar oleh Lu Chuan” gumam Dao Le.

Twisted Fate of Love Ep 6

Feng Xi masih saja merenung di ruangannya, Dao Le datang dengan ceria.

“ada apa” tanya Feng Xi.  Dao Le menunjukkan salepnya yang diberi oleh Mingzhu sangat mirip dengan milik Feng Xi. “apakah kamu ingin mengatakan bahwa semua orang memilikinya” ucap Feng Xi.

Dao Le menjelaskan bahwa salep Mingzhu dari Dong Yue, “Lu Chuan dan Dong Yue sangat dekat, artinya salep Lu Chuan juga dari Dong Yue. Bukankah paman bisa memahami artinya”.

Feng Xi pun tersenyum senang karena memahami artinya Dong Yue peduli kepadanya, Feng Xi dengan semangat ingin segera menggunakan salep tersebut.

Twisted Fate of Love Ep 6

(Departemen Sejarah)

Semua petugas di Departemen Sejarah sedang sibuk. Dong Yue bertanya kepada Lu Chuan apa yang sedang mereka kerjakan. Lu Chuan berkata bahwa tujuh hari lagi upacara penyembahan langit di mulai karena itu mereka sibuk.

Twisted Fate of Love Ep 6

Feng Xi berkunjung ke Departemen Sejarah dengan tujuan mencari Dong Yue. Dong Yue kesal melihat kehadiran Feng Xi. Feng Xi dengan sengaja mengerjai Dong Yue, “Dong Yue, aku memerintahkan kamu untuk menyalin catatan upacara penyembahan dari sepuluh tahun terakhir!!”.

Dong Yue terkejut mendengarnya tetapi dia tidak bisa membantah.

Twisted Fate of Love Ep 6

Dong Yue menyalin sampai ketiduran. Keesokan Paginya, Dong Yue mengeluh karena tugasnya belum selesai juga, “Dasar Feng Xi, selalu punya cara mempermainkanku”.

Twisted Fate of Love Ep 6

Pangeran Pang Yu datang mengunjungi Dong Yue. “sepertinya aku datang disaat tidak tepat”.

“aku ditugaskan untuk menyalin semua ini. apakah Pangeran mencariku?”

Pangeran Pang Yu mengingatkan Dong Yue mengenai janji mereka untuk nonton pertunjukkan wayang, Dong Yue sangat semangat ingin menonton tetapi tugasnya masih banyak takutnya tidak sempat.

Twisted Fate of Love Ep 6

Pangeran Pang Yu pun menawarkan diri untuk membantu Dong Yue menyalin agar cepat selesai. Dong Yue senang mendengarnya, “terimakasih Pangeran”.

22 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like