Drama Korea

Twenty Five, Twenty One Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twenty Five, Twenty One Episode 6, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya HERE.

foto: tvN

Seung Wan sedang melakukan live radio dan sedang membacakan pesan dari pembacanya, yang tak lain adalah Yi Hyun, yang menceritakan kalau ia bertengkar denagan Yi Hyun, yang menyuruhnya untuk meminta maaf. Benar ucap Yi Hyun yang mendengarkannya.

Yi Jin mengajak ibunya pergi ke warnet dan menyuruhnya duduk di salah satu kursi. Ibu Yi Jin menangis saat membaca pesan dari Seong Hak. Sementara Yi Jin mengetik apa yang di ucapkan ibunya dan mengirimkannya. Setelah dari warnet, Yi Jin dan ibunya berjalan bersama di pantai seraya mengobrol, dengan Yi Jin yang memberi tahu kalau ia akan kembali ke Seoul untuk memulai semuanya dari awal dan tidak akan kabur lagi.

foto: tvN

= 5 BULAN KEMUDIAN =

Yi Jin berlari mengejar Dung Uk menuju telpon umum. Karena keduluan Dung Uk yang sampai di telpon umum, Yi Jin mencari tempat yang masih buka, dan sekarang sedang berada di café anjing, meminjam telepon kepada pemiliknya. Yi Jin menyuruh para ajing untuk diam selama 30 detik, kemudian mulai melaporkan tentang kejadian kecelakaan, dan menutupnya saat para anjing akan menggonggong.

Yi Jin sedang berjalan seraya bertelponan dengan rekannya. Aku ingin berhenti dimarahi ucap Yi Jin kemudian menghentikan langkahnya saat berada di depan toko buku, kemudian melihat poster mengenai Full House Jilid 15 telah keluar dan toko tersebut menjualnya.

foto: tvN

Salah satu pramugari menegur pelatih anggar yang akan merokok, memberi tahu kalau mulai maret merokok di dalam pesawat di larang. Yu Rim menatap Hee Do yang sedang meminta minuman kepada pramugari, yang sebelumnya pramugari memberikan selamat kepada Hee Do. Hee Do meminum minumannya seraya menatap Ho Jin yang duduk di depannya agak jauh darinya.

foto: tvN

Karena tidak menemukan Seung Wan di ruang siaran, Hee Do pergi ke ruang rahasia dan melihat Seung Wan yang sedang duduk di kursi seraya menulis, kemudian mengembalikkan kaset rekaman Yi Jin seraya mengucapkan terima kasih.

Seung Wan dan Hee Do memasuki kelas bersama-sama, dan duduk di kursinya masing-masing. Ji Woong mendekati Yu Rim setelah memasuk kelas, kemudian duduk di kursi, menyapanya dan mengucapkan selamat atas medali emas, perak dan lainnya. Terima kasih ucap Yu Rim.

foto: tvN
foto: tvN

Yu Rim dan Hee Do berlaith tanding bermain anggar, dan permainan tersebut di menangkan oleh Hee Do. Hee Do menghentikan langkahnya saat mendengar Yu Rim yang sedang di marahi pelatih karena kalah darinya dan akan mendapatkan latihan tambahan. Hee Do terkejut saat Yu Rim menutup pintu dengan keras, bertanya kudengar mulai besok kau berlatih malam.

Kau menguping tanya Yu Rim. Hee Do memberi tahu kalau ia tidak sengaja mendengar, kemudian berkata pelatih dan kau tampak sangat takut aku yang akan menang medali emas. Dengan berteriak, Yu Rim berkata aku kesal karena kau selalu ikut campur dalam urusanku, semua tentang kau dan medali emas dan aku mendengar itu setiap hari.

Kalau begitu, menanglah dariku, karena aku tahu strategimu karena posisi awalmu dan bisa membaca itu ucap Hee Do kemudian bertanya apa kau bisa membacaku, memberi tahu kalau ia yang memberikan payungnya. Dengan mata berkaca-kaca, Yu Rim berkata seharusnya kau terus menjadi penggemarku saja dan kenapa malah melewati batas sehingga sampai masuk ke sini.

Dengan kesal Hee Do mendekati Yu Rim dan menjambak rambutnya. Tidak mau kalah dari Hee Do, Yu Rim membalas menjambak rambutnya. Membuat mereka berdua bertengkar.

foto: tvN

Yi Jin dan rekannya memasuki ruangan Hak Kyu. Hak Kyu menyuruh Yi Jin ikut dengannya besok untuk mengambil undian hak siar Pesta Olahraga Asia dan meluangkan waktunya. Hak Kyu dan Yi Jin sedang berada di restoran, bersama dengan reporter stasiun TV lainnya dan sedang memilih olahraga yang akan disiarkan saat Pesta Olahraga Asia dengan suit. Yi Jin meminta maaf kepada Hak Kyu karena mendapat meliput anggar dan bertanya bolehkah aku yang meliput anggar.

foto: tvN
foto: tvN

Jae Kyung menemui Chan Mi meminta tolong untuk menjadi komentator pertandingan anggar Pesta Olahraga Asia di siarkan. Yi Jin sedang menemai Jung Hyuk yang sedang meliput berita tentang orang-orang yang sedang berdemo, kemudian pamit pergi setelah melihat Hee Do yang tengah berjalan.

Dan sekarang, Yi Jin sedang berjalan di antara orang-orang pendemo, mencari Hee Do. Tanpa sengaja, Yi Jin menabrak salah seorang, membuat buku komik jilid 15 yang di bawanya terjatuh. Yi Jin menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang memanggilnya kemudian berbalik membuatnya melihat Hee Do kemudian menghampirinya.

Yi Jin meminta maaf karena terlambat, memberi tahu itu untukmu, saat melihat komik yang di bawa Hee Do. Kau sedang apa di sini tanya Hee Do. Yi Jin memberi tahu kalau ia sedang meliput dan sudah menjadi reporter. Hee Do mengucapkan selamat, kemudian mengajak Yi Jin makan bersama.

foto: tvN

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di restoran, dengan Hee Do yang memperkenalkan Ho Jin sebagai kekasihnya dan anggota tim nasional anggar kepada

Yi Jin. Rupanya kau Atlet Jung Ho Jin, salam kenal ucap Yi Jin seraya berjabatan tangan. Kau tidak apa-apa, kau tak terluka, Manisku tanya Ho Jin dengan khawatir karena Hee Do terkena pisau saat mengiris daging.

Yi Jin menertawakan, interaksi mereka berdua kemudian bertanya sudah berapa lama kalian berkencan dan di jawab 3 hari oleh Hee Do, membuatnya kembali tertawa. Ho Jin menyuruh Yi Jin menjaga jarak dengan Hee Do kemudian pamit pergi ke toilet. Setelah Ho Jin pergi, Yi Jin dan Hee Do mulai mengobrol bersama.

foto: tvN

Jung Hyuk menyuruh Yi Jin dan yang lainnya segera pergi ke Gyeongju. Yu Rim sedang duduk di podium penonton, sedang melihat Hee Do yang sedang bertanding. Dan pertandingan tersebut di menangkan oleh Hee Do dengan poin 15:8. Sepertinya mimpiku akan terwujud, menjadi sainganmu ucap Hee Do kepada Yu Rim kemudian menarik Yu Rim yang akan bertabrakan dengan seseorang yang berlari dan pergi.

foto: tvN

= PESTA OLAHRAGA ASIA GYEONGJU 1999 =

Para wartawan memotret para atlet yang keluar dari bus dan berjalan menuju dalam gedung. Dan sekarang para atlet sedang mempersiapkan diri. Hee Do membuka tasnya, dan memeriksa pedangnya, berkata ini bukan pedangku, mengingat kejadian kemarin saat salah satu staf membawakan tasnya, kembali berkata tasnya tertukar, menyuruh pelatih menghubungi atlet Jepang tersebut.

Dan sekarang Hee Do sedang mendengarkan staf yang menghubungi atlet dari jepang, yang ternyata atlet tersebut sedang berada di Seoul menaiki kereta. Hee Do meminta tolong kepada staf tersebut untuk menyuruh sang atlet turun di stasiun selanjutnya. Pelatih menanyaka kepada Hee Do yang akan pergi, memberi tahu kalau pertandingan akan di mulai 3 jam lagi. Dengan tergesa-gesa, Hee Do membeli tiket dan segera memasuki kareta karena kereta tersebut akan berangkat 10 menit lagi.

foto: tvN

Yu Rim mengabaikan Yi Jin yang memanggilnya kemudian berbalik, menatap Yi Jin yang meminta maaf kepadanya. Kau mendadak menghilang, lalu muncul serasa tidak ada apa-apa ucap Yu Rim kemudian bertanya apa Hee Do tahu kau jadi reporter. Ya, kami tidak sengaja bertemu di jalan jawab Yi Jin. Padahal Hee Do janji akan memberitahuku ucap Yu Rim dengan kesal.

Disisi lain, Hee Do mengambil tas miliknya yang di bawa atlet dari Jepang dan sedang mengecek pedangnya, mengabaikan sang atlet yang sedang berbicara, setelah selesai memeriksa Hee Do segera pergi, dan sekarang sedang berada di dalam kereta seraya melihat pedanngnya. Tiba-tiba kereta yang di tumpangi Hee Do berhenti yang tenyata perjalanannya di tunda.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah mewawancarai Yu Rim, Yi Jin sedang berada di dalam mobil menuju ke IBC seraya menjawab panggilan dari kepala yang menyuruhnya menjemput Jung Hyuk di Stasiun Gyeongju, memberi tahu kalau keretanya terlambat. Yi Jin segera menghubungi Hee Do setelah mengingat kalau Hee Do menaiki kereta yang sama, tapi tidak di jawab.

Yi Jin segera pergi ke stasiun dan sekarang sedang mencari Hee Do dan mengandeng Hee Do membawanya berlari menuju mobilnya, segera melajukannya pergi menuju tempat pertandingan anggar, karena waktunya tinggal 50 menit. Para petugas segera membuka blokir jalan karena Yi Jin memberi tahu kalau anggota atlet bersamanya, setelahnya Yi Jin kembali melajukan mobilnya.

Di tengah perjalaannya dua mobil polisi datang dan mengawal mobil yang di kendarai Yi Jin. Membuat Hee Do menjadi senang kemudian menanyakan kepada Yi Jin siapakah yang akan di dukung. Yi Jin menjawab Yu Rim karena Hee Do sudah mempunyai pacar. Dengan kesal, Hee Do memberi tahu sudah putus dengan Ho Jin.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah sampai, Hee Do segera turun dari mobil dan mengucapkan terima kasih kepada para polisi kemudian menghampiri Yi Jin dan mengambil tasnya yang di bawakan oleh Yi Jin. Kamu pasti bisakan tanya Yi Jin. Entahlah, tapi satu yang sudah pasti aku akan menang jawab Hee Do kemudian masuk kedalam gedung.

Hee Do dan Yu Rim sama-sama memasuki area bertanding kemudian menyiapkan pedangnya masing-masing dan mengenakan perlengkapannya. Mulai menyerang setelah pertandingannya di mulai.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Twenty Five, Twenty One Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One

ARTIKEL TERBARU