Twenty Five, Twenty One Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twenty Five, Twenty One Episode 5, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya HERE.

foto: tvN

Yi Jin mengantarkan Hee Do pulang kerumahnya, menyuruh Hee Do untuk tidak melupakan percakapannya tadi. Hee Do mengingatnya, kemudian berkata aku akan membawa seluruh dukunganmu lalu ayo kita menjadi hebat bersama . Tidak ada lagi yang seperti dirimu ucap Yi Jin kemudian menyuruh Hee Do masuk kedalam. Hee Do memberikan pedang yang di pakai Yi Jin latihan tadi, dan masuk kedalam.

Hee Do menghentikan langkahnya saat melihat Jae Kyung yang menunggunya di depan rumah. Jae Kyung menanyakan siapa. Orang yang mendukungku, tidak seperti Ibu ucap Hee Do dengan mata yang berkaca-kaca. Bagaimana ibu bisa mendukungmu tanya Jae Kyung. Hee Do memberi tahu aku akan ke Hwaseong ikut pemilihan timnas, kemudian berkata Ibu bukan alasanku untuk berusaha sekuat mungkin, aku hanya akan berusaha demi diriku karena hanya aku yang tahu usahaku.

foto: tvN
foto: tvN

Yi Hyun menelpon Yi Jin menggunakan telpon umum, berkata aku sangat beruntung karena menemukan koin di telepon umum. Yi Jin mematikan telponnya setelah menyuruh Yi Hyun berangkat sekolah, mengambil pedang yang di berikan Hee Do seraya berkata semoga kau juga beruntung. Hee Do sedang bertanding melawan lawannya.

Yi Hyun menghentikan langkahnya saat mendengar kedua pria dewasa menanyakannya kepada siswa. Dan sekarang ke dua pria tersebut sedang menanyakan keberadaan ayah Yi Hyun kepada Yi Hyun seraya memukulnya. Yi Jin kembali menjawab panggilan telepon dan segera pergi, berlari menjuju sekolah Yi Hyun. Pertandingan tersebut di menangkan oleh Hee Do dengan poin 11:15.

foto: tvN
foto: tvN

Jae Kyung menghentikan langkahnya yang akan pergi, saat mendengar rekannya membicarakan Hee Do dan Kim Jeong Hyeon yang memasuki final. Dia tidak tahu apa pun tentangmu, jadi kau hanya perlu tunjukkan cara beranggarmu seperti biasa ucap Chan Mi kepada Hee Do yang sedang bersiap-siap kemudian memberi tahu kalau dia akan berusaha untuk membuatmu emosi jadi jangan terpengaruh olehnya.

Hee Do memasuki lapangan setelah permainan akan di mulai, dan sekarang mereka berdua sedang bertanding. Di tengah pertandingan dan sedang istirahat, Hee Do tempak kesal karena Kim Jeong Hyeon. Chan Mi memperingati Hee Do untuk tidak terbawa emosi, karena atlet yang pandai mengendalikan permainan akan panik jika lawannya tidak terbawa permainannya jadi lakukan saja yang sudah di siapkan.

Hee Do kembali memasuki lapangan dan mulai bertanding melawan Kim Heong Hyeon. Dan pertandingan tersebut di menangkan oleh Hee Do dengan poin 12:15.

foto: tvN

Hee Do bersama Chan Mi sedang makan di restoran, merayakan Hee Do yang bergabung dengan anggota timnas. Pelatih dan para anggota timnas memasuki restoran untuk makan, menyapa Chan Mi. Hee Do keluar dari kamar mandi dan melihat Yu Rim yang sedang mencuci tangannya.

Selamat, mimpimu terwujud ucap Yu Rim. Rupanya begini rasanya jadi timnas, Yu Rim mengajakku bicara lebih dahulu ucap Hee Do, memberi tahu mimpiku bukan menjadi anggota timnas tapi mimpiku menjadi sainganmu, kemudian pergi.

foto: tvN

Hee Do turun dari bus, berlari menuju toko buku, menemui Yi Jin tapi tidak mendapatinya di sana, menanyakan kepada pemiliknya. Pemilik toko memberi tahu kalau Yi Jin berhenti bekerja. Hee Do pergi ke rumah tempat Yi Jin tinggal, membuatnya bertemu Ji Woong dan Seung Wan. setelahnya mereka semua masuk, dan melihat kamar Yi Jin yang kosong.

Malam harinya, Yu Rim juga pergi ke rumah Seung Wan menanyakan Yi Jin. Seung Wan menanyakan apakah Yi Jin pindah kepada ibunya setelah kembali. Ibu Seung Wan memberi tahu kalau keadaannya mendesak, dan langsung pindah. Hee Do meminta nomor Yi Jin kepada Yu Rim. Yu Rim menulukannya di tangan Hee Do, menyuruhnya memberi tahu jika Yi Jin menjawabnya.

foto: tvN

Sementara, Yi Jin dan Yi Hyun sedang berada di dalam mobil menuju suatu tempat, dengan pamannya yang menyetir. Ternyata mereka berdua pergi ke rumah ibunya. Setelahnya, Yi Jin, Yi Hyun, ibu dan pamannya makan bersama. Yi Jin memberi tahu kalau ia akan tinggal disini samapai keadaan membaik.

foto: tvN

Hee Do pergi ke pusat pelatihan nasional dan sekarang Hee Do sedang memperkenalkan dirinya di depan para anggota timnas. Pelatih menyuruh Hee Do pergi ke kamar dan membereskan barangnya, karena Yu Ri tinggal sendirian ia menyuruh Hee Do tinggal di sana, kemudian menyuruh anggota lainnya untuk melanjutkan latihannya.

Hee Do memasuki kamarnya, duduk di tempat tidur, melihat baju latihannya seraya berkata rupanya rupanya aku sungguh menjadi timnas dan meletakkanya saat melihat Yu Ri memasuki kamar. Yu Rim meletakkan barang-barangnya seraya menyebutkan jadwal dari pagi sampai malam, menanyakan apa Hee Do mendengkur saat tidur memberi tahu kalau ia sensitive terhadap suara.

foto: tvN

Malam harinya, Hee Do terbangun karena mendengar Yu Rim yang mendengkur, kemudian bangun dan mengambil kaset rekaman suara milik Yi Jin yang sebelumnya minta keapada Seung Wan. Tanpa sengaja, Hee Do menjatuhkan kasetnya, dan melihat Yu Rim yang masih tertidur, kemudian menyetelnya dan mendengarkan menggunakan earphone.

foto: tvN

Yu Rim menghentikan langkahnya di depan sekolah, melihat poster ucapan selamat karena Hee Do di terima timnas anggar. Yu Rim berjalan menghampiri Ji Woong dan memanggilnya saat Ji Woong mengabaikannya dan terus berjalan. Ji Woong berbalik mendekati Yu Rim, berkata aku ingin tahu rasanya diacuhkan orang yang menyapaku, rupanya aku tidak suka begitu.

Apa maksudmu tanya Yu Rim yang tidak mengerti kemudian mengingat saat malam dimana ia mencari Yi Jin dan mengabaikan Ji Woong yang membukakan pintu. Yu Rim berlari menyurul Ji Woong dan meminta maaf.

foto: tvN

= 3 BULAN KEMUDIAN =

Para anggota timnas sedang berlari.  Hee Do terjatuh saat berlatih, dan wajahnya tampak pucat. Pelatih menemui Hee Do yang tengah terbaring di brankar dengan infus di tangannya, menanyakan apa kata dokter. Hee Do memberi tahu kalau ia terkena flu dan akan kembali berlatih besok, setelah pelatih pergi, Hee Do membaringkan diri di brankar dan mulai istirahat.

foto: tvN
foto: tvN

Yi Hyun mengabaikan Yi Jin yang memanggilnya, saat sedang makan jajanan bersama teman-temannya. Teman Yi Hyun menyuruhya mentraktir ikan yang di jual Yi Jin dan segera pergi setelah Yi Jin memberikan ikannya.

Malam harinya, Yi Jin sedang duduk di bangku depan, menunggu Yi Hyun kemudian menanyakan apa itu, kamu malu karenaku saat Yi Hyun pulang. Aku begitu agar punya teman dan takut diusik lagi seperti dahulu jika bilang pindah kemari karena bangkrut ucap Yi Hyun kemudian memberi tahu aku benci kau bekerja di toko ikan yang bau itu dan melihatmu menderita.

Bekerja tak membuatku menderita tapi adikku satu-satunya memperlakukanku seperti ini di saat aku berharap kau bisa tumbuh tanpa harus terluka jadi aku pindah meninggalkan segalanya karena itu hal yang paling penting bagiku ucap Yi Jin. Kita pindah karena keputusanmu jadi jangan katakan itu karena aku dan menggunakanku sebagai dalih ucap Yi Hyun dengan manangis kemudian pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah kejadian bertengkar dengan Yi Hyun, Yi Jin pergi ke telepon umum dan mendengarkan pesan sauara dari Hee Do. Ke esokan harinya, Yi Jin kembali berkerja menjual ikan, setelah selesai melayani pembeli, Yi Jin melihat berita tentang pemenang timnas, yang juara pertama adalah Yu Rim dan Hee Do juara ke tiga.

Yi Jin menghentikan langkahnya, mendekati kran air, memutarnya keatas dan menyalakannya kemudian menatapnya. Tiba-tiba salju turun, membuat Yi Jin menatap ke atas. Di sisi lain, Hee Do juga melakukan hal yang sama yaitu melihat salju yang tengah turun dan menyalakan kran air yang sebelumnya di putar ke atas.

foto: tvN

Hee Do berada di telepon umun dan sedang menangis karena mendengarkan ucapan Yi Jin, “Aku merindukanmu, tapi aku sudah melihatmu karena kau memperlihatkan dirimu. Aku akan muncul sebelum jilid ke-15 terbit jadi tunggu aku, Hee Do.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Twenty Five, Twenty One Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 6 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…