Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 48

Sinopsis Topeng Kaca Episode 48 Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019. Di episode 47 Selasa kemarin, Arya yakin kalau ada suara Kania, tapi Lidya datang dan menyuruhnya untuk bergegas ke pesta itu, apalagi lampu traffic light sedang hijau. Penculik itu berhasil membawa Kania dan Arya bersama sekretarisnya Lidya pergi ke pesta itu. Bu Wati melenepon Pak Arya tapi ponselnya tertinggal dan tak diangkat. Ia menelepon Rein dan menceritakan kalau Kania di culik.

Advertisement
Advertisement

Kania dibawa ke rumah kosong dan dijaga para pen culik itu. Riri yang dulu jadi asisten Kania ternyata anak orang kaya dan Dia bernama asli Tiara. Ayahnya ingin menjodohkan dengan Arya. Disisi lain Safira berlatih akting dan Dia semakin profesional. Tiara senang sekali ketika orang yang ingin dijodohin itu adalah Arya. Dia sangat mau dengan Pak Arya dan Dia mengaku kalau Dia sudah lama pacaran.

Tiara menyuruh Arya mengikuti permainannya agar segera bisa keluar dari sana. Mereka berdua keluar dari pesta, lalu mereka pisah di jalan. Tiara / Riri mengatakan untuk tidak perlu mengkhawatirkannya. Riri mengatakan padanya kalau Dia bisa pulang sendiri. Pak Arya pulang dan baru mereriksa ponselnya. Dia mengabari kalau Kania di culik.

Bu Wati juga mengatakan sudah minta bantuan Nak Reinhart. Lalu Arya menelepon Rein untuk menanyakan kepadanya, apakah Dia sudah berhasil menemukan Kania atau belum. Ternyata Rein juga belum menemukan Kania. Arya mencurigai kalau Fira yang menculik Kania. Tapi Fira tak mengaku. Arya mulai menyelidiki hingga akhirnya menemukan lokasi Kania diculik.

Baca juga: Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019 Episode 47

Topeng Kaca 21 Agustus 2019

Di sinopsis topeng kaca Episode 48 hari ini, Dia datang menolong Kania. Lalu Rein datang. Mereka juga berkelahi dengan penjahat itu. Lidya membawa anak buah untuk membantu Pak Arya. Rein membawa Kania ke mobilnya, saat perjalanan Ia tersadar dan berfikir kalau Pak Arya yang menyelamatkannya karena sebelumnya saat di selamatkan Arya, Ia sedikit tersadar lalu pingsan lagi (padahal memang Arya yang berusaha keras hingga di pukuli).

Advertisement

Kemarin Kania berhasil diselamatkan dan kompetisi antara Kania dan Fira pun berlangsung. Ini untuk mendapat pemeran utama di film terbaru karya buku suami Bu gayatri.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 48
vidio.com/@sctv

Hubungan Rein Hard dan Kania pun semakin romantis dan dekat saja, ditambah lagi Kania percaya kalau Rein orang baik yang selalu melindunginya.

Dengan Muka lembam babak beluar karena dikeroyok preman-preman yang culik Kania, Arya nampak cemburu dan tak bisa berbuat apa-apa ketika melihat mereka berdua.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 48
vidio.com/@sctv

Rein menemui Fita dan selanjutnya Reinhart minta tolong pada Safira untuk deketin Dia dengan Kania.

Apa reaksi Fira mendengar Rein bilang begitu padanya? Padahal Fira begitu cinta terhadap Rein. Akankah Fira akan semakin membenci Kania?

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 48
vidio.com/@sctv

Persaingan Sengit Kania melawan Safira, dimana mereka sudah memiliki dua calon pemenang. Tetapi hanya akan ada satu untuk pemenang dan menjadi pemeran utama.

Mereka mengumumkan hasilnya dan skor untuk Kania adalah 80 sedangkan Safira adalah….??

Akankah Kania yang memenangkan ini? Atau justru Safira yang akan mengalahkan Kania?

Nonton Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 21 Agustus 2019 Episode 48

All images credit and content copyright : SCTV

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 48 | Andre | 4.5

Leave a Reply