Twenty Five, Twenty One Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twenty Five, Twenty One Episode 10, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya HERE.

foto: tvN

Min Chae sedang melihat foto album milik Hee Do saat sedang berwisata ke pantai, kemudian meletakkannya kembali di lemari saat sang ibu datang. Hee Do meletakan baranng yang di bawanya di meja, kemudian menanyakan luka di kaki Min Chae setelah melihtanya, membuatnya bertanya kakimu cedera, sejak kapan begini. Entahlah, mungkin saat berlatih balet jawab Min Chae. Hee Do mengajak Min Chae pergi ke rumah sakit dan menyuruhnya berganti pakaian kemudian keluar.

foto: tvN

“Kini, aku punya orang yang berkata bahwa dia mengkhawatirkanku. Ditambah lagi aku juga punya orang yang berkata bahwa dia mencintaiku. Rasanya duniaku yang selama ini kosong menjadi terisi penuh. Aku jadi tak asing dengan hal yang sebelumnya asing dan merasa akan tetap bisa bertahan meski hal buruk terjadi. Aku merasa jadi lebih kuat. Dalam sesaat, aku menjadi orang yang tidak punya hal yang ditakuti. Jika bersama Baek Yi Jin, aku merasa bisa melakukan apa pun.”

foto: tvN

Yi Jin sedang melihat wawancara Yu Rim dan Hee Do, dalam wawancara tersebut mereka berdua menginginkan berwisata bersama. Setelah berbicara dengan Jung Hyuk mengenai kejadian saat syuting, Yi Jin pergi menemui pak Park dan meminta maaf kepadanya. Karena banyak orang di sana, Pak Park megajak Yi Jin berbicara di luar.

Mereka berdua sedang berada di tangga daturat, dengan pak Park memarahi Yi Jin dan meremehkan karena lulusan SMA dan keluarganya bangkrut. Sementara Yi Jin hanya diam saja. Malam harinya, Yi Jin bersama dengan rekan repoternya yang lain sedang minum bersama di salah satu restoran seraya mengobrol bersama. Jung Hyuk mengantar Yi Jin mencarikan taksi karena Yi Jin sedang kehilangan kesadaran, kebanyakan minum.

foto: tvN

Ji Woong sedang melihat orang menari hip hop, dan mengambill ponsel di saku celananya setelah mendengar notifikasi kemudian meminjam ponsel temannya dan menguhungi nomer tersebut yang ternyata dari Yu Rim. Dan sekarang Ji Woong menemui Yu Rim di taman, setelahnya mereka duduk bersama di salah satu kursi, dengan Yu Rim yang menceritakan mengenai keadaan keluarganya dalam kesulitan.

Di perjalan pulang, Yu Rim dan Ji Woong bertemu dengan Seung Wan yang tengah membawa perabotan. Seung Wan memberi tahu kalau ia menemukan barang yang masih bagus dan akan memawanya ke tempat persembunyian. Mereka bertiga berjalan dengan waspada karena mendengar suara langkah kaki, setelahnya salah satu pintu ruangan terbuka. Ternyata anak dari sekolah sebelah sedang mencuri bantal, membuat mereka berdua melawan anak dari sekolah tersebut.

foto: tvN

Pagi harinya, Ji Woong memberikan bantal tersebut kepada teman-teman yang lainnya. Sementara orang yang mengambil bantal, memberikan camilan kepada Ji Woong sebagai gantinya. Para murid segera pergi setelah melihat seorang guru yang datang. Guru tersebut memarahi Ji Woong, menanyakan kenapa pergi kesekolah pada malam hari, bukannya belajar kemudian menyuruhnya melakukan posisi push up dan mulai memukuli beberpa kali.

Seung Wan datang member tahu kalau ia menyuruh Ji Woong mengantarkannya kesekolah karena takut untuk mengambil buku, membuat guru tersebut pergi. Seung Wan sedang berada di tempat persembunyian dan menyuruh Ji Woong yang duduk di sampingnya untuk mengoleskan saleb ketika pulang sekolah kemudian pergi.

foto: tvN

Setelah selesai melakukan syuting, Yi Jin menghampiri Chan Mi dan meminta ijin kepadanya akan membawa Hee Do dan Yu Rim pergi berwisata untuk merekam mereka serasa sedang karyawisata. Kalau begitu, kau izin sendiri saja kepada orang tua mereka ucap Chan Mi kemudian pergi. Seung Wan dan Ji Woong menghampiri Yu Rim dan Hee Do memintanya untuk ikut. Yu Rim dan Hee Do memperbolehkannya, sementara Seung Wan akan mencari cara agar Yi Jin memperbolehkannya ikut.

foto: tvN

Setelah berusaha meminta ijin kepada Yi Jin dengan memberikan makanan kepada Yi Jin, Seung Wan akhirnya di ijinkan Yi Jin untuk ikut. Seung Wan berjalan menuju tempat persembunyaian kemudian memberi tahu Hee Do, Yu Rim dan Ji Woong kalau ibunya mengijinkan ikut, membuat mereka berseorak gembira.

Akhir pekan telah tiba, mereka berempat berjalan bersama karena sudah siap berangkat dan menunggu Yi Jin datang. Seung Wan mengambil minuman gingseng yang di bawanya dan menunjukkannya kepada yang lainnya, mengajaknya minum bersama saat berwisata nanti. Tek selang berapa lama, Yi Jin datang dengan mengendarai mobilnya, setelahnya mereka berangat bersama.

foto: tvN

Yi Jin membawa Hee Do dan yang lainnya pergi ke rumah pamannya. Mereka semua menyapa ibu dan paman Yi Jin. Saat akan pergi ke penginapan, Seung Wan menahan tangan Yi Hyun yang akan terjatuh. Yi Hyun menanyakan DJ Wanseung kepada Seung Wan, memberi tahu kalau ia adalah penggemar beratnya. Berapa umurmu tanya Seung Wan. Yi Hyun menjawab aku kelas 3 SMP dan umurku 16 tahun. Masih butuh 4 tahun, aku akan menunggumu ucap Seung Wan kemudian pergi menyusul yang lainnya.

foto: tvN
foto: tvN

Hee Do dan yang lainnya pergi ke pantai, mereka semua bermain air, kecuali Yi Jin yang hanya duduk mengamati mereka semua. Hee Do dan yang lainnya mendekati Yi Jin kemudian membawanya memasuki pantai dan bermain air bersama. Setelah selesai bermain air, mereka semua membersihkan diri.

Yi Jin menyuruh yang lainnya untuk menyiapkan makanan, sementara dirinya membeli daging. Hee Do dan Seung Wan sedang mencuci daun selada menggunakan sabun. Yu Rim mengambil beras dengan menggunakan mangkuk makan kemudian memasak beras tersebut. Yi Jin terkejut melihat api dalam keadaan besar yang di siapkan Ji Woong, kemudian menyuruhnya mengurangi kayu dan memadamkannya.

Yi Jin memarahi Hee Do yang yang lainnya kerena nasi yang di masaknya kebanyakan. Yi Jin mendekati Ji Woong karena memasak daging menggunakan wajan padahal sudah menyalakan api. Karena tidak ada yang benar saat mengerjakan pekerjaannya, Yi Jin menjadi kesal dan mengambil alih pekerjaannya dengan memasak makanan sendiri.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah makanannya jadi, Yi Jin meletakkannya di meja, sementara yang lainnya sudah duduk di sana dan segera memakan makanannya. Paman Yi Jin datang dengan membawa semangka, memberikannya kepada mereka. Yi Jin menyuruh pamannya menunggu kemudian masuk kedalam untuk mengambil minuman yang di bawa Seung Wan dan memberikannya kepada pamannya.

Seung Wan dan yang lainnya kesal kepada Yi Jin karena minuman yang di bawa di berikan kepada pamannya. Yi Jin mengabaikannya dan menyuruh yang lainnya menghubungi orang tuannya. Ji Woong menelpon ibunya dan menyalakan pengeras suara kemudian menutup panggilannya karena sang ibu memarahinya yang terus mengecewakan padahal sudah bersusah payah merebutnya dari sang ayah.

Setelah selesai menghubungi oeang tuanya, semua orang berkumpul duduk bersama seraya memakan semangka. Ji Woong menceritakan kalau orang tuanya sudah lama bercerai saat ia kecil dan ia ikut ibunya. Setelahnya mereka semua menceritakan mengenai keadaan keluarganya kecuali Seung Wan yang hanya mendengarkan.

foto: tvN

Hee Do, Yu Rim, Seung Wan dan Ji Woong sedang bermain kembang api di tepi pantai, sementara Yi Jin hanya melihat mereka bermain. Setelah selesai bermain, mereka duduk bersama seraya melihat matahari terbenam, mengobrol dan tertawa bersama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Twenty Five, Twenty One Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Foto

foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Our Blues Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…
Start Up Ep 10 Part 4
Read More

Start Up Ep 10 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 10 Part 4, Jika Kamu ingin melihat hingga memahami cerita baca Episode…
Read More

The Sound of Magic Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sound of Magic Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…