Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 51

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 51
vidio.com/@sctv

Sinopsis Topeng Kaca Episode 51 Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019. Di episode 50 Selasa kemarin, Rein meminta Kania fokus syuting dan profesional. Kania minta maaf karena mencampuradukan perasaan dan pekerjaan. Saat Arya ingin meminta Riana menjelaskan ke Kania, Dia justru sedang bilang dengan wartawan kalau mereka berdua akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Kania kesal melihat Arya yang sebelumnya berjanji ke Dia kalau akan membuktikan semua ini hanya pura-pura. Tetapi Arya justru mengklarifikasi ke wartawan bahwa Riana dan Dia akan menikah. Kania yang kesal menolak telepon dari Arya. Rein yang sedang bersmaanya mengajak Kania ke pasar malam.

Di sana Reinhart menyelamatkan Kania dari hampir kejatuhan tiang besi. Dia membawa Rein ke rumah sakit. Arya sedang menunggu Kania di rumahnya. Lidya sekretaris Arya, memberi kabar kalau Rein kecelakaan dan Arya langsung bergegas ke rumah sakit.

Safira sedang berada di kamar Mamahnya, Ia menemukan sebuah topeng dan teringat masa lalu saat Ia menemukan gambar sketsa topeng di rumah bu Wati. Dia menjelaskan ke Kania dan Fira kalau gambar wajah sketsa topeng itu adalah pembunuh Ayah mereka (suami bu wati). Dulu ayah mereka adalah seorang wartawan. Karena meliput perusahaan yang korup, Ia meninggal karena kebakaran yang di sengaja oleh pria di sketsa olehnya.

Topeng Kaca 28 Agustus 2019

Di sinopsis topeng kaca Episode 51 hari ini, Safira masih menganggap tak mungkin kalau Ganesh papahnya yang bunuh ayahnya Kania. Karena kepikiran, Dia bertanya ke papahnya tentang topeng itu. Namun, reaksi papahnya biasa saja dan tidak kaget. Namun ganesh ingin membuangnya. Arya datang dan ingin menjelaskan tentang perasaannya namun Kania tak ingin mendengarkan.

Fira bermimpi bertemu dengan Rein, setelah bangun Kania menelepon Fira dan mengabari kondisi Reinhart yang ada di rumah sakit. Setelah Fira pulang, Kania menangis ke Rein, tak lama kemudian Rein sadar. Dia minta maaf gara-gara Dia tangan Rein sampai patah begitu.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 51
vidio.com/@sctv

Kania mulai dekat dengan Rein, Dia bahkan menyuapi makanan untuk Rein di bangsalnya. Dia terlihat sangat perhatian.

Hal itu membuat Reinhat sangat bahagia, karena bisa dapat perhatian seperti ini dari Kania.

Tetapi dibalik kemesraan mereka berdua ada yang merasa cemburu yakni Arya. Dia dari balik pintu kamar bangsal Rein dirawat melihat kedekatan Rein dan Kania.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 51
vidio.com/@sctv

Sementara itu Kania pergi ke rumahnya Safira, di depan rumah Ia menemukan sebuah topeng.

Dia lantas membicarakan ke Safira bahwa Ia menemukan topeng tersebut di depan rumahnya. Karena topeng itu yang dipakai sama orang yang membunuh ayah kita.

Kania berkata akan menyelidiki siapa pemilik topeng tersebut.

Nonton Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 28 Agustus 2019 Episode 51

All images credit and content copyright : SCTV

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like