SINOPSIS Film Total Dhamaal (2019)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Total Dhamaal – Total Dhamaal merupakan film India terbaru 2019 yang menjadi season ke-3 dari film populer yang diawali dari musim pertamanya yang berjudul Dhamaal (2007) dan kedua adalah Double Dhamaal (2011). Di Musim ketiga ini petualangan dan komedi akan semakin seru dengan grafis kekinian.

Advertisement
Advertisement

Film India Total Dhamaal menceritakan 3 kelompok dengan profesi berbeda yang sama – sama memburu harta rampasan ilegal. Kelompok pertama adalah pasangan yang sedang bertengkar yakni Avinash & Bindu, kelompok berikutnya adalah dari petugas pemadam kebarakan.

Sinopsis Total Dhamaal
Sinopsis Total Dhamaal

Mereka bernama Lallan dan Jhingur. Dan terakhir kelompok ketiga Aditya dan Manav, keduanya adalah kakak-beradik. Mereka semua mencoba memperebutkan harta rampasan dan informasi tersebut dari Pintu, seorang penjahat.

Artis – artis terkenal Bollywood banyak yang membintangi film ini, seperti aktor terkenal Ajay Devgn, Riteish Deshmukh dan Arshad Warsi, di tahun 2019 ini juga tampil sebagai pemeran utama di film India terbaru Fraud Saiyaan.

Selain itu ada juga Javed Jaffrey, aktor populer dan senior Anil Kapoor, tampil di film India Race 3, tahun 2018 dan terakhir tampil di film India terbaru Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (2019). Kemudian ada juga 2 aktris cantik dan terkenal Madhuri Dixit & Esha Gupta. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Total Dhamaal selengkapnya.

SINOPSIS Total Dhamaal :

Film Bollywood “Total Dhamaal” adalah musim ketiga dari film komedi Dhamaal tentang petualangan gila tentang uang. Kali ini Guddu yang diperankan oleh Ajay Devgn merupakan penjahat kecil-kecilan dikhianati oleh rekannya sendiri, Pintu diperankan oleh Manoj Pahwa, setelah mereka berhasil mendapatkan barang rampasan.

Advertisement

Guddu & sahabat karibnya Johnny (Sanjay Misra) berhasil melacak rekannya tetapi hanya setelah Pintu telah memberikan informasi barang rampasan ke 3 kelompok lain yaitu Avinash (Anil Kapoor) & Bindu (Madhuri Dixit Nene) adalah pasangan yang bertengkar akan berpisah.

Kemudian ada Lallan (Riteish Deshmukh) & Jhingur (Pitobash Tripathy) yang merupakan Petugas Pemadam Kebakaran mematikan dan dua saudara kandung Aditya (Arshad Warsi) & Manav (Javed Jaffrey). Mereka semua menolak tawaran Guddu untuk mendistribusikan uang dan perlombaan untuk mencapai barang rampasan pertama kali dimulai.

Akhirnya setelah banyak naik turun semua mencapai tempat yang ditentukan. Tapi itu tidak semudah kelihatannya. Apakah ada kebenaran tentang barang rampasan tersembunyi? Atau mereka semua dibodohi?

===============================
Detail Tentang Film Total Dhamaal:
===============================

Judul : Total Dhamaal (2019)
Genre : Action, Comedy, Adventure
Sutradara : Indra Kumar
Penulis Naskah : Indra Kumar
Negara : India
Di tayangkan pada : 22 Februari 2019

Detail Daftar Pemain Total Dhamaal :

Ajay Devgn berperan sbg Radhe
Arshad Warsi berperan sbg Aditya Shrivastav
Riteish Deshmukh berperan sbg Deshbandhu Roy/Lallan
Javed Jaffrey berperan sbg Manav Shrivastav
Anil Kapoor berperan sbg Avinash Patel
Madhuri Dixit berperan sbg Bindu
Esha Gupta berperan sbg Sanjana
Boman Irani berperan sbg a Don
Sanjay Mishra berperan sbg Jonny
Ali Asgar berperan sbg –
Mahesh Manjrekar berperan sbg –
Pitobash Tripathy
Sudesh Lehri
Vijay Patkar

Baca juga,
Sinopsis Hum Chaar
Sinopsis Zero

Advertisement
SINOPSIS Film Total Dhamaal (2019) | Andre | 4.5

Leave a Reply