Twisted Fate of Love Ep 5

Twisted Fate of Love Ep 5
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 5 (Terlilit Takdir Cinta), Pastikan Kalian bisa simak yuk cek daftar lengkap cerita di tulisan yang ini. Tidak lupa untuk membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Twisted Fate of Love Ep 5

Pengakuan Mingzhu semakin memberatkan Dong Yue. Jaksa Mahkamah Agung memerintahkan agar Dong Yue di hukum.

Twisted Fate of Love Ep 5

(ternyata Mingzhu dan adiknya di cegat oleh bawahan perdana Menteri Kiri saat akan pergi ke luar kota, lalu Mingzhu diancam untuk bersaksi palsu oleh mereka).

Twisted Fate of Love Ep 5

Dao Le bingung mengapa Mingzhu mau menjadi saksi, “Mingzhu pasti diancam”. Feng Xi hanya diam, “masalah ini semakin rumit, aku harus segera cari cara menyelamatkan Dong Yue” gumam Feng Xi.

Twisted Fate of Love Ep 5

Di penjara Dong Yue sudah lemah tidak berdaya, Pangeran Pang Yu datang menjenguknya. Pangeran Pang Yu ingin membawa Dong Yue ke Tabib, namun Dong Yue menolak. “Yang Mulia, aku memiliki permintaan. Katakan pada Jaksa Agung aku tidak ingin mengaku, lebih baik mengirimkanku ke penjara air”.

Pangeran Pang Yu merasa aneh dengan permintaan Dong Yue, tetapi karena Dong Yue memohon, akhirnya ia menyetujuinya.

Twisted Fate of Love Ep 5

Dong Yue di bawa ke penjara air, setelah terkena air luka-luka Dong Yue langsung sembuh. Pangeran Pang Yu akhirnya menyadari bahwa Dong Yue adalah wanita karena bentuk tubuh Dong Yue terlihat saat keluar dari air. “ternyata dia wanita” gumam Pangeran Pang Yu sambil tersenyum kecil.

Pangeran Pang Yu pun memberikan jubahnya untuk menutupi tubuh Dong Yue.

Pangeran Pang Yu kebingungan saat melihat luka-luka Dong Yue menghilang. Dong Yue menjelaskan bahwa tubuhnya memang berbeda dari orang biasa, “lukaku akan sembuh saat terkena air”.

“kamu memang aneh, tetapi tenang saja aku akan menjaga rahasia ini” ucap Pangeran Pang Yu.

Twisted Fate of Love Ep 5

Feng Xi datang ke Mahkamah Agung untuk melihat keadaan Dong Yue, tepat saat itu Pangeran Pang Yu keluar, “karena Pangeran ketiga sudah di sini, artinya Dong Yue sudah baik-baik saja” gumam Feng Xi. Akhirnya Feng Xi memilih pulang.

Twisted Fate of Love Ep 5

Keesokan harinya, Dong Yue dibawa menghadap ke Feng Xi. Feng Xi mencambuk Dong Yue dengan sangat kuat.

Twisted Fate of Love Ep 5

Mingzhu dan Xiaosi (adiknya) akan bergegas pergi dari ibukota, tetapi ditahan oleh bawahan Menteri Kiri. Mingzhu marah, “bukankah aku sudah melakukan apa yang kalian minta”. Tanpa basa-basi mereka berusaha untuk membunuh Mingzhu dan Xiaosi. Tepat saat itu Dao Le datang untuk menyelamatkan Mingzhu dan adiknya, tetapi karena dia sendirian Dao Le sedikit kesulitan meghadapi para bawahan Menteri Kiri. Akhirnya Dao Le berhasil membawa kabur Mingzhu, namun untuk Xiaosi gagal (Xiaosi terbunuh).

Twisted Fate of Love Ep 5

Pangeran Pang Yu dan Feng Xi bertemu. “sudah lama, kita tidak mengobrol seperti ini” ucap Feng Xi.

Pangeran Pang Yu meminta Feng Xi untuk melepaskan Dong Yue, “bukankah kamu tahu, dia tidak bersalah”.

“tentu, tetapi di sana ada bukti, jadi aku terpaksa melakukannya” ucap Feng Xi.

“jika Pangeran ingin memohon melepaskan Dong Yue, maka Pangeran salah orang. Seharusnya Pangeran mencari tahu siapa orang dibelakang Marquis An” lanjut Feng Xi. Pangeran Pang Yu terdiam, menyadari siapa yang Feng Xi maksud (tentu saja menteri kiri).

Twisted Fate of Love Ep 5

Dao Le dan Mingzhu berada di hutan. Mingzhu hanya bisa menangis, ia pun berniat mengakhiri hidupnya. Dao Le menghalangi Mingzhu, “jika kamu seperti itu, maka usaha Xiaosi untuk melindungimu sia-sia”.

“aku benar-benar tidak berguna, aku merasa bersalah pada Tuan Feng, Dong Yue, terlebih lagi untuk adikku” ucap Mingzhu. Dao Le menyakinkan Mingzhu lebih baik hidup kemudian balas dendam, daripada mati sia-sia di sini. Mingzhu mulai memikirkan ucapan Dao Le, akhirnya ia setuju untuk ikut bersama Dao Le untuk bertemu Feng Xi.

Twisted Fate of Love Ep 5

Kaisar memanggil Menteri Kiri dan Feng Xi. Kaisar mendengar rumor bahwa tubuh Dong Yue setengah dewa karena lukanya bisa sembuh sendiri. Feng Xi pun berusaha menyakinkan kaisar, “Baginda, karena hal tersebut hamba tidak berani memenggal kepala Dong Yue. Lihatlah ini, tangan hamba terluka saat mencambuknya”

Menteri Kiri berusaha membantah, “dari mana ada orang yang memiliki kemampuan sehebat itu”

“baiklah, jika ingin tetap memenggal Dong Yue, hamba hanya meminta jangan suruh hamba menjadi pengawas karena hamba tidak berani. Lebih baik Menteri Kiri saja” ucap Feng Xi.

Menteri Kiri ketakutan, “tidak bisa seperti itu”. Feng Xi semakin menyakinkan Kaisar bahwa Dong Yue mungkin saja tidak bersalah. Setelah mempertimbangkan ucapan Feng Xi, kaisar memilih melepaskan Dong Yue.

Twisted Fate of Love Ep 5

Di luar istana, Pangeran Pang Yu menunggu Menteri Kiri. Pangeran Pang Yu meminta kepada Menteri Kiri untuk melepaskan Dong Yue dengan jaminan ia akan berpihak terhadap Menteri Kiri. Tentu saja Menteri Kiri menerima tawaran tersebut. “Pangeran yang selalu tidak berpihak kepada siapapun, kini berdiskusi denganku” ucap menteri kiri sambil tersenyum sinis.

Twisted Fate of Love Ep 5

Dong Yue dibebaskan, para penjaga berbisik-bisik mengenai rumor bahwa Dong Yue adalah setengah Dewa,”lihatlah, lukanya benar-benar sembuh”.

Lu Chuan datang menghampiri Dong Yue di pintu gerbang, “ternyata perkataan Tuan Feng benar kamu dibebaskan”.

Dong Yue kebingungan kenapa dia bisa bebas, “karena kamu setengah dewa, bahkan Kaisar menaikan pangkat jabatanmu” ucap Lu Chuan.

“sekarang aku bebas, aku bisa melanjutkan rencanaku untuk membunuh Lu Yuantong” gumam Dong Yue dalam hati.

Twisted Fate of Love Ep 5

Feng Xi datang ke penjara Marquis An. Feng Xi mengingatkan Marquis An tentang kejahatannya dulu, “apakah kamu ingat nyawa-nyawa orang yang tidak bersalah yang kamu siksa!!”. Marquis An kebingungan, “keluarga Ming?? Kamu siapa keluarga Ming”.

Feng Xi tersenyum sinis, “Penjaga mulai siksaannya”.

Twisted Fate of Love Ep 5

Feng Xi berada di aula leluhurnya. “Ibu, aku sudah membalaskan dendam keluarga kita. Tetapi Marquis An hanya seorang bawahan mereka, tunggu aku membalaskan yang lainnya” ucap Feng Xi dengan penuh tekad.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like