Turn On Ep 3

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 3, Daftar lengkap selengkapnya bisa baca di tulisan yang ini. Sedangkan cerita untuk Episode sebelumnya baca di sini.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Zie Zie sedih dan melihat video kenangan masa lalu Dia saat bersama dengan Andreas melalui ponsel. Tetapi Ia merasa kesal, membanting, dan menghancurkan ponselnya.

Zie Zie mengambil sebuah silet dan berniat untuk mengakhiri hidupnya. Keesokan hari Arda datang. Pintu kamar Zie-zie terkunci dan Arda merasa panik. Dia terlihat tergeletak. Arda segera mencari cara untuk masuk.

Di sisi lain, saat pagi hari Maria sedang tidur dan Andreas berusaha untuk menciumnya. Tetapi Dia gagal melakukan itu.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Setelah bangun, Maria membuat kopi tubruk. Di sana Papa Andreas, Pak Abraham melihat cara Maria dalam membuat kopi tubruk yang disaring seperti Mama Andre.

Mereka berdua juga membicarakan tentang Zie-zie tetapi Pak Abraham tak ingin membicarakan lebih banyak tentang Dia.

Andreas menemui Diko. Dia tahu kalau Diko yang memberitahu Zie-zie tentang pesta pernikahan Dia dengan Maria. Karena itu Zie-zie mengacau di pesta pernikahannya.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Namun Diko tak mengakuinya. Selain itu Diko juga curiga Andreas yang tiba-tiba nikah mendadak dengan Maria. Dia curiga kalau Andre hanya kawin kontrak. Apalagi Andreas tidak bisa Turn On.

Namun Andreas meyakinkannya dan menyuruh Diko untuk tidak mempercayai perkataan Flora.

Kak Tere mengajak Maria untuk mencoba beberapa pakaian untuk acara baby shower. Setelah itu, mereka berdua melanjutkan makan di kafe.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Tere penasaran dengan malam pertama Maria dan Andre. Dia ingin tahu tentang hal ini. Tetapi Maria mengatakan kalau semalam Dia capek.

Tere pun mulai menggoda Maria dan mengatakan padanya kalau malam ini tentunya akan menjadi malam pertama Maria dan Andreas. Tere pun semakin ingin mengajari Maria untuk hal tersebut. Dia menggunakan buah pisang untuk mempraktekkannya.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Sementara itu, Arda masih mencintai Zie-zie. Dia sudah membatalin pertunangan Dia dengan kekasihnya demi Zie-zie.

Ada rahasia lain yang terjadi diantara mereka berdua tanpa sepengetahuan Andre. Karena itu Arda masih memiliki rasa bersalah pada Andre.

Karena mendengar Arda yang masih cinta dengannya dan ingin menemani Zie-zie tinggal kemana pun ia mau. Zie-zie terkejut dan menamparnya. Kemudian Zie-zie meninggalkannya.

Arda mendatangi kantor Andreas, Dia ingin memberitahu tentang kebenaran. Tetapi Andreas menyuruhnya pergi.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Arda tetap mengatakan maksud dan tujuannya. Dia mengatakan bahwa sejujurnya waktu itu, Zie-zie sengaja menyuruh Arda datang ke kamarnya jam 11 malam waktu Dia sedang facetime dengan Andreas.

Zie-zie sengaja melakukan itu agar Andreas melihat Zie-zie sedang ngapa-ngapain bersama Arda. Tetapi sampai sekarang Arda tak tahu alasan Zie-zie melakukan itu, bahkan Zie-zie tak ingin memberinya penjelasan tentang masa lalu itu.

Andreas tak ingin mendengarkan Arda lagi, Dia tetap menyuruh Arda keluar dari ruangannya.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Flora dan Diko pergi bersama seperti biasanya. Dia menjadikan satu sama lain untuk pelampiasan. Pada akhirnya Flora mengajak Diko ke kamarnya.

Namun Dia menganggap Diko cowok cupu. Setelah mengobrol, mereka berdua terlihat menghabiskan malam bersama.

Sementara itu badan Andreas merasa pegal-pegal karena sebelumnya tidur di lantai. Maria menyuruhnya untuk tidur bersamanya. Dia yakin kalau Andreas dapat menjaga dan menahan diri.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Mereka berdua justru terlihat canggung satu sama lain, Maria pun tak bisa tidur. Karena ini Andreas juga penasaran apakah Maria sudah pernah gituan sama cowok lain. Maria menjawab kalau Dia belum pernah.

Keduanya saling membahas tentang masalah ingin melakukan itu atau tidak. Kalau Andreas akan melakukan gituan kepada Maria jika Marianya mau.

Maria juga membahas tentang Andreas yang gak bisa Turn On. Andreas pun menantang Maria untuk membuktikkannya. Tetapi Maria tak tahu, Andreas menganggap Maria seorang pemula.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Andreas mulai menggoda Maria dan memegang tangannya. Dia menyuruh Maria mendekatinya. Mereka berdua kemudian berciuman.

Tetapi baik Maria dan Andreas sama-sama menghentikannya dan ingin tidur saja.

Keesokan harinya, Maria yang sudah memesan tempat mulai mengukur-ukur tempat yang akan dijadikan usahanya. Saat itu Diko datang dan ingin membantu Maria.

Diko juga menceritakan tentang dirinya yang memberitahu mantan Andreas tentang pernikahan mereka berdua. Namun reaksi Maria biasa saja dan membuat Diko curiga. Dengan cepat Maria mengubah sikapnya.

Diko dan Maria melanjutkan pembicaraan tentang rencana bisnis Maria. Diko memberikan banyak masukkan padanya.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Pada waktu bersamaan, Andre menelepon, Diko tak sengaja melihat nama panggilan di ponsel Maria tetap menggunakan Mas. Maria pun dengan berbohong kalau Dia lupa mengganti nama di ponselnya.

Dia menjawab panggilan Andreas dengan sebutan honey (hani/sayang). Diko pun terkejut mendengar itu. Andre membicarakan tentang acara baby shower kak Tere dan di sana juga ada pool partynya.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Andreas menjemput Maria, menghindari kecurigaan dari Diko dan berusaha untuk menyakinkannya, Maria bersikap manis pada Andreas. Diko pun terlihat cemburu.

Andre dan Maria pulang untuk siap-siap dan pergi bersama ke tempat acara pesta kak Tere.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Di sana, Maria terjatuh dalam kolam renang. Kak Tere dan Andreas bergegas menolongnya. Kak Tere menyuruh pelayannya untuk mengantar Maria ke kamarnya agar ganti baju yang basah.

Tere mendatangi Andreas yang sedang mengobrol bersama Pak Said. Dia menyuruh Adiknya untuk pergi ke kamarnya dan menemani Maria.

Dia pun pergi ke sana. Tere dan Papanya tertawa senang seperti rencananya.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Andreas melihat Maria sedang berganti pakaian dan melepas bajunya. Dia terpesona olehnya dan terdiam menikmati pemandangan itu.

Turn On Ep 3
foto: Vidio

Andreas juga melihat ke bawah sepertinya Dia Turn On ketika melihat Maria seperti itu.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Scandal Ep 8
Read More

Scandal Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 8, Lihat nih full recapnya gaes link di tulisan yang ini ya. Namun…
Kisah Untuk Geri Ep 7
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 7 (Geri’s Story), Lihat juga nih gaes, keseluruhan spoiler ada pada…
Kisah Untuk Geri Ep 8
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 8 (Geri’s Story), Simak bagian lengkapnya ada pada tulisan yang ini…
Kisah Untuk Geri Ep 3
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 3 (Geri’s Story), Adapun link daftar spoiler lengkap di tulisan yang…
My Lecturer My Husband Ep 8
Read More

My Lecturer My Husband Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8, Jika tertarik untuk membaca daftar cerita lengkap tersedia pada…