Twisted Fate of Love Ep 1

Twisted Fate Of Love Ep 1
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 1 (Terlilit Takdir Cinta), Untuk melihat keseluruhan episodenya baca di tulisan yang ini.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Episode pertama diawali dengan keadaan sebuah Negara yang sangat kacau akibat perperangan, begitu banyak prajurit yang telah gugur. Negara tersebut bernama Negara Yin. Perperangan terjadi pada Tahun 22 Qiyuan akibat dari pemberontakan oleh Marquis Dingyuan yang bernama Lu Yuantong.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Narasi tokoh utama Wen Xin (Putri Jenderal Wen dari Negara Yin) :

‘Perperangan telah berlangsung selama 7 tahun, para prajurit telah jatuh satu per satu. Kini hanya tersisa aku sendiri, meskipun prajurit musuh lebih banyak tapi aku tidak akan mundur, selama masih ada aku berarti kami belum kalah’.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Tubuh Wen Xin sudah dipenuhi dengan luka, tetapi Wen Xin masih tetap berusaha untuk bertahan. Lu Yuantong dari jauh menembakan anak panah ke arah Wen Xin.

Twisted Fate Of Love Ep 1
Twisted Fate Of Love Ep 1

Anak panah tersebut hampir tepat mengenai kepala Wen Xin, namun tiba-tiba waktu terhenti dan datang seorang laki-laki dengan membawa seruling berwarna putih. Wen Xin menoleh kebelakang, ia menatap orang tersebut dengan lemah kemudian dia jatuh.

Kembali ke masa lalu Tahun 14 Qiyuan, sebelum terjadi perperangan.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Wen Xin keluar dari kolam di sebuah rumah dengan membawa sebuah seruling putih, Wen Xin berjalan di sekitar rumah tersebut dengan kebingungan, “ini di mana? Kenapa aku bisa ada di sini?”. Kemudian dia melihat pakaian seorang pria yang sedang tergantung di sana, ia mengambil pakaian tersebut kemudian mengenakannya.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Wen Xin terkejut saat melihat dibalik tirai ternyata ada seorang laki-laki yang sedang berendam di kolam air hangat. Laki-laki tersebut adalah Feng Xi (Pejabat Kementerian Ritus Negara Yin).

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Xi menyadari kehadiran Wen Xin, Feng Xi menduga Wen Xi adalah salah satu pembunuh yang dikirim untuk membunuhnya.
“Hanya kamu sendiri? Apa nyawaku begitu tidak berharga di mata kalian?” gumam Feng Xi.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Ternyata dari jauh para penjaga Feng Xi sudah bersiaga di sekitar sana.
Feng Xi, “Kamu siapa?”
Wen Xin terdiam dan bingung, “aku? Siapa aku?”

Twisted Fate Of Love Ep 1

Tepat saat itu para pembunuh sebenarnya datang, mereka langsung menyerang Wen Xin karena melihat Wen Xin mengenakan pakaian Feng Xi, sehingga mereka mengira Wen Xin adalah Feng Xi.

Wen Xin berusaha menghadapi para pembunuh, Wen Xin terkejut dengan dirinya sendiri karena bisa bertarung. “aku bisa bela diri?” gumam Wen Xin dalam hati.

Feng Xi segera ke luar dari kolam, kemudian dia melemparkan sebuah pedang ke Wen Xin untuk mempermudah Wen Xin bertarung.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Wen Xin bertarung dengan sengit hingga ikat rambutnya terlepas dan rambutnya pun terurai, Feng Xi terpana melihat kecantikan Wen Xin.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Para pembunuh menyadari bahwa mereka salah target, mereka langsung pindah menuju Feng Xi. Feng Xi hanya diam, namun Wen Xin berusaha menolongnya.

Para penjaga Feng Xi pun bergegas keluar.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Akhirnya para pembunuh berhasil disingkirkan, namun lengan Wen Xin sedikit terluka. Feng Xi menutupi luka Wen Xin dengan jubah miliknya, kemudian Feng Xi menyuruh Wen Xin berganti pakaian.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Wen Xin sudah berganti pakaian wanita dengan sangat anggun, Feng Xi yang melihatnya semakin tertegun dengan kecantikan Wen Xin.

Feng Xi, “Kamu belum menjawab pertanyaanku, siapa kamu?”

Wen Xin, “Aku juga tidak tahu siapa aku, yang pasti aku bukan bagian dari para pembunuh tadi”

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Xi mengembalikan seruling Wen Xin yang terjatuh pada saat bertarung. Feng Xi merasa seruling itu ajaib karena bisa bersuara sendiri. Wen Xin juga tidak tahu kenapa seruling tersebut bisa mengeluarkan suara sendiri.

Feng Xi menyarankan Wen Xin untuk tinggal ditempatnya terlebih dahulu sampai luka Wen Xin sembuh. Wen Xi berterimakasih atas kebaikan Feng Xi.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Malam Hari, Feng Xi berdiskusi dengan bawahannya (Feng Jing) mengenai Lu Yuantong. Feng Xi ingin bekerja sama dengan Lu Yuantong untuk rencananya di masa depan.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Jing bertanya sambil melihat ke arah Wen Xin yang sedang menatap serulingnya “Lalu bagaimana dengan gadis Itu?, Asal usulnya tidak jelas tetapi hebat dalam bela diri, apakah kemungkinan dia adalah mata-mata?”

Feng Xi tersenyum, “tidak perlu khawatir tentang gadis itu, karena aku memiliki rencana sendiri untuk menanganinya”

Twisted Fate Of Love Ep 1

Wen Xin masih bingung mengapa serulingnya bisa bersuara sendiri, dalam kebingungannya Wen Xin tersadar bahwa bunga dari pohon dihadapannya mulai berjatuhan. Wen Xin tersenyum dengan pemandangan indah tersebut.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Xi datang menghampiri, “ini bunga Holly, pohon Holly ini tumbuh sendiri, sama seperti Nona yang datang sendiri tanpa di undang”

Feng Xi bertanya lagi tentang asal usul Wen Xin, tetapi Wen Xin tidak ingat apapun bahkan ia tidak tahu siapa namanya. Akhirnya Feng Xi memberi nama Dong Yue kepada Wen Xin.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Xi juga memberi Dong Yue (Wen Xin) sebuah plakat giok (identitas Feng Xi), “kamu dapat menggunakan giok ini jika butuh bantuan saat di kota, aku akan membantumu”

Wen Xin masih dalam keadaan bingung, “apa tuan akan pergi?”
Feng Xi, “aku akan pergi ke suatu tempat untuk melaksanakan tugas, jika kamu ingin kamu bisa tinggal di sini terlebih dahulu”. Kemudian Feng Xi pergi dari sana, Dong Yue (Wen Xin) hanya diam sambil menatap plakat giok pemberian Feng Xi.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Keesokan harinya, Dong Yue menemui seorang pria tua yang mengerti tentang seruling, pria tua tersebut memuji seruling Dong Yue sangat bagus. Saat pria tua tersebut akan menyentuh seruling tiba-tiba ada angin kencang yang keluar dari seruling tersebut sehingga membuat pria tua tersebut terpental.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Pria tua itu pun ketakutan dan memilih kabur dari sana. Dong Yue (Wen Xin) terkejut dengan apa yang terjadi. Dong Yue menatap serulingnya sesaat, kemudian ia meniupnya.

Ternyata saat Dong Yue meniup serulingnya ingatannya akhirnya kembali. Dong Yue mengingat semua kejadian saat perang dan orang yang menyebabkan perang itu adalah Feng Xi dan Lu Yuantong.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Sosok laki-laki misterius yang membawa seruling di awal episode bernama Er Yu (wajah Er Yu tidak diperlihatkan).

Twisted Fate Of Love Ep 1

Pada saat terakhir Wen Xin (Dong Yue), Wen Xin berharap agar bisa kembali ke masa lalu untuk menghentikan terjadinya perang, “aku hanya ingin melihat kembali Negara yang makmur dan damai” gumam Wen Xin dengan lemah, Kemudian menutup mata.

Er Yu tidak ingin membiarkan Wen Xin mati, sehingga Er Yu mengabulkan keinginan Wen Xin untuk kembali ke masa lalu di mana masa sebelum perang. Er Yu memberikan Wen Xin akar teratai sebagai pelindung tubuh, agar tubuh Wen Xin tidak mudah terluka dan juga sebuah seruling untuk melindungi Wen Xin.

“Aku hanya bisa menemanimu sampai di sini, semoga di sana kamu akan bahagia” gumam Er Yu.

(jadi Dong Yue adalah Wen Xin dari masa depan, ia kembali ke masa lalu dengan tujuan untuk menghentikan perang)

Twisted Fate Of Love Ep 1

“aku benar-benar kembali ke masa lalu” gumam Dong Yue lirih. Hati Dong Yue begitu sakit mengingat semuanya, “Feng Xi !! Ternyata itu kamu, pengkhianat yang berkerja sama dengan Lu Yuantong !! Aku akan menghentikan perang, aku akan membunuh Lu Yuantong” ucap Dong Yue dengan penuh tekad.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Berbekal dengan pengetahuannya dari masa depan, Dong Yue bergegas menyusul Feng Xi ke pangkalan Zhuming untuk menghalangi pertemuan antara Feng Xi dengan Lu Yuantong.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Dong Yue sampai di sebuah kedai. Kedai tersebut adalah tempat pertemuan Feng Xi dengan Lu Yuantong nanti. Di kedai telah ada beberapa pembunuh yang menyamar untuk membunuh Feng Xi, tetapi dengan kecerdasan dan kelicikan Feng Xi, ia bisa mengatasi para pembunuh tersebut.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Dong Yue memilih bersembunyi pada saat terjadi keributan di kedai, namun setiap berada di dekat Feng Xi seruling Dong Yue berbunyi dan hanya Feng Xi yang dapat mendengar suara tersebut.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Dong Yue panik karena serulingnya terus berbunyi, ia bergegas menjauh dari sana, tiba-tiba Feng Xi muncul dihadapannya, “apa yang sedang kamu lakukan di sini?”

Dong Yue langsung mengarahkan pisau ke leher Feng Xi.
Feng Xi bingung dengan perubahan sikap Dong Yue, “jadi, apakah benar kamu ternyata mata-mata? Apakah kamu mata-mata menteri kiri?”

Dong Yue, “Aku sudah mengingat semuanya, kamu adalah pengkhianat Negara!! Aku bisa melukaimu, tetapi karena dahulu kamu pernah menolongku, aku akan melepaskanmu untuk sekarang, jadi jangan halangi tujuanku di sini”

Twisted Fate Of Love Ep 1

Dong Yue menjadikan Feng Xi sebagai sandera untuk mengancam anak buah Feng Xi. “Arahkan semua anak panah kalian ke jendela !!” ucap Dong Yue dengan lantang (tujuan Dong Yue agar saat Lu Yuantong berada di depan kedai, maka akan terbunuh karena terkena panah).

Twisted Fate Of Love Ep 1

Bawahan Feng Xi (Feng Jing) mengikuti perintah Dong Yue, tetapi saat Dong Yue lengah, Feng Jing berhasil mengambil alih keadaan.

Kini Dong Yue yang ada dalam ancaman. “Feng Xi, Kamu adalah menteri pengkhianat !!” Teriak Dong Yue.

Feng Xi hanya tersenyum sinis, “Feng Jing, tahan dia”. Mendengar nama Feng Jing mengingatkan Dong Yue dengan hal yang terjadi di masa depan, “Feng Xi, jika kamu bertemu dengan Lu Yuantong hari ini Feng Jing akan mati hari ini !! dan suatu saat kamu akan mati di tangan Lu Yuantong !!”.

Feng Xi tidak memperdulikan ucapan Dong Yue, ia memilih bergegas keluar kedai untuk bertemu Lu Yuantong.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Dong Yue berusaha memberontak, melihat Dong Yue hampir kabur, Feng Xi kehilangan kesabaran dan menusuk Dong Yue dengan pedang.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Menduga Dong Yue telah mati, bawahan Feng Xi membuang jasad Dong Yue ke danau terdekat di sekitar sana.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Xi berdiskusi dengan Lu Yuantong, Feng Xi menawarkan Lu Yuantong kerjasama yang saling menguntungkan, tetapi Lu Yuantong hanya tersenyum sinis dengan tawaran Feng Xi, ia memandang rendah Feng Xi karena hanya pejabat pemerintahan biasa.

Sesuai perkataan Dong Yue, Feng Jing mati di tangan Lu Yuantong. Lu Yuantong membunuh Feng Jing untuk mengingatkan Feng Xi jangan bermain-main dengannya.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Xi hanya bisa menahan amarah melihat Feng Jing dibunuh dihadapannya, tetapi ia menutupinya dan tersenyum sinis, “jika kematiannya bisa membuat kerjasama, maka kematiannya tidak sia-sia” ucap Feng Xi, kemudian Feng Xi pergi dari sana.

Lu Yuantong mulai tertarik dengan kepribadian Feng Xi.

Twisted Fate Of Love Ep 1

Feng Xi pergi ke danau tempat di mana jasad Dong Yue di buang oleh bawahannya. Feng Xi terdiam dan merenung saat mengingat ucapan Dong Yue yang menjadi kenyataan, “Kakak Feng, aku akan membalaskannya” gumam Feng Xi dalam hati.

Tiba-tiba terdengar suara seruling Dong Yue, Feng Xi terkejut dan melihat-lihat sekitar.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like