Twisted Fate of Love Ep 4

Twisted Fate of Love Ep 4
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 4 (Terlilit Takdir Cinta), Silahkan untuk membaca daftar lengkap tulisan CDrama ini di tulisan yang ini. Kamu juga harus tahu gaes Episode sebelumnya baca di sini.

Twisted Fate of Love Ep 4

Marquis An sangat gelisah karena setiap hari tanaman di halaman belakang rumahnya selalu terdapat noda darah. Marquis An teringat dengan perkataan Feng Xi bahwa Dong Yue memiliki kekuatan supernatural, akhirnya Marquis An memutuskan untuk memanggil Dong Yue agar dapat menghilangkan kesialan di rumahnya.

Twisted Fate of Love Ep 4

Dong Yue tidak ingin pergi ke rumah Marquis An sehingga ia mencoba untuk bersembunyi, tetapi malah tidak sengaja bertemu Lu Chuan. Dong Yue menarik Lu Chuan, “kenapa kamu ke sini?”.

“aku mencarimu, ini untukmu dari Feng Xi” ucapan Lu Chuan sambil menyerahkan sebuah bingkisan. Dong Yue panik saat melihat isi bingkisan itu ternyata baju wanita, ia bergegas menyembunyikannya.

Twisted Fate of Love Ep 4

Tidak lama kemudian petinggi Departemen Sejarah muncul, “Dong Yue, kamu harus pergi ke rumah Marquis An !!”. Dong Yue akhirnya menyerah untuk bersembunyi dan pergi ke rumah Marquis An.

(Kediaman Marquis An)

Twisted Fate of Love Ep 4

Marquis An meminta pertolongan kepada Dong Yue untuk mengatasi keganjilan yang terjadi di rumahnya. Dong Yue berusaha menjelaskan bahwa ia tidak memiliki kemampuan supernatural. Saat mereka sedang berdiskusi terdengar suara seseorang sedang dipukuli.

Dong Yue, “suara apa itu?”.

Marquis An, “ siapa yang sedang membuat keributan di sini !”

Twisted Fate of Love Ep 4

Pelayan Marquis An datang dengan  membawa seorang pelayan wanita yang sudah babak belur, “Tuan, pelayan ini sudah membuat Nyonya kesal, karena itu sedang dihukum”

Pelayan wanita itu bernama Mingzhu. “sudah kukatakan kesialan di rumah ini terjadi karena karma” ucap Mingzhu.

Mingzhu akan dihukum lagi tetap Dong Yue segera menolongnya. “Tuan, saat melaksanakan tugas aku harus sendirian, tetapi aku butuh satu orang pelayan, bagaimana jika pelayan wanita ini tinggal saja dia di sini untuk membantuku” ucap Dong Yue.

Marquis An menyetujui permintaan Dong Yue, kemudian pergi dari sana.

Twisted Fate of Love Ep 4

Dong Yue bertanya kepada Mingzhu apa yang dimaksudnya dengan karma tadi. Mingzhu menjelaskan bahwa ia punya seorang adik bernama Xiaosi, adiknya diperlakukan secara tidak adil hingga meninggal dan dikuburkan di sini, semenjak itu di halaman belakang rumah ini selalu terjadi keganjilan. “Mingzhu memohon kepada tuan untuk menenangkan arwah Xiaosi” ucap Mingzhu sambil terisak.

Twisted Fate of Love Ep 4

Dong Yue mendatangi Marquis An, ia mengatakan sudah mengetahui cara untuk menghilangkan kesialan di sini. Marquis An sangat senang mendengarnya, ia berjanji akan melakukan apapun agar kesialan ini bisa hilang.

“caranya tuan harus membuka baju sambil menulis kitab suci di halaman belakang ” ucap Dong Yue. Marquis An merasa malu untuk melakukannya.

Tiba-tiba terbesit dipikiran Dong Yue untuk sekalian mengerjai Feng Xi. “Tuan, agar lebih berhasil aku sarankan untuk menulis bersama tanpa baju dengan seorang pria yang lahir pada bulan Februari tahun macan” lanjut Dong Yue. (Dong Yue tahu tanggal lahir Feng Xi dari cerita Lu Chuan waktu itu).

Marquis An mengikuti saran Dong Yue, ia bergegas menyuruh bawahannya memanggil Feng Xi untuk datang.

Twisted Fate of Love Ep 4

Feng Xi datang, ia menatap Dong Yue dengan kesal. Dong Yue tersenyum senang karena bisa membalas perbuatan Feng Xi. “Feng Xi, bukankah tanaman berdarah ini adalah rencanamu? Kamu terus menggangguku, bahkan mengirimkanku pakaian wanita!” ucap Dong Yu ke Feng Xi tetapi tidak terdengar oleh Marquis An.

“tentu, ternyata kamu lumayan juga” balas Feng Xi.

“silahkan dimulai penulisan kitab suci” ucap Dong Yue kemudian pamit pergi meninggalkan Feng Xi dan Marquis An.

Twisted Fate of Love Ep 4

Penulisan kitab suci selesai, Marquis An berterimakasih kepada Dong Yue karena telah menghilangkan kesialan di rumahnya. Marquis An memberikan Dong Yue beberapa emas sebagai hadiah tetapi Dong Yue menolak, ia hanya ingin meminta pelayan wanita tadi (Mingzhu) menjadi pelayannya. Marquis An pun dengan senang hati menyetujuinya.

Twisted Fate of Love Ep 4

Dong Yue membawa Mingzhu tinggal bersamanya di Departemen Sejarah, Dong Yue juga memberikan Mingzhu sebuah salep untuk lukanya. Mingzhu sangat terharu dengan kebaikan Dong Yue.

Twisted Fate of Love Ep 4

Keesokan harinya, saat Mingzhu berjalan keluar untuk mengambil air, para petugas Departemen Sejarah menertawakan Mingzhu karena di wajah Mingzhu terdapat sebuah tanda lahir besar yang membuatnya dianggap jelek. Melihat Mingzhu ditertawakan, Dong Yue segera menarik Mingzhu untuk masuk ke dalam ruangannya.

“sebenarnya kamu terlahir cantik” ucap Dong Yue. Lalu Dong Yue teringat dengan pakaian pemberian Feng Xi. Dong Yue memilih memberikan pakaian itu ke Mingzhu.

“sekarang, kamu ikut aku ke pasar untuk membeli beberapa komestik” lanjut Dong Yue.

Twisted Fate of Love Ep 4

Dong Yue dan Mingzhu pergi ke pasar dengan diantar oleh Lu Chuan. Di sana mereka tidak sengaja bertemu dengan Feng Xi dan Dao Le. Feng Xi sangat kecewa saat melihat Mingzhu memakai baju pemberiannya untuk Dong Yue.

Feng Xi memaksa Mingzhu untuk ikut dengannya, Dong Yue membela Mingzhu, “Feng Xi, kamu tidak bisa menindas wanita! Kamu tidak bisa membawanya”.

Feng Xi mengancam Dong Yue jika Mingzhu tidak ikut dengannya maka Dong Yue akan dipecat dari jabatannya sekarang.

“Tuan, jangan mempertaruhkan pekerjaanmu untukku. Biarkan saja aku ikut dengan Tuan Feng Xi” ucap Mingzhu.

“ternyata selera gadis Feng Xi memang berbeda dari yang lain” gumam Lu Chuan sambil mengeluarkan buku untuk menulis berita yang baru ia dapatkan.

Dong Yue menjadi semakin kesal karena Lu Chuan malah memuji Feng Xi dan tidak membantunya untuk mempertahankan Mingzhu.

Twisted Fate of Love Ep 4

Mingzhu pun di bawa Feng Xi ke kediamannya. Di sana Feng Xi menyuruh Mingzhu melepaskan baju yang Mingzhu kenakan. Mingzhu dengan takut-takut melepaskannya. Feng Xi segera menarik baju Mingzhu dari tangannya, kemudian Feng Xi membakar baju itu.

Twisted Fate of Love Ep 4

Tidak lama kemudian Li Yurou datang, “Tuan, aku dengar ada kedatangan tamu”. Feng Xi menyuruh Li Yurou untuk mengurus Mingzhu.

(Di Istana)

Twisted Fate of Love Ep 4

Kaisar memanggil Feng Xi, mereka berdiskusi mengenai Marquis An, “aku mendengar rumor bahwa kediaman Marquis An beberapa waktu lalu melakukan upacara penyembahan besar, apakah kamu sudah mendengarnya” ucap Kaisar.

Feng Xi mengakui beberapa waktu lalu dia diminta oleh Marquis An menulis kitab suci, “Baginda, aku tidak tahu jika ternyata itu untuk acara penyembahan”.

Kaisar mulai berpikir bahwa Marquis An melakukan penyembahan untuk kerajaan sebelumnya, “Marquis An adalah menteri di kerajaan sebelumnya, setelah ikut denganku dia tidak pernah mendapat kekuatan lagi. Pasti ada keluhan didalam hatinya” ucap Kaisar, kemudian memerintahkan Feng Xi untuk menyelidikinya.

Feng Xi “Kaisar, Marquis An adalah atasanku. Aku tidak mungkin berani menyelidikinya. Bisakah aku meminta bantuan Mahkamah Agung?”.

Kaisar menyetujui permintaan Feng Xi.

(sepertinya rumor itu adalah rencana Feng Xi untuk memuluskan jalannya menyingkirkan Marquis An).

Twisted Fate of Love Ep 4

Dong Yue dan Lu Chuan sedang berbincang mengenai Feng Xi, Dong Yue kesal karena setiap berbicara mengenai Feng Xi, Lu Chuan selalu saja memuji Feng Xi. Tidak lama kemudian beberapa penjaga pengadilan datang, mereka menangkap Dong Yue.

(Di Mahkamah Agung)

Twisted Fate of Love Ep 4

Jaksa Mahkamah Agung menanyai Dong Yue, “apakah benar kamu yang menyarankan Marquis An untuk melakukan upacara penyembahan? Apakah ada konspirasi dibalik itu semua?”.

Dong Yue menjelaskan penyembahan itu hanya untuk mengusir kesialan di Kediaman Marquis An tidak ada maksud lain, “Marquis An kejam dan banyak melakukan pembunuhan, oleh karena itu banyak keganjilan di kediamannya. Jika tuan tidak percaya padaku, silahkan selidiki rumah Marquis An, di sana ada tanaman dengan noda darah, serta ada mayat yang dikuburkan”.

Twisted Fate of Love Ep 4

Lu Chuan pergi memohon bantuan ke Feng Xi untuk menolong Dong Yue.  Feng Xi tersenyum kecil, “katakan kepada Dong Yue, asal dia mau menunduk kepadaku. Aku jamin dia bisa selamat”

Twisted Fate of Love Ep 4

Feng Xi datang menemui Jaksa Mahkamah Agung. Jaksa Mahkamah Agung mengatakan bahwa mereka sudah menyelidiki kediaman Marquis An tetapi tidak menemukan mayat hanya menemukan sebuah kayu dengan tulisan.

Twisted Fate of Love Ep 4

Feng Xi membaca tulisan tersebut dan menjelaskan bahwa maksud dari tulisan itu adalah niat untuk memberontak, “sepertinya Marquis An memang sudah berniat untuk memberontak, segera tangkap Marquis An” ucap Feng Xi.

(Di Penjara)

Twisted Fate of Love Ep 4

Dong Yue memikirkan cara untuk keluar, “apakah aku harus mengikuti saran Lu Chuan untuk tunduk kepada Feng Xi ?. jika aku di penjara, maka aku tidak bisa membunuh Lu Yuantong” gumam Dong Yue.

Tidak lama kemudian Feng Xi datang. Feng Xi menyindir Dong Yue, “bukankah kamu bisa meramal masa depan? Kemarin kamu bisa meramal salju! Dan juga kematian Feng Jing. Apakah sekarang kamu bisa meramal apa yang akan terjadi padamu di penjara ini?”

Dong Yue, “Feng Xi, bukankah semua ini termasuk rencanamu. Dari kejadian di kediaman Marquis An sampai dengan bukti pemberontakan Marquis An !!”

Feng Xi, “tebakanmu tidak buruk juga”

“jangan bilang kehadiran Mingzhu juga bagian dari rencanamu !!” lanjut Dong Yue.

“kamu benar-benar cerdas, bagaimana jika kamu bergabung denganku?, Dengan bantuanku kamu bisa keluar dari sini, aku akan tunggu jawabanmu. Silahkan pikirkan baik-baik” ucap Feng Xi, kemudian pergi dari sana.

Twisted Fate of Love Ep 4

Di tempat lain, Dao Le mengantarkan Mingzhu dan Xiaosi (adik Mingzhu) untuk pergi ke luar kota. Mingzhu berterimakasih karena telah membebaskannya dari Marquis An, hanya saja dia merasa tidak enak karena telah membohongi Dong Yue, “Tuan, aku dengar Tuan Dong Yue di penjara. Aku berharap kalian akan menyelamatkannya, hanya itu permohonan terakhirku”.

(Kediaman Feng Xi)

Twisted Fate of Love Ep 4

“sudah beberapa hari tetapi Dong Yue masih saja keras kepala” ucap Dao Le.

“apakah paman akan membiarkan Dong Yue di hukum?” lanjut Dao Le.

Feng Xi hanya diam memikirkan sesuatu kemudian menyuruh Dao Le untuk memindahkan Dong Yue dari Mahkamah Agung ke Kementerian Ritus, “bilang saja, aku akan menyelidikinya sendiri”.

Twisted Fate of Love Ep 4

Dao Le pergi ke penjara, “aku akan memindahkanmu ke Kementerian Ritus” ucap Dao Le kepada Dong Yue. Tidak lama kemudian Jaksa Mahkamah Agung datang dan menghentikan Dao Le.

“Dong Yue, kamu harus ikut ke Pengadilan Mahkamah Agung” ucap Jaksa.

(Kediaman Feng Xi)

Twisted Fate of Love Ep 4

Dao Le segera pergi melapor kepada Feng Xi bahwa saat ia akan membawa Dong Yue pergi ia ditahan oleh Jaksa Mahkamah Agung. Feng Xi mulai berpikir mengapa Jaksa Mahkamah Agung menahan Dong Yue.

“Mungkinkah ini rencana menteri kiri ?? Jaksa Mahkamah Agung sangat dekat dengan menteri kiri. Sepertinya Menteri kiri akan ikut campur dalam masalah ini” gumam Feng Xi.

(Pengadilan Mahkamah Agung)

Twisted Fate of Love Ep 4

Di sana Dong Yue disiksa oleh Jaksa Mahkamah Agung.

Jaksa Mahkamah Agung menuduh Dong Yue ingin menjebak Marquis An, “setelah diselidiki, bukti pemberontakan di Kediaman Marquis An kamu yang meletakannya bukan?! Kamu berpura-pura menyarankan penyembahan lalu meletakannya di sana.”

Dong Yue membantah, “aku tidak melakukannya, aku hanya membohongi Marquis An untuk melakukan penyembahan karena Marquis An kejam kepada pelayannya. aku bisa memanggil saksi, Ada seorang pelayan wanita bersamaku saat itu”

Twisted Fate of Love Ep 4

Penjaga membawa masuk Mingzhu. Dong Yue sangat senang melihat Mingzhu. “Mingzhu katakan bahwa memang benar ada mayat adikmu di sana”.

Mingzhu menatap Dong Yue dengan sedih, “maafkan aku. Aku adalah pelayan di Kediaman Marquis An, mengenai Adikku sebenarnya masih hidup”.

Dong Yue terkejut, tidak menyangka Mingzhu akan mengatakan hal sebaliknya.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like