Trans TV Tayangkan ‘Sky Castle’ dan ‘My ID is Gangnam Beauty’

1 min read

Trans TV Tayangkan 'Sky Castle' dan 'My ID is Gangnam Beauty'

Drama Korea Sky Castle dan My ID is Gangnam Beauty Tayang di Trans TV. Kabar gembira untuk penggemar drama Korea di Indonesia. Karena Trans TV akan menambah slot drama Korea. 2 Drama Korea terbaru siap tayang di Trans Tv. Kedua serial tersebut merupakan drama populer dan memiliki rating tinggi di negara asalnya.

Apa pengganti drama Korea 100 Days My Prince yang dibintangi D.O. EXO? Tentu sebagian orang sudah tak sabar menantikan drama-drama terbaru mereka. Sebelumnya DrakorTTV telah sukses menayangkan drama populer Encounter, disusul dengan What’s Wrong With Secretary Kim dan drama Korea The Last Empress.

Trans TV Tayangkan 'Sky Castle' dan 'My ID is Gangnam Beauty'
Trans TV Tayangkan ‘Sky Castle’ dan ‘My ID is Gangnam Beauty’

Untuk pengganti drama D.O. EXO tersebut, Trans TV menayangkan serial hits JTBC berjudul “My ID is Gangnam Beauty”. Bahkan Trans Tv menambahkan slot drama Korea terbaru pukul 19.30 wib yaitu drama “Sky Castle”. Inilah info lengkap tentang 2 drama Korea terbaru dari Trans TV.

1. Sky Castle

Sky Castle merupakan drama yang disiarkan oleh JTBC semenjak dari tanggal 23 November 2018 hingga 12 Januari 2019. Ini menjadi salah satu drakor fenomenal, ceritanya sangat mencuri hati banyak orang Korea dan seluruh dunia. Drama tersebut juga menjadi satu-satunya drama tv kabel dengan rating tertinggi. Sky Castle tayang segera di Trans TV mulai 15 April 2019.

Drama terbaru 2019 itu, menceritakan tentang kisah kehidupan sosial kalangan kelas atas yang begitu berat jika anak-anak mereka gagal masuk universitas favorit. Silahkan di baca, Sinopsis Sky Castle.

Judul Drama : SKY Castle / 땐뽀걸즈
Genre : Family, Comedy
Jumlah Episode: 20
Stasiun Channel : JTBC
Tanggal Rilis : 15 April 2019 – 10 Mei 2019 (Indonesia)
Jam Tayang : Senin – Jumat pukul 19.30 WIB

Serial drama Korea ini dibintangi oleh artis terkenal Korea dan banyak artis dan aktor muda ganteng yang membuat orang jatuh hati, mereka memerankan anak dari keluarga kaya. Tokoh utama adalah Yum Jung-Ah, Lee Tae-Ran, Yoon Se-Ah dan Oh Na-Ra. Baca selengkapnya di Profil Pemain Sky Castle.

2. My ID is Gangnam Beauty

Selain menambah slot drama baru, di hari yang sama Trans TV juga menayangkan drama korea populer My ID is Gangnam Beauty pengganti 100 Days My Prince. Drama yang diadaptasi berdasarkan seri webtoon terkenal dan juga sama-sama disiarkan oleh JTBC dari tanggal 27 Juli 2018 hingga 15 September 2018.

Drama yang juga dikenal dengan judul ‘ID: Gangnam Beauty’ mengisahkan tentang seorang wanita dengan penampilan jelek, agar tampil cantik akhirnya memutuskan melakukan operasi cantik. Untuk cerita lengkapnya bisa baca di Sinopsis My ID is Gangnam Beauty.

Judul Drama : My ID Is Gangnam Beauty / ID: Gangnam Beauty
Genre : Romance
Jumlah Episode: 16
Stasiun Channel : JTBC
Tanggal Rilis : 15 April 2019 – 4 Mei 2019 (Indonesia)
Jam Tayang : Senin – Jumat pukul 18.00 WIB

Artis cantik Lim Soo-Hyang menjadi pemain di serial drama My ID is Gangnam Beauty. Cerita semakin seru karena aktor ganteng Cha Eun-Woo menjadi pemeran utamanya. Dia dikenal sebagai anggota boy band ‘Astro’. Kemudian ada juga Kwak Dong-Yeon, Jo Woo-Ri, Park Joo-Mi dan Lee Tae-Sun. Untuk lebih lengkapnya bisa dibaca di Profil Pemain My ID Is Gangnam Beauty.

Itulah 2 drama yang segera tayang di Trans Tv. Untuk jadwal dan jam tayang sewaktu-waktu dapat berubah. Apakah Kamu tertarik untuk menonton DrakorTTV terbaru? Pastikan, drakor lovers jangan sampai gak nonton drama Korea Sky Castle dan My ID is Gangnam Beauty Trans TV ya..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!