Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 49

1 min read

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 49

Sinopsis Topeng Kaca Episode 49 Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019. Di episode 48 Rabu kemarin, Reinhart mengobati Kania setelah berhasil menyelamatkan dari penculikan kemarin. Ternyata orang yang menyuruh Kania di culik adalah orang yang melatih Safira. Selain itu Kania tetap mengira kalau yang selama orang yang menyemangati dan memberi Dia bunga matahari adalah Rein.

Reinhart ingin Fira membantunya agar Kania bisa cinta sama Dia. Casting mereka berdua akhirnya dimulai dan skor hasil castingnya skor untuk Kania 80 dan Safira 90, tapi kalau dijumlah skor keduanya memiliki nilai yang sama, akhirnya juri memutuskan untuk mempersilahkan hadirin yang datang mengambil voting.

Fira mau deketin Reinhart dengan Kania, asalkan Rein menulis Kania di voting itu. Rein akhirnya setuju menulis suara untuk Safira. Ia mengira Fira gak akan menang karena palingan cuma satu suara doang. Safira dan Kania sama kuat dan satu kertas menjadi penentu suara dan akhirnya Fira yang memenangkan peran utama itu. Kania mengucapkan selamat pada Fira sedangkan Rein nampak menyesal, karena gara-gara satu suara Dia membuat Kania kalah.

Lidya memberitahu kabar itu ke Arya tentang kekalahan Kania. Sementara itu Riri alias Riana tidur di tempatnya Pak Arya. Ayahnya setuju dengan usul Riana tentang ingin mengontrak di dekat rumah Arya. Safira senang sekali bisa menang kompetisi itu dan Rein semakin kesal. Fira lalu mengatakan ke Kania kalau Dia sudah tak suka rein lagi dan Dia bisa untuk Kania.

Baca juga: Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 48

Topeng Kaca 22 Agustus 2019

Di sinopsis topeng kaca Episode 49 hari ini, Arya mendengar Fira sedang membicarakan masalah itu kepada pelatihnya. Kalau Rein harus pilih Dia asalkan Fira mau membantunya deketin dengan Kania. Rein dan Kania menjenguk Bu Wati, Ibunya bertanya, yang menyelamatin Kamu bukan Pak Arya? Kania menjawab kalau Rein yang menyelamatkannya. Rein juga ngaku-ngaku, padahal Ia kan datangnya telat.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 49
vidio.com/@sctv

Rein Hart mengaku ke Kania kalau Dia gagal audisi gara-gara Dia. Karena Rein nge vote Fira karena Fira akan bantu Dia dekat dengan Kania.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 49
vidio.com/@sctv

Arya tahu kalau penyebab kekalahan Kania adalah Reinhart. Dia mendatangi Rein dan Arya tak akan membiarkan Rein untuk mendapatkan hati Kania.

Ia juga memanggil Rein dengan pengecut. Menurut Arya Rein tak pantas untuk Kania.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 49
vidio.com/@sctv

Di sisi lain Riri menunjukkan 2 perjanjian tender 2 perusahaan mereka. Dan syarat tender itu hanya satu yakni pernikahan mereka berdua.

Kania tidak sengaja melihat Arya lagi jalan sama Riri. Dia juga mendengar kalau Riana memanggil Arya dengan kata “Beb”.

Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 49
vidio.com/@sctv

Kania nampak cemburu kepada mereka, Ia juga mengira kalau Arya dan Rere pacaran, padahal menurut Kania mereka berdua bahkan tak pernah terlihat dekat.

Nonton Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 22 Agustus 2019 Episode 49

All images credit and content copyright : SCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status