Turn On Ep 8

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 8, Untuk melihat keseluruhan dalam cerita daftarnya ada di tulisan yang ini. Bisa juga simak dulu untuk melihat Episode sebelumnya baca di sini.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Andreas datang ke toko milik Maria yang hancur berantakan. Dia mengambil pajangan kucing hoki yang tergeletak di lantai.

Keesokan harinya, Maria dan Andre bertemu. Maria ingin membicarakan sesuatu yang penting tentang calon bayi yang ada diperutnya.

Namun sebelum sempat mengatakan kebenaran itu, Andreas ditelepon oleh Zie-zie yang kabur dari tempat Healing Center.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Maria mendengar percakapan itu merasa Andreas masih peduli terhadap Zie-zie dan Dia cemburu. Dia kesal dan tak ingin melanjutkan perkataannya. Maria pun pergi dari sana.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Andreas menemui Zie-zie, Dia mengajak Zie-zie untuk ke rencana awal mereka berdua. Dia mengajak Zie-zie untuk pergi jauh-jauh dari tempatnya dan rencananya besok mereka akan berangkat.

Sementara itu Maria terlihat sedih dan Dia ditemani oleh Tantenya.

Malam hari, Flora datang ke sebuah acara pernikahan Greta. Dia tak memiliki kartu undangan dan menerobos masuk.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Flora berpikir kalau yang akan menikah adalah Greata dan Diko. Dia berlari sambil menangis serta berteriak untuk menghentikan pernikahan itu.

Dalam ucapannya, Flora mengakui kalau Dia jatuh cinta pada Diko. Semua orang pun justru melihat ke arah Flora dan bertepuk tangan. Diko juga mengakui kalau Dia jatuh cinta padanya. Mereka berdua berakhir dengan ciuman.

Teman Flora merekam semua ini dan mengirim videonya kepada kedua orang tua Flora dan Diko. Tak lama setelah itu, kedua orang tua mereka menelepon.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Pagi hari Andreas mengajak Zie-zie. Dia sudah memberi obat tidur pada cemilan dan Zie-zie terlihat mengantuk. Andreas ternyata menjebak Zie-zie dan mengajaknya ke Healing Center.

Tetapi di perjalanan, Zie-zie terbangun dan nekad untuk melompat dari mobil Andre. Dia terluka dan berdarah, Zie-zie pun sembunyi dari kejaran Andre.

Maria menemui Diko dan Flora yang masih dalam keadaan bahagia. Dia benar-benar masih tak percaya kalau mereka berdua telah bersama.

Tak lama kemudian, Dia mendapat pesan dari Zie-zie yang ingin menemuinya. Zie-zie datang dan memohon pada Maria untuk melepas Andreas.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Dia terlihat terluka dan berdarah. Dia memberikan sebuah USB tentang video kenangan lama miliknya dan Andreas.

Andreas datang ke tempat Maria dan ingin mendengarkan pembicaraan yang waktu lalu terpotong, namun saat masuk ke dalam rumahnya, Maria sedang menonton video kebersamaan Zie-zie dengan Andreas.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Maria melepaskan cincinnya dan tidak bisa melanjutkan hubungan ini.

Arda menemui Zie-zie. Di sana Dia tak ingin menggantungkan cintanya Arda pada dirinya. Dia menyuruh Arda untuk menemukan cinta sejatinya dan itu bukan dirinya.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Arda juga memberi kabar ke Zie-zie kalau Maria sudah benar-benar meninggalkan Andreas.

Zie-zie bertemu Andreas, terlihat kali ini, Andreas yang justru merasa hampa karena tak ada Maria lagi dalam kehidupannya. Dia berencana untuk pergi jauh-jauh ke luar negeri dan menjauh dari semuanya.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Dia ingin memulai hidup dari nol lagi. Malam harinya, Andreas membakar semua foto kenangan Dia bersama Zie-zie.

Zie-zie mulai sadar akan kesalahannya, besoknya Dia datang ke rumah Maria dan memberitahu hal ini kalau Andreas akan pergi.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Waktu bersamaan Kak Tere juga datang, namun Maria tergesa-gesa untuk mencari Andreas dengan motornya.

Rumah Andreas sudah terjual, sedangkan Andreas dalam perjalanan ke bandara.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Maria sedih karena tak bisa menghubunginya. Dia bersama Kak tere lalu Tere meminta bantuan ayahnya untuk menyuruh Pak Lukman mengecek ke bandara mencari Andre pergi ke negara mana.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Di sisi lain, Arda menghabiskan waktu sendiri. Dia mendapat pesan dari Zie-zie kalau Dia meminta maaf karena tak bisa mencintainya sekarang.

Namun lain waktu jika mereka ditakdirkan bertemu kembali, Zie-zie akan mencoba menerima Arda. Sekarang Zie-zie ingin menyendiri dan mengobati dirinya sendiri terlebih dahulu.

Dia minta maaf kepada Arda dan berharap yang terbaik untuknya. Malam hari terlihat kalau Zie-zie kembali ke Healing Center dengan sendirinya dan tanpa paksaan.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Sementara itu, Papah Andreas, Kak Tere dan Maria merasa khawatir. Tak lama kemudian Pak Lukman memberikan kabar kalau nama Andreas ada di penerbangan yang menuju Stockholm satu jam lalu.

Maria dan lainnya pun merasa sedih dengan kepergian Andre. Sedangkan Papanya merasa kalau Dia akan kehilangan Andreas untuk selama-lamanya.

Diko dan Flora yang awalnya menolak untuk menikah justru menyetujui pernikahan kedua orang tuaya.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Namun pada hari pernikahan mereka berdua punya rencana lain untuk kabur dan mempermalukan kedua keluarga masing-masing. Flora dan Dika mengambil mobil milik WO dan pergi dari sana.

Maria terkejut saat ulang ke rumah ada pajangan kucing hoki di depan rumahnya. Dia ingat kalau itu adalah miliknya yang Ia letakan di toko kuenya.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Bergegas dengan berlari, Maria menuju toko rotinya. Maria terkejut melihat barang-barang toko kue Maria mulai tertata rapi lagi. Dia juga merasa senang melihat Andreas ada di sana. Andreas sedang bersama tukang lainnya benah-benah toko.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Maria pun menangis bahagia dan langsung memeluk Andreas.

Setelah mereka balikan, Maria memberikan hadiah pada Andreas, Dia merasa senang melihat alat tespek dan bentar lagi dirinya akan jadi seorang ayah.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Keluarga Andreas berkumpul dan makan bersama di sebuah restoran. Andreas dan papanya saling memaafkan. Andreas dan Maria memberikan kabar gembira tentang kehamilan Dia kepada keluarga.

Semuanya pun ikut senang mendengarnya.

Turn On Ep 8
foto: Vidio

Cerita berakhir dengan Andreas dan Maria merasa kalau mereka berdua adalah orang yang paling bahagia di dunia ini.

Film ditutup dengan mereka berdua berjalan di pantai saat sunset.

Kalian penasaran gak gaes dengan profil pemeran utamanya? Yuk kepoin juga biodata mereka di link berikut.

42 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Scandal Ep 12
Read More

Scandal Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 12, Kamu bisa lihat langsung secara detail linknya recap di tulisan yang ini.…
Scandal Ep 6
Read More

Scandal Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 6, Simak nih daftar recap spoiler lengkap tersedia di tulisan yang ini gaes.…
The Break Upper Ep 5
Read More

The Break Upper Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 5 (Close-Up), Jika mencari spoiler secara lengkap recapnya di tulisan yang…
My Lecturer My Husband Ep 7
Read More

My Lecturer My Husband Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 7, Apakah Kalian ingin baca juga daftar lengkap keseluruhan episodenya?…