Twisted Fate of Love Ep 2

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 2 (Terlilit Takdir Cinta), Daftar lengkapnya bisa simak di tulisan yang ini. Kalian dapat melihat-lihat cerita Episode sebelumnya baca di sini.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Feng Xi terkejut mendengar suara seruling Dong Yue. Merasa kehadirannya telah diketahui, Dong Yue bergegas keluar dan mengarahkan pisau kehadapan Feng Xi. Feng Xi kebingungan melihat Dong Yue masih hidup bahkan lukanya sudah sembuh, “Kamu masih hidup, Siapa kamu sebenarnya?”

(luka Dong Yue bisa sembuh jika terkena air karena tubuh Dong Yue dilindungi akar teratai dan seruling yang diberikan Oleh Er Yu, selama seruling itu tidak hancur maka Dong Yue akan baik-baik saja).

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Dong Yue marah karena Feng Xi sudah menghalangi jalannya untuk membunuh Lu Yuantong, “kamu menghancurkan kedamaian dengan bekerjasama dengan penjahat !!”.

Tidak lama kemudian terdengar suara para penjaga Feng Xi datang, Dong Yue memilih kabur dari sana. Feng Xi hanya tersenyum kecil menatap kepergian Dong Yue.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Feng Xi kembali ke Ibukota bersama dengan Lu Yuantong, atas kerjasama mereka membuat Feng Xi berhasil naik pangkat menjadi Wakil Menteri Kementerian Ritus. 

Setelah menerima dekrit istana Feng Xi kembali ke kediamannya, di kediamannya sudah banyak hadiah yang di kirim oleh istana sebagai ucapan atas keberhasilan Feng Xi naik pangkat.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Di Kediaman Feng Xi ada Li Yurou dan Dao Le. Li Yurou adalah gadis satu-satunya di Kediaman Feng oleh karena itu dia selalu merasa bahwa dia adalah Nyonya Feng, sedangkan Dao Le sudah dianggap adik oleh Feng Xi, Dao Le selalu memanggil Feng Xi dengan sebutan paman kecil.

Li Yurou, “Tuan, apa kita harus mengadakan acara perjamuan atas kenaikan pangkat ini?”

Feng Xi, “Perjamuan?, tentu harus diadakan dengan meriah. Kamu yang akan bertanggung jawab di acara perjamuan ini”. Li Yurou sangat senang mendengarnya.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Dong Yue sudah berada di Ibukota, Dong Yue senang melihat keramaian di Ibukota tetapi mengingat beberapa tahun ke depan akan terjadi perang besar yang membuat Ibukota hancur Dong Yue kembali menjadi sedih.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Feng Xi duduk sendirian di Aula leluhurnya, ia memberikan penghormatan untuk Feng Jing dan leluhurnya, “Aku berjanji akan membalaskan semuanya”.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Acara perjamuan di Kediaman Feng Xi sangat meriah, begitu banyak pejabat datang memberi ucapan selamat dengan membawakan hadiah. Feng Xi sangat menikmati acara perjamuan tersebut.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Dari jauh terlihat seseorang yang sedang memperhatikan Feng Xi secara sembunyi-sembunyi. Dia adalah Lu Chuan yang merupakan petugas di Departemen Sejarah dan juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai penulis di Ibukota. Lu Chuan sangat mengagumi kehebatan Feng Xi. “aku akan menulis berita Ibukota yang menarik hari ini, Feng Xi mengadakan pesta selama lima hari …” gumam Lu Chuan senang.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Marquis An pun datang ke perjamuan tersebut. Marquis An adalah Menteri Kementerian Ritus (atasan Feng Xi). Tujuan Marquis An datang untuk mempermalukan Feng Xi dengan sindiran halus, tetapi malah dia yang dipermalukan oleh Feng Xi.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Keesokan harinya, berita Ibukota karya Lu Chuan sangat laris, melihat hal tersebut membuat Dong Yue penasaran, ia pun membacanya.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Sedangkan di tempat lain Feng Xi menyuruh Dao Le memanggil Lu Chuan untuk bertemu dengannya. Lu Chuan datang saat Feng Xi membaca berita Ibukota, “Lu Chuan, bukankah menurutmu penulis berita ini sangat berbakat”. Lu Chuan tersenyum mendengarnya dan ia mengakui bahwa dia yang menulisnya.

Feng Xi pun terlihat marah hingga membuat Lu Chuan ketakutan dan meminta maaf. Ternyata Feng Xi hanya berpura-pura marah, ia malah meminta Lu Chuan untuk menulis berita lain, “tulis berita mengenai acara persembahan langit yang akan dilaksanakan Baginda. Tulis secara jelas dan terperinci”. Lu Chuan kebingungan dengan maksud Feng Xi tetapi ia menyetujuinya.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Dong Yue berjalan di Ibukota tanpa tujuan, ia mengeluh karena sampai sekarang belum mendapat petunjuk apapun tentang Lu Yuantong. Seorang penjual buku berteriak, “berita Ibukota terbaru, Baginda akan melaksanakan persembahan langit”.  Dong Yue bergegas menghampiri penjual buku tersebut dan membacanya.  Ternyata dari lantai dua di sebuah kedai Feng Xi dan Dao Le memperhatikan Dong Yue. “sesuai dugaanku dia akan ke sini” gumam Feng Xi.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Feng Xi tersenyum melihat tingkah Dong Yue. Dao Le kebingungan kenapa Feng Xi tertarik dengan seorang pria. Feng Xi pun menjelaskan bahwa Dong Yue adalah wanita dan memiliki kemampuan yang ajaib (ajaib karena luka bisa sembuh sendiri dan mengetahui masa depan).

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Tidak lama kemudian Lu Yuantong tiba di kedai tempat Feng Xi berada. Melihat hal tersebut Dong Yue bergegas ingin masuk ke dalam kedai tetapi dihalangi penjaga. Dong Yue lalu teringat giok pemberian Feng Xi, dengan menggunakan giok tersebut akhirnya ia bisa masuk ke dalam kedai.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Lu Yuantong dan Feng Xi berdiskusi, Feng Xi berniat menyingkirkan Marquis An tetapi Lu Yuantong tidak menyukai cara Feng Xi, Lu Yuantong mulai menyadari bahwa ternyata Feng Xi terlalu berambisi dan bisa membahayakannya suatu saat nanti. Feng Xi berusaha mencairkan suasana dengan memberikan pertunjukkan hiburan untuk Lu Yuantong.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Dong Yue menyamar sebagai penari dalam pertunjukkan untuk membunuh Lu Yuantong. Meskipun Dong Yue sudah mengenakan cadar, namun Feng Xi dapat mengenali bahwa itu Dong Yue.  Sekali lagi aksi pembunuhan Dong Yue digagalkan oleh Feng Xi, kemudian Feng Xi memeluk Dong Yue dihadapan Lu Yuantong dan berkata, “nona, malam ini kamu harus menemaniku”. kemudian Dong Yue diikat dan dikurung di kamar Feng Xi oleh penjaga Feng Xi.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Lu Yuantong tidak menyadari keanehan apapun, namun tidak lama kemudian ketua penari datang dan mengatakan bahwa penari sebenarnya pingsan, “tuan, saya tidak tahu siapa penari tadi”. Lu Yuantong langsung curiga dan meminta bawahannya (Zang Fei) untuk menyelidiki penari tadi.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Feng Xi gugup tetapi terlihat tenang, ia membawa Zang Fei ke kamar tempat Dong Yue dikurung. Ternyata Dong Yue sudah berhasil kabur dari kamar tersebut. Feng Xi mulai tersenyum lega. Zang Fei melihat Feng Xi dengan curiga, Feng Xi beralasan bahwa ia juga tidak tahu wanita tadi siapa.

Zang Fei memilih pergi dari sana untuk mencari di sekitar kedai. Feng Xi bergegas memerintahkan Dao Le untuk mencari Dong Yue, “jangan sampai Zang Fei menangkap wanita tadi”.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Seruling Dong Yue berbunyi, Feng Xi menyadari keberadaan Dong Yue masih berada disekitarnya. Feng Xi masuk ke sebuah ruangan asal suara seruling tersebut, tiba-tiba Dong Yue langsung menyerang dengan sebuah pedang. Feng Xi yang sudah bersiap memberikan asap bius di ruangan tersebut sehingga membuat Dong Yue pingsan (saat Dong Yue jatuh pingsan, tanpa sengaja mereka kiss).

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Para penjaga Lu Yuantong terlihat pergi meninggalkan kedai, merasa kondisi sudah aman Feng Xi membawa Dong Yue pergi menggunakan kereta, tetapi dari awal Zang Fei (bawahan Lu Yuantong) sudah curiga terhadap Feng Xi, di jalan Zang Fei mencegat kereta kuda Feng Xi.

Feng Xi mengelabui Zang Fei dengan pura-pura sedang bermesraan dengan seorang gadis (Dong Yue), “apakah wakil jenderal tidak malu? Membuka kereta seseorang sesukanya? Atau wakil jenderal ingin melihat aku bermesraan dengan istriku?”. Melihat hal tersebut, Zang Fei memilih pergi dari sana.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Dong Yue marah dengan tindakan Feng Xi dan megarahkan pisau ke leher Feng Xi. “apakah begini caramu membalas kebaikanku” gumam Feng Xi. Dong Yue terdiam, kemudian ia menurunkan pisaunya, “turunkan saja aku di sini”.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Dong Yue akan pergi, Feng Xi menghampiri Dong Yue dengan memberikan jubahnya, “malam akan sangat dingin”.

Dong Yue, “kali ini kamu memberi pertolongan terhadapku, jadi aku akan melupakan kejadian tadi. Tetapi jika kamu menghalangiku lagi, aku akan membunuhmu”. Lalu Dong Yue pergi begitu saja, Feng Xi tersenyum kecil menatap kepergian Dong Yue.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Departemen sejarah sedang kacau karena sudah 3 bulan tidak ada hujan sehingga terjadi kekeringan dimana-mana, ketua departemen sejarah hanya bisa marah-marah kepada anak buahnya yang tidak bisa memprediksi kapan hujan turun. Lu Chuan yang merupakan salah satu petugas departemen sejarah memberi saran, “bagaimana jika meminta bantuan Yang Mulia di dalam”.

Twisted Fate of Love Ep 2
foto: WeTV

Di dalam ruangan ada Pangeran Ketiga Negeri Yin yaitu Pangeran Pang Yu dan asistennya.

27 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like