Toshi no Sakon Ep 1

4 min read

Toshi no Sakon Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Toshi no Sakon Episode 1, Silahkan Kalian bisa baca daftar selengkapnya pada tulisan yang ini.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Seorang wanita cantik memakai gaun pengantin putih sedang duduk sambil membaca buku petunjuk  malam pertama. Dia adalah MaikoMurakami 24 tahun dan belum pernah berkencan sebelumnya. Suara Maiko, malam pertama pengantin baru suatu hari saat pertama bertemu ucapkan kata katayang romantis.cara yang benar dalam malam pertama adalah pertama istri masuk ke kamar mulailah dengan kesungguhan namun jangan terlalu bersemangat. Suamilah yang memberi isyarat untuk bercinta dengan cara yang sederhana untuk mencapai kepuasaan dalam bercinta. Maiko selesai membaca ia meletakkan bukunya di meja menghela nafas sebentar lalu beranjak dari duduknya.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Malamnya Maiko sudah berganti baju suaminya Harumi Hanasato 44 tahun  sudah menunggu. Maiko tampak cantik dengan potongan rambut bob pendek.Maiko berkata dengan sopan bahwa ia belum pernah menikah dan minta bimbingan harumi yang memberi isyarat agar ia duduk di sampingnya.Maiko menurut lalu duduk dengan kepala bersandar di bahu suaminya dan terseyum manis.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Maiko dan Harumi bertemu sekitar 3 bulan lalu. Tiba tiba ayahnya mengatur perihal perjodohan. Hari ituMaiko berlari ke rumahnya setelah dihubungi sekretaris ayahnya bahwa ayahnya sakit usus buntu. Sekretaris minta maaf mengejutkannya dan bilang ayahnya akan membaik setelah minum obat dan beristirahat. Maiko pun lega. Ayahnya membayangkan jika beliau kehilangan kesadaran dan meninggal maka Maiko akan kesepian.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Maiko bengong. Maiko protes ayahnya pernah bilang tak apa apa kalau nggak menikah. Ayahnya ingat waktu itu maiko pacaran sama orang orang yang menurut ayahnya itu nggak bener. Makanya ayah bilang gitu. Maikobilangdia nggak menilai mereka dari penampilannya saja. Lalu ayahnya akan memperkenalkan  produsen mitra perusahaan kosmetiknya ,ayahnya merupakan  orang terkenal. Sekretaris ayahnya memperlihatkan fotonya. Pria itu terpaut 20 tahun dengannya dan pernah bercerai sekali. Maiko sepertinya nggak tertarik. Ayahnya menasehati kalau dia terus menolak nggak bakalan menikah.Maiko penasaran ayahnya yang keras merekomendasikan orang seperti itu. Ayahnya menyuruh dia menemui orang itu jika tak suka menolak tak apa.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Maiko awalnya ragu bukannya nggak mikir menikah tapi dia merasa masih muda. Akhirnya Maiko ketemu juga sama Harumi. Dan langsung terpesona pada pandangan pertama ( duren gitu) harumi cerrita kalau dia suka olahraga kayak sepakbola basket panahan. Maiko seneng seneng aja dengernya. Maiko tambah kesengsem saat ngelihat Harumi nggak marah marah sama pelayan yang menumpahkan pesanan minumannya. Dia pikir kalau orang lain pasti udah marah. Harumi cerita lagi dia suka memasak karena lama sendiri juga belum lama ia berkemah sama juniornya di kantor.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Mereka lanjut jalan jalan sambil ngobrol. Harumi menjelaskan sebagai manager produksi dia mengurus dari perencanaam sampai penjualan. Agar pekerjaan karyawan lebih efisien. Mereka di di dekat laut. Harumi mengajaknya naik anjungan dan menawarkan tangannya untuk menggandeng maiko. Maiko memuji jari jemari harumi yang bagus. Harumi merindukan masa kecilnya. Di dekat rumah ortunya ada lautnya mereka biasa naik atap untuk melihat laut.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Keduanya melihat laut sebentar lalu turun karena anginnya kencang. Saat menuruni tangga kaki maiko sepertinya kepeleset.akibatnya maiko hampir jatuh. Harumi dengan gesit menangkapnya tubuhnya. Jadilah maiko jatuh kepangkuan harumi. Dan membaui harum tubuhnya.maiko jadi berbunga bunga dan ngajak ketemuan lagi.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Di kantor maiko menceritakan pada Takedajika dia dan harumi ketemuan dan dia sepertinya akan menikah. Maiko terlihat bahagia. Dua hari yang lalu kencan mereka yang kedua. Mereka pergi nonton dan ngetawain hal yang sama. Takeda pikir mereka baru pertama ketemu. Maiko ingin tahu apa yang harus diperhatikan soal beda umur. Takeda pikir karaoke nggak penting karena nggak ngerti musik juga. Temannnya pikir yang terpenting performa fisik setiap hari.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Takeda juga menyuruhnya memperhatikan kondisi bibirnya. Karena menggambarkan performa.beda usia kelembabannya berbeda gitu. Dan yang terpenting lagi mereka cocok nggak? Takeda merasa dia yang hampir 30 tahun gampang lelah. Meski sekedar jalan jalan apalagi kencan. Dia bilang 40 tahun termasuk tua. Maiko mencatat saran takeda tadi.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Hari kencan ketiga maiko nglakuin seperti yang disarankan temannya. Mereka jalan jalan lagi. Karena performa penting,maiko meminta harumi bilang jika dia capek. Mereka bisa duduk dudukdi kedai untuk istirahat. Maiko lalu ingin tahu apakah harumi melakukan perawatan bibir.  Harumi yang nggak ngeh menjawab sebenarnya mereka membuat produk baru untuk bibir jika mau maiko akan dikasih. Maiko senang menantikannya. Lalu maiko tanya apa dia suka karaoke? Tapi bagi harumi itu nggak penting kok.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Harumi ingin mengatakan yang sejujurnya. Meskipun ia diminta ayahnya untuk perjodohan itu dia minta tidak mempengaruhi hubungan keduanya di masa depan. Pada awalnya harumi berniat menolak. Selain itu mereka juga terpaut 20 tahun dia merasa maiko bisa dapat yang lebih baik. Dan dia tidak sebaik yang ayahnya kira. Besok dia akan meminta maaf pada ayahnya.maiko terlihat sedih lalu ia pikir pandangan ayahnya tidak salah. Maiko tersenyum dia cerita ayahnya seorang diri membesarkannya. Terkadang ia kesepian karena tidak bertemu dengannya. Tetapi ayahnya menyayanginya. Dan dia menghargai perasaannya.  Selain itu dia juga menyukai…harumi.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Harumi senang mendengarnya namun masih ada tapinya. Maiko pikir dia membencinya. Harumi mengelak. Maiko memejamkan mata siap menerima ciuman harumi tetapi pria itu diam saja. Maiko pikir mereka akan berciuman kan itu kencan ketiga mereka. Maiko jadi malu.harumi tertawa. Maiko ingin tahu apa dirinya aneh?  Harumi bilang nggak malah sebaliknya melihatnya membuatnya senang dan hilang lelahnya. Lalu maikongajak makan es krim.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Kembali ke malam pengantin. Maiko menawari kalau harumi mau makan es krim. Harumi tersenyum dia hanya teringat saat makan es krimdan penyebabnya es krim wakame. Balik lagi kencan ke tiga. Maiko terlihat senang makan es krim wakamenya.

 Harumi cerita ia suka makan apalagi waktu makan suatu makanan untuk pertama kali. Dia kurang pengalaman selalu makan menu yang sama.  Maiko nasehatin kalau dari awaludahmikirnggak suka yanggak cocok daripada nanti nyesel. Kalau bisanemuin banyak hal yang disukai bisa bikin bahagia.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Maiko menawarkan es krimnya.

Maiko : Mau coba pengalaman baru? Hidup akan jadi menyenangkan. Apakah kamu tidak suka yang manis manis?

Harumi : Aku suka yang manis kok. Kemudian harumi menciumnya. Maiko terkejut sampai es krimnya terjatuh. Harumi mau membelikannya lagi. Maiko ingin memastikan kalau mereka ciuman. Dan ia minta harumi melakukannya sekali lagi. Maiko jadi malu sendiri. Maiko ngedumel sendiri. Sepertinya ia ingin kepastian hubungan mereka.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Maiko minta maaf karena baru pertama kali takutnya membuat harumi kecewa. Harumi juga minta maaf karena itu ciuman pertamanya maiko yang berharga. Maiko lalu ingin tahu tentang kecocokan. Harumi pikir kalau baru sebentar mereka nggak akan tahu cocok apa nggak.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Kemudian harumi menciumnya sekali lagi. Harumi merasa mereka akan cocok. Maiko bersyukur. Sejujurnya ia nggak ngerti tapi dia ingin melakukannya sekali lagi. Lalu maiko menyerahkan formulir pendaftaran pernikahan dan minta maiko mengisinya. Maiko berterima kasih dan nggak akan menyerah dengan perjodohan itu. Harumi mengagumi kemurnian keteguhan hati dan maiko yangbermartabatMaikominta jika ada syarat yang berat dia berharap mereka bisa menemukan hal yang dapat diyakini bersama. Harumi merasa akan bahagia jika bersamanya.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Kemudian harumi ngelamar maiko.

Harumi :  perasaan seperti ini sudah lama tidak aku rasakan. Usia tidak lagi terpikirkan hatiku melayang. Menikahlah denganku. Maiko bersedia…keduanya terlihat bahagia.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Tiga bulan kemudian akhirnya mereka menikah. Maiko nampak cantik dengan gaun pengantinnya. Maiko juga bahagia bisa menikah dengan harumi. Pria itu menyematkan cincin di jari manis maiko. Harumi tersenyum padanya.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Maiko masih tertidur saat harumi mandi pagi. Harumi lalu menyiapkan sarapan untuknya sebelum ke kantor. Maiko membuka mata dan kaget melihat harumi di rumahnya. Dia baru inget mereka udah nikah. Maiko bahagia memperhatikan suaminya yang menyiapkan sarapan untuknya. Maiko lalu turun.

Toshi no Sakon Ep 1
foto: MBS

Maiko mencicipi masakan harumi yang menurutnya enak. Harumi bilang itu cuma sandwich panggang dan sayurannya juga hanya asal potong. Maiko jadi pengen bisa masak dan nyenengin harumi. Maiko minta diajari masakk. Harumi akan mengajarinya sebisanya. Maiko senang perlahan kenangan mereka bertambah. Meskipun ada selisih umur.menyenangkan dapat menemukan hal hal baru dan kejutan kejutan yang intim. Pernikahan beda usia mereka dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!