Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 50

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 50
vidio.com/@sctv

Sinopsis Topeng Kaca Episode 50 Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019. Di episode 49 Kamis kemarin, Bu Wati berterima kasih ke Rein karena sudah menyelamatkan Kania. Arya hampir saja berkelahi dengan Reinhart gara-gara mereka berdua saling rebutin Kania. Arya dan Kania sedang bersama, Jania mengobati Arya karena sudah bantu menyelamatkan Dia waktu itu.

Saat Kania pergi mengambilkan minum untuk Arya, Riri datang dan mengatakan kalau papahnya mau datang ke tempat ini. Mereka berdua pura-pura romantis dan membuat Kania cemburu. Rein mengaku ke Kania kalau Dia sudah buat perjanjian sama Safira kalau Dia menge-vote Dia, Fira akan bantu Dia menjadi pacar Kania. Dan Rein merasa menyesal karena itu.

Namun Kania tidak menyalahkan Rein. Ia menyuruh Rein untuk tidak merasa bersalah, Fira juga memang pantas untuk menang. Lagi-lagi Kania melihat Arya dan Riri yang lagi romantis banget dan membuatnya merasa cemburu. Setelah pulang dari makan bersama, Ayahnya Riri ingin Dia dikawal oleh Bodyguard, namun Riri menolaknya dan mengatakan kalau Dia sudah punya Bebeb Arya.

Arya kesal karena harus terlibat dalam hubungan yang rumit itu. Arya mencoba menelepon Kania, namun tidak diangkat karena Kania nampak sedang marah. Keesokan harinya Rein dan Arya datang bersama pagi-pagi untuk menjemput Kania. Tetapi Dia justru memilih dengan Rein karena gak mau kalau pacar Arya salah paham.

Baca juga: Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 49

Topeng Kaca 27 Agustus 2019

Di sinopsis topeng kaca Episode 50 hari ini, Di lokasi syuting Arya menjelaskan ke Kania kalau Dia hanya berpura-pura pacaran. Saat pengambilan take, kania kurang konsentrasi dan justru kepikiran perkataan Arya tadi.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 50
vidio.com/@sctv

Rein dan Kania nampak romantis sekali jalan bareng ke tempat pasar malam. Kania nampak senang sekali dan mereka berdua terlihat bahagia bersama.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 50
vidio.com/@sctv

Wartawan mulai menanyakan hubungan Arya dan Riri, di saat itu Arya menjawab kalau Kami akan segera menikah.

Salah satu pewancara menanyakan, hubungan Pak Arya dan Kania itu tidak benar iya?

Bukan Arya yang menjawab melainkan Riri, Dia mengatakan Ya enggaklah… Kan saya calongnya Arya Mahendra.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 50
vidio.com/@sctv

Saat yang sama Kania dari kejauhan melihat mereka berdua sedang di wawancarai. Akankah kali ini Kania merasa cemburu dengan melihat semua itu?

Arya pun juga melihat Kania di depannya, Apa yang akan Ia jelaskan kali ini?

Nonton Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 27 Agustus 2019 Episode 50

All images credit and content copyright : SCTV

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like