Turn On Ep 6

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 6, Lihatlah untuk keseluruhan cerita di tulisan yang ini. Namun untuk baca Episode sebelumnya baca di sini.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Andreas dan Maria pulang dari honey moon-nya. Andreas nampak marah dan langsung menghampiri Ayahnya.

Dia minta kejelasan tentang apa yang telah Zie-zie katakan padanya sebelumnya tentang Ayah Dia.

Lalu Pak Abraham menjelaskan segalanya, Dia melakukan ini semua karena keinginan almarhumah ibunya yang ingin putranya Andre mendapatkan yang terbaik.

Dia sebenarnya juga tidak memiliki masalah pada Zie-zie dan mau menerima Dia apa adanya.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Sementara itu, Zie-zie waktu itu memiliki gangguan pada dirinya. Ayah Andreas berusaha melakukan segalanya dan mengobati Dia. Tetapi Ia dikecewakan oleh Zie-zie yang tidak pernah meminum obatnya.

Saat perjalanan bisnis di Australia, Dia mampir ke rumah Zie-zie dan mengetahui hal ini, bahkan Zie-zie juga tak datang ke dokternya.

Keadaan Zie-zie terlihat semakin memburuk dan tak terkendali. Dia juga bersikap kasar kepada Ayah Andreas. Dia suka mimum-minuman dan tak ingin hidupnya diatur.

Karena itu, Ayah Andreas melontarkan kata-kata kalau Dia menyuruh Zie-zie menjauhi putranya. Itu adalah kesalahan terbesar dan Zie-zie akhirnya membuat hati Andreas sakit dengan cara pura-pura selingkuh dengan Arda.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Ayah Andreas merasa bersalah dan meminta maaf pada Andre. Dia juga mengatakan bahwa seharusnya Dia tak bilang kata-kata itu pada Zie-zie yang waktu itu masih terpuruk.

Andreas marah dan tak bisa memaafkan ayahnya. Dia bahkan menganggap Pak Abraham bukan ayahnya lagi. Kemudian Dia pergi ke kamarnya.

Maria mendatangi ayah mertuanya dan mencoba menguatkan Dia. Maria percaya Andreas akan memaafkan ayahnya.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Andreas masih menyimpan foto-foto kenangan bareng Zie-zie dan termasuk barang-barang lama. Dia melihat itu semua dan membayangkan tentang masa lalu mereka berdua.

Toko kue Maria sudah jadi, sementara itu Flora dan Diko datang. Flora tahu kalau Maria dalam keadaan yang tidak baik. Dia akhirnya curhat tentang masalah Andreas itu padanya.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Flora menyuruh Maria untuk tidak menggunakan feelnya pada Andreas. Dia menganggap semua cowok itu sama sambil menunjuk ke arah Diko yang juga ada di samping mereka.

Flora semakin panas ketika Diko mendapat telepon dari Greta.

Di sisi lain, Andreas bertemu Arda. Dia meminta maaf karena kesalahpahaman selama ini.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Sementara itu Arda menjelaskan pada Andreas kalau Dia sebenarnya cinta pada Zie-zie tetapi selama ini cinta Zie-zie pada Andre tak berubah sama sekali.

Di sisi lain, Tante Dina sedang tidur bersama pacarnya. Ternyata pacarnya menjebak Tante Dina untuk membocorkan setiap informasi tentang kawin kontrak Maria.

Tanpa Tante Dina sadari, pacarnya merekam semua itu di ponselnya.

Diko menemui Greta. Dia curhat tentang masalah keluarga Dia. Di kafe itu muncul cowok yang sepertinya pacar Greta yang bernama William dan sering Dia ceritakan pada Diko.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Ternyata Diko dan Greta hanya sebatas teman curhat yang memiliki hobi sama.

Malam hari, saat Andreas ingin mencium Maria, tiba-tiba Maria menghindarinya. Dia masih terlihat sedih.

Flora mengajak Maria pergi club. Tetapi Ia tidak mau ikut kecuali Dia pergi ke club tempat yang Maria sukai. Akhirnya Flora ikut dengannya.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Berbeda dengan club kelas atas seperti yang biasa Flora datangi, mereka berdua pergi ke club kecil dan minum bersama.

Flora asyik menari dengan para cowok di sana, di saat bersamaan Diko menelepon Dia. Tetapi Flora yang masih kesal dan cemburu menjawab lalu mengabaikannya.

Paginya Flora siap berangkat kerja seperti biasa. Karena tak terbiasa minum, Maria masih tak kuat bangun dan tidur lagi.

Kak Tere mulai merasa kasihan pada ayahnya, Dia datang ke kantor mencoba meminta Andreas baikan sama papahnya. Tetapi Dia masih belum bisa melakukan itu.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Di kantor, Flora terlihat cemburu ketika Greta datang menemui Diko dan membawa sesuatu padanya. Ternyata mereka memang berencana membuat Flora seperti itu.

Pada malam hari, Maria terlihat sedih saat bicara berdua dengan Andreas. Dia mempersilahkan Andre bertemu dengan Zie-zie lagian mereka berdua hanya sebatas kawin kontrak.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Dia menyuruh Andreas pergi bersama Zie-zie untuk memastikan perasaan Dia yang sebenar-benarnya pada Zie-zie. Saat Andreas pergi, Maria pun menangis sendirian.

Keesokan harinya Andreas dan Zie-zie pergi ke tempat camping biasa saat mereka masih bersama dulu.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Sore hari, Maria mencoba menceritakan segalanya pada Ayah Andreas kalau pernikahan Dia dengan Andreas menggunakan perjanjian.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Besoknya, Arda datang menemui Maria. Dia ingin mengajak Maria untuk pergi ke tempat Andreas. Karena Maria mencintainya dan Arda juga mencintai Zie-zie mereka berdua pergi ke tempat mereka.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Di sana, Andreas nampak tidak tertarik sama sekali pada Zie-zie. Dia justru mementingkan urusan pekerjaannya dan asyik dengan ponselnya sendiri. Tetapi Zie-zie berusaha menggoda dan mendekatinya.

Zie-zie masih mencintai Andreas, tetapi Andreas sudah tak memiliki perasaan yang sama terhadap Ziezie.

Turn On Ep 6
foto: Vidio

Zie-zie mendekatinya lalu mencium Andreas Maria mulai khawatir, saat Dia tiba. Maria dan Arda melihat Zie-zie sedang bersama Andreas.

Namun sebenarnya Andreas tak ingin melakukan itu dan mengelaknya.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 2
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 2 (Geri’s Story), Daftar lengkap untuk recap web series ini ada…
Kisah Untuk Geri Ep 5
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 5 (Geri’s Story), Silahkan nieh gaes untuk cerita link full melalui…