Turn On Ep 4

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 4, Full cerita untuk melihatnya ada di tulisan yang ini. Sebaliknya jika Kalian ingin tahu tentang Episode sebelumnya baca di sini.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Andreas mendatangi Solena dan membicarakan tentang masalah dirinya yang Turn On ketika melihat Maria waktu itu. Dia ingin Solena memberikan ramuan jamu agar Dia bisa lakukan itu lagi. Akhirnya Solena memberikan apa yang Andre mau.

Andre mengajak Maria ikut ke acara galeri kantor. Malam hari pun tiba dan pesta di mulai. Sebenarnya, Andreas sudah menyiapkan rencana dan meminum jamu dari tante Soleha.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Tetapi, Maria ditelepon Tante Dina yang terlihat sedih dan butuh bantuannya. Akhirnya Dia segera pulang. Di sisi lain Flora menyuruh Vanya untuk menggoda Andreas.

Maria menemui tante Dina yang menangis dan kesakitan. Ada bekas luka yang dilakukan pacar Tante Dina yang bernama Hilman.

Sementara itu Andreas sedang bersama Vanya, ketika itu Andreas meminta maaf karena tidak dapat melakukan itu bersama dengannya. Dia sayang terhadap istrinya Maria. Vanya pun minta maaf.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Maria mencoba menghubungi Andreas, namun tidak bisa. Akhirnya Dia menelepon Mbak Flora. Dia justru membuat Maria semakin cemburu ketika tahu Andreas sedang bersama Vanya.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Malam harinya, Maria tidak bisa tenang. Dia bahkan mimpi buruk tentang masalah ini. Maria sekarang benar-benar jatuh cinta pada Andreas.

Sementara itu, Papah Andreas terlihat sedang menghubungi seseorang bernama Pak Lukman. Kak Tere pun mendengar itu dan langsung tahu kalau Papahnya sedang menyelidiki seseorang.

Keesokan hari, Hilman kembali lagi ke rumah Tante Dina, Maria mengingatkan tantenya untuk tidak terlalu percaya rayuan gombalnya.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Dina dan Hilman nampak baikan lagi. Bahkan salah satu obrolan mereka, Tante Dina membicarakan tentang Maria yang menikah kontrak dengan Andreas.

Maria merasa cemburu tentang kejadian semalam. Dia ingin membawa surat kontrak pernikahan itu dan mengakhirinya. Namun Maria berpikir ulang dan tidak jadi melakukannya.

Dia berusaha untuk membuat Andreas cemburu. Karena itu Maria menemui Diko.

Saat Maria sedang sibuk, tak sengaja Diko menjatuhkan tas Maria dan melihat surat kontrak pernikahan Andreas dan Maria. Dia pun memotret itu ke ponselnya.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Andreas datang ke Maria, Saat itu Maria ingin balas dendam pada Andre dan menunjukkan kedekatannya dengan Diko dengan mencium pipinya.

Maria semakin cemburu ketika naik mobil Andreas dan menemukan Lipstik Vanya.

Diko yang mengetahui rahasia besar mereka berdua bergegas memanggil Flora. Dia juga menunjukkan bukti foro itu padanya. Mereka berdua benar-benar tak menyangka Maria dan Andreas melakukan itu.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Jadi hanya ada dua kemungkinan menurut Flora, Andreas yang dedeknya tidak bisa turn on atau Maria yang butuh duit.

Dia menelepon Vanya tentang kejadian semalam, namun Vanya menjelaskan kepada Flora kalau Andreas sayang terhadap istrinya.

Sekarang Diko menemui Andreas dan Flora menemui Maria. Mereka membicarakan tentang pernikahan kontrak ini.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Flora juga mengatakan pada Maria kalau semalam Vanya tak melakukan apa pun pada Andreas.

Seketika itu, Maria jadi merasa bersalah karena telah berprasangka buruk. Flora pun menyadari kalau Maria telah jatuh cinta beneran pada Andreas.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Sedangkan Diko melihat foto itu pada Andreas. Apalagi Diko akan mengajak Maria nonton bioskop dan mencoba memancing Andreas.

Diko datang menemui Maria yang sedang sama Flora. Saat itu, Maria beralasan kalau ponselnya mati dan Dia butuh menelepon tantenya. Dengan segera, Dia ingin menghapus foto kawin kontrak itu.

Apalagi Andreas juga datang. Diko mengejar Maria namun ponsel tersebut sudah di tangan Andreas. Dia mengancam akan menghancurkan ponsel dan seluruh isinya.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Diko pun memohon-mohon apalagi di ponselnya adalah puluhan film-film dewasa milik Dia. Diko tak mau hal ini tersebar ataupun diberitahu kepada orang tuanya.

Andreas berhasil menghapus foto pernikahan kontrak itu dari ponsel Diko. Maria dan Andre juga akhirnya berciuman membuat Diko cemburu.

Maria meminta maaf pada Diko kalau Dia memanfaatkannya untuk membuat cemburu Andreas. Mereka berdua pun pergi. Sementara itu, Flora dari kejauhan hanya tersenyum melihat mereka bertiga.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Setelah itu, Flora dan Diko menghabiskan malam bersama dan tidur bareng sambil membicarakan tentang hubungan mereka.

Flora maupun Diko sama-sama yakin kalau mereka tak akan baper dengan hubungan ini. Mereka berdua bahkan bertaruh akan hal ini. Siapa yang jatuh cinta dan baper harus membayar perjalanan mereka berdua ke luar negeri.

Turn On Ep 4
foto: Vidio

Maria dan Andreas juga akhirnya tidur bersama. Sekarang Andreas tidak perlu tidur di lantai lagi. Malam itu akhirnya mereka melakukan hubungan dewasa pasangan suami dan istri. Maria merasakan kalau Andreas bisa Turn On.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 5
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 5 (Geri’s Story), Silahkan nieh gaes untuk cerita link full melalui…
Kisah Untuk Geri Ep 6
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 6 (Geri’s Story), Rekap link full pada tulisan yang ini. Sementara…
Kisah Untuk Geri Ep 4
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 4 (Geri’s Story), Kamu bisa mengetahui link daftar selengkapnya ada di…
Kisah Untuk Geri Ep 3
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 3 (Geri’s Story), Adapun link daftar spoiler lengkap di tulisan yang…